Jeon Mina melihat kesempatannya dan segera meraih botol itu, mencoba menemukan label di atasnya. Segera setelah dia selesai, dia melemparkan botol porselen ke meja di dekatnya. Botolnya tidak pecah, tetapi tutupnya terlepas dan tiga pil keluar dari botol.
Pil yang dia buat selama lebih dari dua jam baru saja dilemparkan ke meja dengan begitu santai. Tak seorang pun dari Sekte Tang akan berani melakukannya.
Namun, botol ini dilemparkan oleh seseorang dari cabang keluarga Jeon.
Wajah Sinb segera menjadi gelap.
Adapun Jeon Mina, dia tidak mendapatkan aura dingin dan dingin yang datang dari Sinb. Sebaliknya, dia mulai berteriak, "Apa?! Kamu ingin memberikan produk yang tidak bersertifikat kepada Saudara Jungkook?!"
Jeon Seungcheol, yang ada di sana, menyadari ada sesuatu yang tidak beres, tetapi tepat ketika dia akan menggantikan Jeon Mina, Jeon Nayeon malah angkat bicara.
"Mina, kamu sudah sangat kasar! Mengabaikan apakah Jungkook akan menerimanya atau tidak, itu masih kerja keras Sinb. Kamu tidak bisa membuangnya begitu saja!"
Jeon Nayeon berjalan ke meja dan mengambil botol porselen. Tepat ketika dia menutup tutupnya, dia mencium aroma menenangkan yang berasal dari pil.
Mata Jeon Nayeon melebar dan dia segera mengipasinya dengan tangannya untuk mendapatkan lebih banyak aroma dari botol.
Dia adalah Wakil Direktur Institut Medis Chuantou, direktur investasi keluarga Jeon di bidang medis, dan dia juga seorang profesor kedokteran.
Meskipun dia tidak sehebat Jeon Jungkook yang gila, yang telah menyelesaikan gelar doktornya dengan gelar ganda di usia 20-an, dia juga menyelesaikan sekolah kedokteran di Harvard pada usia 25, yang merupakan pencapaian luar biasa tersendiri.
Karena Institut Medis Chuantou sangat terkenal di Negara Z, dia juga seseorang yang terpapar banyak hal yang berbeda, itulah sebabnya dia tahu bahwa aroma ini adalah sesuatu yang luar biasa.
Namun, sebelum Jeon Nayeon bisa mengatakan apa-apa, Tuan Jeon sudah berbicara.
"Kakak keduamu benar. Ini adalah upaya Sinb. Dia sibuk dengan itu dari 11 sampai 2 pagi. Apakah pil ini akan membantu Jungkook atau tidak, kamu seharusnya tidak melakukan ini."
Karena Sinb adalah wanita yang telah dibeli oleh keluarga Jeon dengan sejumlah besar kekayaan untuk membawa keberuntungan ke dalam keluarga mereka, bersama dengan fakta bahwa Sinb pernah menyelamatkan hidup Jeon Jungkook, mengapa Tuan Jeon membiarkan maskot keberuntungan mereka? dihina seperti ini?
Plus, Tuan Jeon tidak melewatkan reaksi di wajah Jeon Nayeon ketika dia menyentuh pil, itulah sebabnya dia segera membela cucu menantunya.
Jeon Mina dekat dengan Yeh Shuahua. Karena itu, ketika dia melihat Yeh Shuahua diganggu, dia memutuskan untuk membantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...