Itu bukan kesalahan Hwang Chaeyeon karena begitu sensitif tentang hal ini. Bahkan, selama dua hari terakhir, semua kemarahan yang dia rasakan adalah karena Sinb.
Kamar 8888 dari kemarin telah diambil oleh Sinb menggunakan nama saudara laki-laki ketiganya, itulah sebabnya ketika kakaknya menyebut 'Sinb', dia segera tahu siapa yang mereka bicarakan.
Sebelum Hwang Soobin bisa mengatakan apa-apa, Hwang Chaeyeon meledak ketika dia berteriak, "Lim Sinb! Lim Sinb! Lim Sinb! Apa yang dilakukan aktris slutty untuk kalian semua? Kenapa kalian semua ada di sisinya? Dia hanya a-"
Plak!!
Hwang Chaeyeon, yang berteriak beberapa detik yang lalu, tiba-tiba menjadi tenang.
Dia menatap Hwang Taehyung, yang baru saja menamparnya. Matanya membelalak kaget, tidak bisa percaya apa yang baru saja terjadi.
"Apakah kamu menamparku?"
Plak!!
Kemudian, itu diikuti oleh yang kedua.
Hwang Taehyung bukanlah yang menamparnya. Kali ini, gantinya Hwang Soobin,
"Siapa yang kamu sebut sebagai aktris slutty? Kenapa kamu begitu kasar? Kakakmu juga seorang aktor, seorang aktor pemenang penghargaan pada saat itu, maksudmu dia juga slutty? Menurut mu dengan siapa kamu menghina? Siapa yang memberimu keberanian untuk berdiri di sini dan menilai orang lain?"
Setelah ditampar oleh kedua saudara lelakinya, Hwang Chaeyeon benar-benar bingung.
Ketika dia merasakan sakit yang terbakar di pipinya, dia segera kewalahan oleh penghinaan dan kesedihannya.
Dia sekarang dipenuhi dengan kebencian terhadap Sinb, meskipun mereka belum bertemu. Hwang Chaeyeon ingin dia mati!
Namun, tidak ada yang bisa dia lakukan pada kedua saudara lelakinya, yang berdiri tepat di depannya.
Keduanya lebih kaya, lebih kuat, dan jauh lebih berpengaruh darinya.
Jika dia terus berkelahi dengan mereka, dia akan menjadi orang yang kalah.
Tidak ada lagi yang bisa dia lakukan, jadi dia terisak ketika dia berlari menaiki tangga.
Hwang Taehyung dan Hwang Soobin tidak peduli tentang seberapa sakitnya Hwang Chaeyeon. Jika bukan karena mereka diberitahu bahwa wanita ini terkait dengan ayah mereka dengan darah, mereka akan mengusirnya dari rumah bahkan sebelum orang tua mereka pulang.
Hwang Chaeyeon berlari menaiki tangga, tidak peduli ke mana dia pergi. Dia pergi ke kamar di ujung koridor dan melihat bahwa itu adalah kamar dengan pemandangan indah.
Ketika dia mendorong pintu terbuka, dia memperhatikan bahwa seluruh ruangan didekorasi dengan mewah.
Itu adalah rona keabu-abuan untuk itu, tetapi dari hal-hal yang ditempatkan di dalam ruangan, jelas bahwa ruangan ini dimaksudkan untuk seorang wanita muda.
Ketika dia berpikir tentang bagaimana kakaknya mengatakan bahwa chandelier itu untuk kamar Sinb, dia akhirnya mengerti apa yang dia maksud.
Ini adalah kamar Sinb!
Dia adalah Nona muda dari keluarga Hwang, tetapi keluarganya bahkan tidak memberinya kamar. Sebaliknya, mereka memutuskan untuk mendirikan istana yang begitu indah untuk seorang wanita yang belum pernah mereka temui.
Lupakan betapa indahnya pemandangan itu, bersama dengan petir, segala sesuatu yang ditempatkan di dalam ruangan adalah yang terbaik dan paling mahal dari jenisnya.
Ketika Hwang Chaeyeon bergerak melintasi ruangan untuk melihat apa yang mereka berikan padanya, dia merasa lebih marah.
Tidak heran Butler Lu mengatakan bahwa tidak ada kamar kosong untuknya. Ini karena kamar Sinb telah mengambil beberapa kamar!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...