21

326 54 11
                                    

Komentar penggemar Taehyung saja sudah bisa menutupi semua yang menyerang Sinb.

Tidak ada yang boleh merekam apapun atau mengambil gambar di lokasi syuting selama pembacaan meja kecuali mereka memiliki izin dari sutradara, terutama untuk berita seperti ini, yang berasumsi bahwa para pemain di lokasi syuting saling bertentangan. Itu mungkin bisa membawa publisitas buruk ke pertunjukan.

Oleh karena itu, setiap anggota staf di lokasi syuting telah menandatangani perjanjian kerahasiaan.

Jelas bahwa orang yang membocorkan video ini telah melanggar perjanjian.

Taehyung sudah segera memerintahkan tim PR-nya untuk memburu orang ini. Ketika mereka mengetahui siapa itu dan mengirim orang untuk menangkap orang ini sehingga mereka dapat menemukan rekaman mentahnya, mereka menyadari bahwa rumah tersebut telah disewa dan orang yang mengambil video tersebut telah melarikan diri setelah memposting video tersebut secara online.

Tim PR-nya kemudian menemui Sutradara Lee, yang sudah terbakar amarah.

Dia telah melihat banyak teratai putih seperti Kwon Eunbi, yang mencoba membuat dirinya terkenal dengan bantuan opini publik.

Oleh karena itu, ketika seluruh internet masih dalam hiruk-pikuk setelah postingan ulang Taehyung dari postingan Jeno Lee, Sutradara Lee juga angkat bicara.

[Sutradara Lee Taemin(v): Aku telah melihat banyak orang yang tidak tahu malu, tetapi tidak pernah ada orang yang seburuk ini. Karena kamu memiliki temperamen seperti itu, mengapa kamu tidak merilis rekaman mentahnya saja? Mencoba menjadi terkenal dan mendapatkan dukungan dengan video yang diedit ini... Apakah kamu pikir kamu akan dapat kembali ke set hanya karena kamu meminta Aku mengulangi apa yang telah kukatakan kepadamu. Aku, Lee Taemin, tidak akan pernah mengarahkan apa pun yang melibatkanmu. @KwonEunbi(v)]

Ini adalah tamparan besar di wajahnya.

Lee Taemin dikenal karena prinsipnya yang keras dalam hal karirnya, dan dia memiliki reputasi yang baik yang diakui oleh publik. Tidak ada yang pernah melihat Sutradara Lee Taemin begitu marah pada seseorang sehingga dia akan memarahi mereka secara terbuka.

Jika mereka berpikir bahwa pendapat Jeno Lee tidak penting, pendapat Taehyung dan Lee Taemin bersama-sama sudah cukup untuk membuat para netizen terbangun dari cyberbullying.

Taehyung Coasters, fanclub Taehyung, dan Jeno Ocean, fanclub Jeno Lee, yang awalnya saling bertarung karena pendapat tertentu sebelum ini, kini telah bekerja sama di Weibo karena insiden Sinb.

Ini adalah momen langka di mana Taehyung Coaster akan bertarung dengan siapa pun secara online, itulah sebabnya mereka tidak sekuat Jeno Ocean. Namun, ada sejumlah besar dari mereka. Ada begitu banyak dari mereka bahkan jika mereka masing-masing hanya meninggalkan emoji, itu sudah cukup untuk menekan komentar satu sama lain.

Baekho berada di kereta saat dia melihat tambahan 3 juta yang muncul di rekening banknya, senyum lebar di wajahnya yang kusut.

Setelah malam ini, dia akan dapat kembali dengan gemilang ke kampung halamannya sebagai orang kaya. Akan ada keindahan di sekelilingnya. Dia tidak lagi harus diam-diam mengambil video mereka, di mana dia hanya bisa menonton, bukan menyentuh.

Dia juga akan menjadi seseorang yang akan sangat dihormati.

Baekho, yang tenggelam dalam kebahagiaan mimpinya yang segera menjadi kenyataan, datang ke pinggiran kota yang berjarak tiga jam dari Kota H. Dia menemukan salah satu hotel. bintang empat terbaik di sana dan memesan layanan pijat 'khusus'.

Saat dia menunggu pijatan 'khusus, dia online. Saat itu pukul dua pagi, saat itulah Sinb menjadi sasaran paling parah.

"Ay, ini salahku karena aku tidak mendapatkan nomormu. Kalau tidak, aku tidak keberatan memberimu bagian dari apa yang kudapatkan."

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang