BAB 24 "Sunrise Bersamamu"

43 4 0
                                    

Flashback On

"Icha. Kamu ngapain di sini? Nanti kalau ketahuan sama kakak pembina kamu bisa di marahin lho." ucap Revan. Sekolah mereka sedang mengadakan camping di sekolahan. Dan seharusnya saat itu adalah waktu untuk bersih-bersih. Namun Icha menyuri-nyuri waktu untuk bisa melihat sunrise yang ia sukai.

"Aku cuma mau lihat sunrise. Sini deh. Bagus banget sunrisenya." ucap Icha dan mengajak Revan agar lebih mendekat dengannya.

"Iya bagus." ucap Revan yang malah fokus melihat ke arah gadis yang ada di sampingnya.

"Kalian ngapain di sana?" tanya seseorang berpakaian seperti kakak pembina.

"Lagi bersih-bersih kak." jawab Revan lalu segera mengajak Icha kabur dari sana.

Flashback Off

Revan yang baru keluar dari tenda melihat sosok perempuan yang sedang berdiri menghadap ke danau. Revan lalu menghampiri perempuan itu, dan berkata "Icha." Perempuan itu menoleh. Menampakkan sosok Alysa di sana.

"Icha? Siapa Icha?" tanya Alysa pura-pura tidak tahu.

"Astaga, kenapa gua malah nyebut nama Icha. Alysa pasti marah karena ini." ucap Revan dalam hati.

"Kok malah diem. Icha siapa? Gebetan baru loe? Atau pacar baru loe?" tanya Alysa sekali lagi.

"Icha. Dia teman SMA aku." jawab Revan.

"Oh gadis di masa lalu loe rupanya."

"Kamu cemburu?" Revan menatap Alysa meminta jawaban.

"Hahaha. Pengen banget ya gua cemburu." Alysa tertawa tak ikhlas menjawab pertanyaan Revan.

"Ngaku aja kali kalau cemburu."

"Revan, gua nggak cemburu. Sama sekali nggak cemburu. Oke." Alysa pergi setelahnya. Revan mengikutinya dari belakang. Revan juga memanggil-manggil nama Alysa. Namun diabaikan oleh Alysa.

"Ngapain sih loe ngikutin gua? Udah sana pergi. Nggak usah ngikutin gua lagi." usir Alysa karena Revan terus mengikutinya.

Dan tiba-tiba Alysa menabrak seseorang, karena ia terus menoleh ke belakang.

"Rasya." ucap Alysa saat melihat siapa yang ditabraknya. Dia tidak sadar dengan apa yang ia ucapkan barusan. Menimbulkan kecurigaan.

"Loe kenal sama gua?" tanya Rasya yang merasa tidak kenal sama Alysa.

"Oh enggak kok. Gua nggak kenal sama loe. Temen gua yang kenal sama loe. Dia pernah cerita soal loe dan nunjukkin foto loe juga."

"Oh gitu. Siapa nama temen loe?"

"Maaf ya gua nggak bisa ngasih tahu siapa dia. Gua pergi dulu ya." Alysa pamit pergi.

"Hai Revan." sapa Rasya saat melihat Revan.

Revan hanya tersenyum tanpa menjawab sapaan Rasya padanya. Ada rasa tidak suka.

Flashback On

"Icha pasti suka dengan lukisan yang aku buat." ucap Revan melihat ke arah lukisan yang ia bawa untuk diberikan kepada Icha.

Namun Revan mengurungkan niatnya saat ia melihat Icha sedang bersama laki-laki lain di sana. Posisinya mereka sedang berciuman. Hancur sudah hati Revan saat itu. Tanpa sadar air matanya menetes.

"Kamu jahat Cha." ucapnya lalu melangkah pergi.

Flashback Off

Alysa menoleh ke belakang karena Revan tak lagi mengikutinya. Mereka sedang berbincang. Membuat Alysa penasaran. Apa yang sedang dibicarakan Revan dan Rasya. Namun rasa gengsinya mengabaikan rasa penasarannya. Dan ia akhirnya memilih untuk pergi.

Ketika Playboy Jatuh Cinta (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang