62

240 40 0
                                    

Melihat bagaimana putri mereka dengan senang hati memperkenalkan Jeon Jungkook kepada mereka, pasangan Hwang tersenyum, tetapi mereka berdarah secara internal.

Mereka mengutuk babi ini yang mencuri putri mereka jauh di dalam tetapi masih berpura-pura menjadi sepasang orang tua yang bijaksana dan ramah.

"Jungkook adalah orang yang membangunnya? Dia bahkan memberimu robot Al? Bagaimana dia....?"

Bukankah dia lumpuh?

Ketika Song Jessica melihat betapa bangganya putrinya dan membandingkannya dengan betapa bahagianya Sinb ketika dia mendapatkan mobil konsep, dia yakin putrinya adalah seseorang yang menyukai teknologi modern dan hal-hal sci-fi.

Faktanya...

Dia mencintai mereka juga.

Dia selalu menyukai robot.

"Karena saya tidak bisa menggerakkan anggota tubuh saya, saya menghubungkan gelombang otak saya ke klip magnetik ini sehingga saya dapat mengendalikan berbagai hal dengan pikiran saya."

"Mereka tidak akan percaya apa yang Anda katakan. Cepat, tuangkan mereka secangkir teh."

Sinb dengan cepat menambahkan. Dia bahkan terlihat gembira, berharap orang tua dan saudara laki-lakinya akan terkejut.

Jeon Jungkook memandang istrinya dengan cinta dan rasa terima kasih.

Dia sadar bahwa istrinya adalah wanita yang cerdas.

Dia menyuruhnya menuangkan secangkir teh untuk mereka daripada melakukan sesuatu yang lain. Ini karena dia ingin orang tua kandungnya menerimanya. Dia tidak ingin mereka meremehkannya hanya karena dia lumpuh, dan dia tidak ingin mereka marah padanya karena mereka sudah menikah.

Begitu Sinb menyarankannya, Jeon Jungkook memindahkan kursi rodanya.

Partikel hitam dari sebelumnya tiba-tiba meregang, seperti sepasang lengan. Itu dengan hati-hati mengambil teko dari tengah meja dan mengisi semua cangkir.

Sementara Hwang Donghae, Song Jessica, dan Hwang Soobin masih shock, lengannya terbelah menjadi tiga, dan masing-masing dari mereka mengambil cangkir teh di atas meja.

Kemudian, ketika dia membawa cangkir itu ke dekat mereka, lengannya terbelah menjadi dua dan tiba-tiba tampak seolah-olah dua tangan memegang setiap cangkir teh.

"Ayah, ibu, tolong minum teh. Kakak Ketiga, tolong minum teh."

"Apa-apaan ini!"

Hwang Soobin tidak bisa menahan diri dan mengutuk keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Soobin tidak bisa menahan diri dan mengutuk keras.

Song Jessica hendak mengatakan hal yang sama, tapi untungnya, Hwang Soobin mengatakannya di depannya, dan dia menelan kata-kata itu ke tenggorokannya.

Tetapi..

Song Jessica merasa seolah-olah dia telah jatuh cinta dengan kursi roda ini.

Ketika dia mengulurkan tangan untuk mengambil cangkir teh, dia bahkan menyentuh partikel hitam yang menahannya.

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang