Chapter 9

856 87 2
                                    

Di pagi hari, Korea Selatan..

"Tunggu dulu, Wonwoo!"

Satu namja dengan tubuh tingginya, berkulit pucat terbalut sepasang seragam sekolah yang rapih, menolehkan kepalanya ke arah belakang, dimana terdapat suara lantang yang baru saja memanggil namanya, Wonwoo.

Ia yang tengah menggendong tas sekolah di punggungnya itu menjadi terlihat kesal. "Kenapa hyung? Kubilang tak usah mengantarku! Mingyu akan kemari. Kami akan berangkat bersama.."

Sang hyung itu kini menggaruk kepalanya. "Hyung pikir kau akan pergi sendiri. Tadinya biar pergi bersama saja.."

"Tapi kan, arah kantor dan sekolahku berlawanan hyung. Jika kau memutar arah, kau akan terlambat nanti," jelas Wonwoo.

"Lagipula, mengapa kalian tak pernah membiarkanku pergi sendiri!" dengusnya sebal sambil mengerucutkan bibirnya.

"Hey, bukan begitu.." sanggah sang hyung sambil mencoba mengusap kepala Wonwoo, namun..

"Aku sudah besar hyung!" potong Wonwoo sambil menepis tangan sang hyung.

"Aku sama seperti yang lainnya. Jangan perlakukan aku seperti orang sakit!" keluhnya. "Aku akan berusaha untuk sembuh.."

"Baiklah, baiklah. Maafkan hyung.." sesal sang hyung lantas menyodorkan beberapa botol kecil berisi pil-pil yang sedari tadi di genggamnya pada Wonwoo. "Setidaknya jangan lupa bawa obatmu!"

Wonwoo meraih botol-botol itu. "Aku akan berusaha hidup, tanpa harus tergantung obat-obatan ini, lihat saja nanti, hyung.."

Sang hyung tersenyum. "Hyung tunggu hari itu tiba!" timpalnya, menepuk pundak Wonwoo.

Suara klakson tiba-tiba menggema dari arah depan gerbang kediaman tersebut.
"Mingyu datang. Aku pergi dulu.." ungkap Wonwoo mulai melangkah, namun, ia berhenti di langkahnya yang ketiga dan segera kembali berbalik untuk menatap sang hyung.

"Aku menyayangimu, Seungcheol hyung.." yang disambut satu anggukan, serta bisikan dari sang hyung..

"Hyung tahu. Hyungpun menyayangimu.." bisiknya.

Namun, sejak kapan seorang Seungcheol, memiliki Wonwoo?


















TBC












Welcome Wonwoo (´∀')

AGEUSIA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang