76

227 38 3
                                    

"Paman Hwang, apakah kamu pernah berpikir bahwa dengan Sinb menjadi gadis yang pintar, mengapa dia dengan senang hati menikahi Jeon Jungkook? Aku tidak menyangkal bahwa dia mungkin pria yang hebat, tetapi dia adalah pria yang lumpuh. Bagaimana dia pantas mendapatkan Sinb?"

"Apakah kita tidak mengatakan bahwa orang tua Lim adalah orang-orang yang menjualnya kepada Jungkook?"

"Betul sekali. Mereka adalah orang-orang yang menjual Sinb, itulah sebabnya dia akhirnya menikah. Bagaimana dengan itu?"

"Sebelum? Pacarnya sebelum itu adalah Kim Rowoon! Bukan kamu!" Song Jessica berpikir itu aneh.

Jackson Wang tercengang.

Dia pasti tidak bisa mengatakan bahwa Hwang Sinb sebenarnya adalah Eunbin.

Karena itu, ia berkata, "Kim Rowoon tidak ada artinya bagi Sinb. Jangan tertipu oleh apa yang terlihat di permukaan."

Song Jessica mengangguk, "Itu benar. Meskipun ada orang lain yang mengatakan bahwa Sinb jatuh cinta dengan Kim Rowoon, aku perhatikan bahwa Sinb tidak lagi merasakan hal yang sama untuknya ketika dia memutuskan untuk mengajarinya pelajaran."

Lalu, dia melanjutkan, "Katakan padaku, Masa lalu apa yang kamu miliki dengan Sinb? Jika kamu tidak memberi tahu ku, bagaimana aku bisa membantu mu?"

Jackson Wang memandang Song Jessica yang masih bertanya. Dia sadar bahwa wanita ini mungkin terlihat seperti nyonya kaya di negara ini, tetapi dia adalah orang liar. Dia tidak punya pilihan lain selain mengatakan, "Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Ini adalah masalah pribadi ku. Aku akan mencari tahu memiliki. Aku tidak akan pernah melakukan apa pun yang bisa membahayakan Sinb."

Hwang Donghae tidak mengatakan banyak karena dia tidak berpikir bahwa dia setuju dengan itu.

Song Jessica segera membantah, "Kamu mungkin mengatakan itu, tetapi itu tidak berarti bahwa kamu tidak akan menyakiti Jungkook. Jika kamu menyakitinya, Sinb juga akan sedih."

"Jika Jeon Jungkook adalah orang yang lemah sehingga ada orang yang bisa menyakitinya, hak apa yang harus dia lakukan di sisinya? Jika bukan karena Sinb, Jeon Jungkook masih akan menjadi pria segi empat. Apakah kamu ingin Sinb menjadi orang yang melindunginya?"

Song Jessica mengerutkan bibirnya sebelum dia berkata, "Yah, kamu bukan sembarang orang! Di seluruh negara Z, kamu adalah satu-satunya yang menjadi jenderal kelas S dan bahkan memiliki seluruh perusahaan. Hwang Seokjin memiliki ayahnya, dan Minho mungkin menjadi jenderal kelas S seperti mu, tetapi ia tidak memiliki bisnis apa pun."

"Jungkook mungkin seorang penemu jenius dan pengusaha yang baik, tetapi dia tidak tahu bagaimana cara bertarung. Apakah kamu dianggap sebagai orang normal?! Jika kamu menyakitinya, kamu menggertaknya!"

Jackson Wang mulai terganggu oleh Song Jessica, tetapi wanita ini sekarang adalah ibu Sinb. Dia tidak bisa menghormatinya.

Pada akhirnya, dia tidak punya pilihan lain selain mengatakan, "Bibi, tolong jangan khawatir, Jika Sinb tidak merasakan apa-apa untuk ku, aku tidak akan mengganggu dia."

"Aku tidak akan berpikir bahwa dia peduli padamu. Aku pikir dia membencimu. Jangan pedulikan aku, tetapi aku hanya berurusan dengan ini secara logis. Hanya bagaimana perasaan ku. Mengapa kamu tidak meluangkan waktu untuk mengamati jika dia mencintai atau membenci mu sebelum membuat keputusan?"

"Bibi, tidak akan ada kebencian jika tidak ada cinta. Pasti ada alasan mengapa dia membenci ku, dan aku setuju bahwa ada sesuatu yang telah aku lakukan yang membuatnya merasa seperti ini. Karena kamu tidak menyadarinya, kamu harus lebih banyak waktu untuk mengenalnya sebagai gantinya. Misalnya, apa yang dia lakukan, Bisnis apa yang dia miliki, seperti apa kepribadiannya, dan siapa teman-temannya. Aku tahu tentang semua ini. Apakah kamu?"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang