Namun, salah satu perancang busana top yang juga hakim memperhatikan Sinb dan senang, dengan cepat bertanya, "Joy, siapa wanita itu?! Dia cantik!"
"Dia adalah seseorang yang penting... bagi Chloe."
Mereka sudah mengetahui tadi malam bahwa ada dua bos terkemuka Chloe. Yang pertama adalah kepala keluarga, Jung Yerin, dan yang lainnya...
Adalah selebriti tanpa nama dari Negara Z.
Mereka tidak mengerti mengapa bos kedua mereka hanyalah selebriti tanpa nama. Keluarga Chloe berpengaruh di seluruh dunia. Mengapa mereka mengizinkan siapa pun untuk bergabung? Namun, bos mereka adalah orang yang membuat keputusan, jadi selebriti tanpa nama ini adalah bos mereka juga.
Namun, bos tidak ingin identitasnya diketahui, jadi dia hanya bisa memberi tahu perancang bahwa orang Sinb adalah seseorang yang penting bagi Chloe.
Ketika kontes dimulai, semua peserta memilih nomor, Jumlahnya disembunyikan dan tidak ada yang tahu angka apa yang dimiliki peserta. Para peserta hanya akan tahu nomor mereka ketika mereka kembali ke kamar mereka.
Kemudian, mereka akan menempelkan nomor yang sesuai dengan model mereka.
Para juri di luar kemudian akan memberikan skor mereka sesuai dengan angka yang ditempatkan pada model.
Yerin pernah menyebutkan kepada Sinb bahwa dia bisa membiarkan Jaemin menjadi desainer di Chloe, tetapi Sinb merasa bahwa adiknya membutuhkan pelatihan terlebih dahulu. Dengan desainnya, adiknya bisa membuatnya di mana saja. Tidak masalah apakah itu e-sports atau perancangan mode, dia luar biasa. Yang dia butuhkan hanyalah pengalaman.
Mungkin saja dia bisa menjadi lebih baik dengan pengalaman ini.
Sinb tidak tahu desain seperti apa yang telah dilakukan Jaemin, tetapi begitu modelnya berjalan keluar, Sinb sudah bisa mengenali gaun pengantin Jaemin.
Desainnya akan selalu menarik perhatiannya.
Meskipun dia tidak menyukai mode dan tidak pernah menghabiskan banyak usaha dan waktu untuk itu, itu masih merupakan merek yang dia bangun dengan Yerin. Dia telah membaca buku tentang hal itu, dan masih dianggap ahli dalam bidang ini.
Karena itu, dia berpikir bahwa desain Jaemin sangat cantik. Ada tiga gaun yang ditampilkan. Yang pertama adalah untuk pengantin wanita, dan dua lainnya adalah untuk pengiring pengantin. Saat ketiga model berjalan bersama, itu menyelesaikan seluruh set.
Itu adalah desain yang segar namun elegan dengan sedikit kerusakan, tampak seolah-olah telah hidup kembali, dan para hakim menyukainya.
Tiga yang pertama memberinya 9,8, sementara yang terakhir memberinya 10.
Itu dimulai dengan 9,8, lalu melanjutkan. Dua yang terakhir memberikan masing-masing 9,3 dan 9,2.
Dalam kontes seperti ini, bahkan jika itu hanya 0,1, itu akan membuat banyak perbedaan. Skor tunggal dapat mengubah seluruh kontes.
Ketika penyiar bertanya kepada kedua hakim mengapa mereka memberikan nilai rendah, keduanya mulai menggunakan jargon. Mereka hanya mengatakan bahwa materi yang dia gunakan tidak cukup baik dan masih ada ruang untuk perbaikan.
Namun, para hakim dari Chloe tidak senang dengan skor yang diberikan oleh dua hakim terakhir, mulai menanyai mereka. "Bagaimanapun, ini hanya kompetisi. Kami tidak merancang gaun pengantin ini untuk siapa pun. Ada putri, tetapi ada juga siswa dalam kontes ini. Siswa-siswa ini ada di sini karena mereka antusias tentang desain fesyen. Sebagai seorang desainer, kita harus memberikan skor kita sesuai dengan desain mereka, bukan kualitas gaun itu, karena semuanya berasal dari latar belakang yang berbeda."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Genius Doctor. My Wife is Valiant
RomanceAyah: "Sinb-ah, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik perempuanmu akan bisa mendapatkan perawatan terbaik untuk kondisi jantungnya." Tunangan: "Jika kamu melakukanny...