105

167 35 1
                                    

Bahkan ketika Foxx begitu bijaksana, Hwang Hongdae malah merasa marah dan murka.

Apakah pria ini benar-benar menganggap dia tidak tahu apa yang sedang terjadi?

Menculik Sinb mungkin untuknya, tetapi sejujurnya, Foxx hanya melakukannya untuk dirinya sendiri.

Beberapa tahun yang lalu, dia diganggu oleh iblis, Eunbin, dan memiliki kondisi jangka panjang yang menghancurkan karirnya. Dia mencoba melamar operasi ke Dr. S tetapi tidak menerima jawaban apa pun dari mereka.

Ketika Foxx mengetahui bahwa Sinb adalah Dr. S dan bagaimana Hwang Hongdae juga mencoba menculiknya, Foxx memutuskan untuk membantunya.

Sebenarnya, dia adalah orang yang ingin menyiksa Sinb di awal, tetapi Foxx-lah yang menghentikannya. Dia memberi tahu Hwang Hongdae bahwa itu akan menjadi ide yang buruk. Hwang Hongdae yang akan menjalani operasi. Foxx memberitahunya bahwa ada kemungkinan Sinb berpura-pura ketakutan pada awalnya, dan begitu mereka masuk ke teater, dia mungkin akan membalas dendam di sana. Bahkan jika dia adalah orang yang kuat, dia tidak akan memiliki cara lain untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Inilah sebabnya dia tidak menyiksa Sinb.

Tetapi, bahkan jika Hwang Hongdae tidak senang dengan hal itu, dia tetap tidak mengeluh.

Ini karena kondisinya semakin memburuk. Jika bukan karena Foxx, dia tidak akan bisa membawa Sinb ke sini dari Negara S.

Ini karena mereka akan dihentikan oleh banyak pusat penerbangan di berbagai negara, dan dia tidak memiliki koneksi yang sama dengan keluarga Hwang.

"Hongdae, berhenti memikirkannya. Apa pilihan lain yang kamu miliki? Jika kamu tidak mau bernegosiasi dengannya, biarkan aku yang melakukannya? Atau yang lain, mengapa kamu membawanya ke sini? Waktu terus berdetak. Bagaimana jika keluarga Hwang tiba di sini sebelum kamu melakukan operasi? Aku pikir cara terbaik adalah meyakinkan Nona Hwang untuk melakukan operasi dengan sukarela. Bahkan jika keluarga Hwang sampai di sini, dia masih bersedia menyelesaikan operasi. Kemudian, keluarga Hwang tidak akan bisa berbuat apa-apa!"

Hwang Hongdae bahkan tidak bisa menarik napas panjang karena rasa sakit di dadanya. Setelah batuk selama beberapa waktu, dia menyerah pada kenyataan dan berkata, "Silakan dan bawa anggota badan Jeon Nayeon. Lalu, bawa Hwang Sinb ke sini."

"Ya."

Mulut Jeon Nayeon terasa sakit seperti orang gila.

Dia tidak berpikir bahwa Sinb bisa menjadi seseorang yang begitu kuat. Dia hanya mendaratkan empat tamparan, tetapi dia kehilangan semua giginya.

Jeon Nayeon masih bertanya-tanya apakah gusinya masih utuh dan apakah dia bisa menanamkan kembali beberapa giginya.

Kemudian, Jeon Nayeon melihat Hwang Chaeyeon yang cukup beruntung untuk menghindari semua ini. Dia merasa lebih marah dari sebelumnya.

Dia dipermalukan oleh Sinb di keluarga Jeon, dan ketika mereka sampai di sini, dia masih menjadi orang yang diganggu.

Jeon Nayeon tidak akan pernah bisa melupakannya. Dia tidak bisa lagi menyembunyikan kebencian di matanya saat dia memelototi Sinb.

"Kakak Nayeon."

Hwang Chaeyeon memanggil Jeon Nayeon dan mengikutinya dengan rasa ingin tahu.

Meskipun dia ingin ayahnya dirawat, dia tetap tidak ingin Sinb memiliki kehidupan yang baik.

Pada akhirnya, Sinb diatur ke dalam kamar yang nyaman, dan mereka membawakan pakaian dan sepatu barunya.

Begitu itu selesai, Jeon Nayeon bergegas ke kamar.

Para tentara bayaran bergegas ke kamar juga.

Mata Sinb menjadi dingin. Dia berhasil menghindari peluru yang diarahkan ke kepalanya hanya dengan sedikit menggerakkan tubuhnya.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang