15. Ruqyah Dadakan

73 39 0
                                    

Dilarang keras untuk plagiat !! Kalau pengen plagiat. Sepertinya salah lapak. Penulis masih amatir.

Warning⚠️ Berani plagiat berati berani tanggung resikonya nanti di akhirat. Penulis tidak ridho !

***

Meski awalnya Bandung cuma pelarian, tapi makin ke sini Alesha merasakan aroma kebetahan. Hari ini adalah hari terakhir mereka di sana. Sedikit sedih. Namun, Alesha tak ingin menyia-nyiakan kesempatan begitu saja. Mumpung raganya masih di sini sesegera mungkin ia mengajak Eijaz untuk berkeliling Bandung. Bahkan saking antusiasnya ia sampai membuat daftar list tempat yang akan dikunjungi.

Sebelum berangkat, Alesha juga menyempatkan diri mengajak sepupunya, yang merupakan anak semata wayang Puspa dan Oded. Tetapi sangat disayangkan, sepupunya itu ada tugas kuliah mendadak. Jadilah sekarang mereka hanya berdua. Layaknya sepasang kekasih.

Teras Cihampelas menjadi tujuan pertama mereka. Entah kenapa tempat itu memiliki pesona tersendiri saat Alesha melihat di google. Tempat itu disebut-sebut menjadi ikon wisata Kota Kembang. Pedestarian yang mirip jembatan layang (skywalk) yang membentang di atas Jalan Cihampelas. Terinsiprasi model serupa di Jepang untuk menata pedagang kaki lima (PKL) di kawasan wisatan belanja. Model ini membuat kawasan tampak asri dan enak dipandang. Namun, kabarnya beberapa tahun silam kawasan ini sempat mati suri karena tidak terurus dan terdampak pandemi. Tetapi beruntung, tempat ini mampu aktif kembali.

Berlagak seperti juru kamera handal. Alesha sesekali mencekrek pemandangan di depannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Foto Teras Cihampelas)

Sudah puas dengan tempat pertama, kini saatnya meluncur ke sasaran kedua yaitu Paris Van Java Mall. Sebagaimana namanya, mal ini mengusung tema ala Eropa dengan nuansa outdoor membuat siapa saja yang datang merasakan suasana seperti di Paris.

Di sana bukan hanya suasana mall yang didapatkan, tetapi juga tempat belanja oleh-oleh, tempat hiburan seperti karaoke, wisata kuliner, dan sky level. Membayangkannya saja Alesha sudah jingkrak-jikrak tak sabar. Sky level ini yang seakan menjadi buruan wisatawan asing untuk datang ke sini. Fasilitas yang tentunya menjadi pembeda antara Paris Van Java Bandung dengan mal di daerah lain.

Di Sky Level, orang-orang dapat menikmati tempat bermain ice skating . Wahana ini biasanya banyak dikunjungi anak-anak, tapi orang dewasa juga bisa mencoba. Ya sebut saja Alesha sekarang. Tidak hanya ice skating, di sini juga ada mini farm yang bernama Lactasari Mini Farm. Peternakan kecil ini bisa menjadi sarana belajar untuk anak-anak. Ada banyak hewan yang tersedia, seperti kambing, kelinci, dan hewan ternak lainnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aku Ingin Move On [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang