chapter dua puluh tujuh

4.5K 493 87
                                    


hyunsuk dan jihoon baru aja sampai didalam kelas, mereka berdua berjalan beriringan dengan tangan yang saling bertautan.

hyunsuk mengernyit ketika melihat seorang gadis yang tak ia kenal duduk di kursinya. lantas hyunsuk menatap jihoon dengan tatapan bertanya tanya.

"jiun, dia siapa?" tanya hyunsuk.

jihoon sendiri cuma bisa menatap datar kearah gadis yang duduk di kursi hyunsuk, gadis itu adalah anne.

"halo jihoon, kita ketemu lagi." sapa anne dengan cengiran yang tercipta dibibirnya.

jihoon ga ngebales sapaan anne. jihoon lebih milih buat narik tangan anne dengan kasar hingga gadis itu berdiri, lalu jihoon mengambil tas anne yang ada di atas kursi dan membuang tas tersebut kesembarang arah.

"ini tempat duduk pacar gue." peringat jihoon kepada anne. sedangkan anne mendengus sebal sambil memungut tas ungu miliknya

jihoon menuntun hyunsuk untuk duduk dikursi dengan lembut. jihoon tersenyum kearah hyunsuk dan mengelus rambut hyunsuk.

"aku ada urusan sama pak chanyeol, kamu tunggu disini ya?"

hyunsuk mengangguk membalas perkataan jihoon. lalu setelah itu jihoon pergi meninggalkan kelas.

"lo sama jihoon pacaran?" tanya anne sembari duduk disamping hyunsuk.

hyunsuk cuma diam, dia bahkan gak mau natap anne.

"dari kapan kalian pacaran?" lagi lagi anne bertanya.

"dari TK" itu bukan hyunsuk yang menyahut, melainkan yoshi yang baru saja masuk kedalam kelas.

"gila, pas TK aja udah pacaran." celutuk anne.

yoshi merotasikan bola matanya malas, lalu ia menyerahkan sepotong sandwich kearah hyunsuk.

"ini buat lo, belum sarapan kan?" tanya yoshi.

hyunsuk menerima sandwich tersebut dengan senyuman.
"makasih yos"

yoshi mengangguk dan membalas senyuman hyunsuk,
"gue pergi dulu, kalau ada apa apa telfon aja."

setelah kepergian yoshi, anne mendekat kearah hyunsuk.

"cowo yang barusan siapa lo? selingkuhan kah?" tuduh anne.

hyunsuk menatap tajam kearah anne.
"bisa minggir? gue ga nyaman." ujar hyunsuk.

cewe itu terkekeh, tiba tiba ia mengambil sandwich yang ada ditangan hyunsuk.

"kebetulan gue laper, makasih sandwich-nya." kata anne gak tau malu sebelum pergi meninggalkan hyunsuk.

***

baru hari pertama anne sekolah, gadis itu sudah menjadi perbincangan banyak orang. berita hangat yang beredar kali ini adalah anne yang mengaku ngaku bahwa dirinya adalah mantan kekasih jihoon sewaktu SMP.

berita itu cukup mengusik ketenangan hyunsuk. hyunsuk overthinking, apa benar jihoon memiliki mantan?

bukannya jihoon bilang jihoon sama sekali ga membuka hati buat siapapun kecuali buat hyunsuk?

hyunsuk bergerak gelisah ditempat duduknya, ia meremas jari jemarinya sendiri. bagaimana jika jihoon berpaling dari-nya? itu yang ada dipikiran hyunsuk sekarang.

kini anne sedang berada dibelakang kelas, ia dikerumuni beberapa cewe. anne itu orangnya friendly, cewe itu bahkan sudah mendapat banyak teman walau baru beberapa jam sekolah. bahkan guru guru pun sudah dekat dengan anne.

"gue duduk disini boleh?" hyunsuk menoleh ketika seseorang meminta izin untuk duduk disampingnya.

"boleh, duduk aja" balas hyunsuk. mashiho tersenyum senang dan duduk disamping hyunsuk.

"pacar lo—eh maksut gue jihoon mana? tumben ga sama jihoon?" tanya mashiho.

"ada urusan sama pak chanyeol"

mashiho mengangguk pelan.
"gue denger denger si anne itu mantannya jihoon ya?" mashiho dengan kepo tingkat tinggi kembali bertanya.

hyunsuk menghela nafas pelan, ia menggeleng dengan lesu.
"gue gak tau.." nada bicara hyunsuk terdengar lirih.

mashiho tersenyum kecil sambil menyentuh bahu hyunsuk.
"cemburu ya?"

melihat hyunsuk yang terdiam, mashiho dapat menangkap bahwa cowo manis itu sedang cemburu.

"gak usah cemburu. menurut gue jihoon bakal selalu ngelihat lo, dia ga akan berpaling. kalau dia jahat sama lo, bilang aja ke gue. nanti dia auto masuk rumah sakit." ucap mashiho.

hyunsuk menatap mashiho,
"kenapa? lo mau mukulin dia?" tanya hyunsuk penasaran.

mashiho menggeleng,
"gue bakal nyantet dia. kalau mukul ntar gue yang kalah hehe" balas mashiho.

hyunsuk tertawa mendengar perkataan mashiho, lalu hyunsuk mencubit pipi mashiho gemas.

"kita temenan, ya?" ajak hyunsuk.

mashiho tersenyum lebar sembari mengangguk antusias.
"IYA! IYA MAUU!!" pekik mashiho.

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

duo gemesss🤯💗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

duo gemesss🤯💗

T B C

childhood ; hoonsuk [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang