"Tuan Muda Ketiga, pasar itu seperti zona perang. Kamu seharusnya tidak percaya apa yang kamu lihat dengan mata mu. Kamu memiliki bisnis keluarga yang sangat besar. Kamu harus lebih berhati-hati dengan orang-orang di sekitarmu. Pangeran yang tidak pernah berpikir untuk menggulingkan raja bukanlah pangeran yang baik. Karena mereka memulai dari garis awal yang menguntungkan, mengapa mereka tidak berambisi untuk itu? Mungkin ada beberapa yang mungkin baik kepadamu, tetapi kamu tidak akan pernah tahu siapa yang mungkin membencimu. Oh, apakah kamu menjadi lumpuh karena kecelakaan? Aku hanya menyarankan agar kamu benar-benar menyelidiki apakah Nona Jeon terlibat dalam kecelakaan itu."
Jeon Nayeon hampir pingsan karena Jeon Jungkook, Jackson Wang, Hwang Seokjin, serta Sinb.
Awalnya, dia ingin Chou Tzuyu berada di sisinya.
Tapi, dia segera menyadari bahwa tidak peduli seberapa arogan Chou Tzuyu biasanya, dia sekarang seperti pengecut sejak dia bersama Jackson Wang. Dia bahkan tidak berani mengatakan satu hal pun.
Bahkan setelah disiram oleh Sinb, yang dia lakukan hanyalah berteriak, tetapi begitu Jackson Wang memelototinya, dia tetap diam dan menggigil dengan wajah pucat. Tidak ada lagi yang keluar dari mulutnya.
Ini adalah pertama kalinya Jeon Nayeon marah pada orang lain.
"Tuan Muda Hwang, ketika kamu masuk ke ruangan, semuanya sudah berakhir. Bagaimana kamu bisa menghakimiku tanpa mengetahui apa yang terjadi? Siapa yang memberimu hak untuk melakukannya?"
Hwang Seokjin masih tersenyum seperti rubah licik. Tidak peduli seberapa marah Jeon Nayeon, dia tetap acuh tak acuh dan tenang-seolah-olah tidak ada yang bisa menggerakkannya.
"Bagaimana aku tidak tahu? Aku melihat bahwa kamu membuat Sinn marah, jadi dia melemparkan ember ke arahmu."
"Lalu, mengapa kamu tidak bertanya padanya mengapa aku mencoba menceramahinya?"
Hwang Seokjin melambaikan tangannya dan berkata, "Aku tahu kepribadian Sinb. Dia tidak akan memukul seseorang tanpa alasan yang jelas.. Jika dia melempar ember ke arahmu, itu pasti karena kamu melakukan sesuatu yang buruk."
Jeon Nayeon bertanya, "Bukankah itu penjelasan yang tidak masuk aka!?!"
"Tidak masuk akal?" Hwang Seokjin mungkin tidak tersenyum, tetapi mata bunga persiknya masih miring ke atas saat dia melihat ke arah Jackson Wang.
Meskipun Jackson Wang membenci saingan cintanya ini, dia jelas tahu apa yang harus dia lakukan untuk membuat Eunbin terkesan.
"Nona Jekn, ku pikir kamu yang harus belajar bagaimana berkomunikasi dengan orang lain. EQ mu tidak cukup tinggi. Bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa penjelasannya tidak masuk akal? Kamu adalah orang yang tidak masuk akal."
Dia tidak masuk akal?! Dia sudah menjadi anjing yang basah kuyup dan terluka. Bagaimana dia bisa menjadi orang yang tidak masuk akal? Apa ada yang salah dengan otak mereka?!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...