83

179 32 1
                                    

"Kamu semua kamu jahat!"

Park Gyuri menjadi sangat marah sehingga dia bahkan tidak bisa berbicara dengan baik.

Dia selalu berpikir bahwa para gundik dan ibu dari keluarga kaya ini akan menjadi orang yang baik, tetapi dia tidak berpikir bahwa Nyonya Bai akan menjadi wanita berkulit tebal dan tebal.

"Bahkan jika Nagyung bukan yang terbaik, dia adalah putriku. Dia tidak akan pernah rela menggunakan narkoba! Pasti kamu! Kamu mengendalikan putri ku dan dengan sengaja memberinya makan hal-hal ini untuk menyiksanya!"

Yoon Bora terus menjawabnya, "mertua? Apa yang kamu katakan? Apakah kamu tahu bahwa tuduhan itu adalah kejahatan? Jika kamu mengucapkan kata lain yang tidak benar, aku dapat meminta polisi untuk memulai penyelidikan. Kami akan mengetahui apakah itu dilakukan dengan sengaja atau apakah Nagyung adalah pelacur!"

"Untuk menghentikannya dari memalukan keluarga Hwang, kami tidak punya pilihan lain selain menguncinya di ruang bawah tanah. Aku tidak percaya bahwa kebaikan kita begitu kurang dihargai. Membawanya pergi kalau begitu. Selama kamu membawanya keluar dari rumah ini, dia tidak akan lagi menjadi bagian dari keluarga Bai. Ketika dia mendapat serangan nanti, aku tidak akan memberi mu pil, bahkan jika kamu memohon untuk mereka."

Kemudian, dia berbalik ke arah Nagyung, yang sudah sangat ketakutan dan menggigil.

"Nagyung, ibumu mengatakan bahwa kami tidak memperlakukanmu dengan baik. Jika itu masalahnya, kamu diizinkan pergi. Kamu dipersilakan untuk bergabung dengan ibu mu di pusat rehabilitasi, atau mungkin kamu dapat membeli lebih banyak pil dengan uang yang kamu dapatkan dari sebidang tanah itu. Bahkan, kamu harus benar-benar pergi dengan ibu mu. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku tidak akan pernah mengizinkan sampah di dalam rumah ku."

Park Gyuri memelototi wanita lain, begitu pahit sehingga hampir ada racun yang keluar dari matanya.

Wanita ini telah menyiksa putrinya dan bahkan mengeluh tentang putrinya.

Sial! Mereka sangat kejam!

Sebelum Park Gyuri bisa mengatakan apa-apa, Bai Jinyoung malah berbicara, "Nagyung-ah, aku katakan sebelumnya bahwa sangat sulit untuk menemukan pil-pil itu. Ini bukan sesuatu yang dapat dengan mudah ditemukan di pasar."

"Pikirkan seberapa sering serangan mu, lalu pikirkan tentang saudari yang dikatakan ibumu. Bahkan jika dia dapat menemukan pil, kamu masih harus menjalani banyak tes darah untuk menyesuaikan pil sesuai dengan zat yang ditemukan di tubuh mu. Apakah kamu berpikir bahwa tubuh mu yang lemah akan dapat menanganinya?"

"Kamu juga memiliki kondisi jantung. Dua hari yang lalu, bukankah dokter memberi tahu mu bahwa ukuran jantung mu sekarang dua kali lipat dari ukuran sebelumnya?"

Park Gyuri melebarkan matanya dengan kaget. Dia memegang dadanya karena dia bisa merasakan sakit hati dan berkata, "Monster! Kalian semua monster! Kamu pantas pergi ke neraka! Jangan berpikir bahwa aku tidak menyadari hubungan mu dengan keluarga Hwang! Tidak peduli apa, aku adalah orang yang membesarkan Hwang Sinb. Aku adalah ibunya juga. Aku akan memastikan bahwa dia juga menderita karena bagaimana kamu menyiksa adik perempuannya!"

Wajah Nyonya Bai berubah sedikit sebelum mengatakan, "Memang benar bahwa putra sulung ku bekerja untuk Tuan Hwang dan kami terkait dengan keluarga Hwang tetapi... kami bukan orang yang memaksa mereka untuk menikah. Itu kamu! Kamu adalah orang yang hancur. Untuk merusak pernikahan antara keluarga Zhang dan kami, sehingga Nagyung bisa menjadi menantu keluarga Bai, kamu membuatnya merayu anak ku! Kamu membuatnya mengkhianati keluarganya dan diam-diam kawin lari dengan Nagyung."

"Putri mu adalah pelacur pertunjukan dan kamu menyalahkan kami? Tentu. Ayo pergi ke polisi sekarang dan cari rekamannya."

"Pria yang membius Nagyung adalah teman sekelasnya dari sekolah. Dia mengenalnya secara pribadi sementara kami tidak melakukannya. Dia juga orang yang mendekatinya terlebih dahulu. Kami tidak membuatnya melakukan semua ini. Putri mu ini adalah orang yang memutuskan untuk merayu pria lain pada hari pertama pernikahannya. Dia bahkan kecanduan kebiasaan yang menjijikkan. Kaulah yang meninggalkan sepotong kotoran di rumahku. Aku bahkan belum mengeluh tentang sampah yang bau ini, tetapi kamu memiliki keberanian untuk memberi tahu ku tentang bagaimana aku tidak menghargainya? Park Gyuri, apakah menurut mu semudah itu bagi mu untuk menggertak keluarga Bai?"

The Genius Doctor. My Wife is ValiantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang