Qiu Yue sangat ingin pergi bersama mereka, tetapi dia tidak berani mendekati Su Qing. Sejak dia diancam oleh Su Qing, Qiu Yue takut padanya. Dia selalu merasa bahwa Su Qing akan membunuhnya jika dia pergi ke suatu tempat tanpa ada orang di sekitarnya.
Meskipun gadis-gadis lain takut pada Su Qing, mereka tahu bahwa dia tidak akan menyakiti mereka. Namun, sikap dingin dan jauh Su Qing membuat mereka tidak berani meminta untuk mengikutinya.
Semua orang tahu bahwa Su Qing baik pada Ji Xiao Ying, jadi mereka semua memohon padanya.
Ji Xiao Ying tidak berani membuat keputusan sendiri, jadi dia datang untuk bertanya pada Su Qing, “Kakak, mereka juga ingin mandi. Bisakah kita membawa mereka bersama?”
Su Qing memandangi gadis-gadis itu dan melihat bahwa mereka semua memandangnya dengan penuh harap.
Su Qing mengangguk, "Selain Qiu Yue, kalian semua bisa mengikuti."
Ji Xiao Ying berkedip. Dia juga merasa bahwa saudari Su Qing benar. Saudari Qiu Yue benar-benar tidak tahu apa yang baik untuknya.
Saudari Su Qing telah menyelamatkannya dan Kakek Qiu, tetapi saudari Qiu Yue mengatakan itu padanya. Bahkan dia tidak mau berbicara dengannya, apalagi adiknya.
Qiu Yue secara alami mendengar kata-kata Su Qing. Dia mengepalkan tinjunya karena marah.
"Jika kamu tidak membawaku, aku masih punya kaki sendiri."
Gadis-gadis itu sangat gembira ketika mereka mendengar bahwa Su Qing bersedia membawa mereka. Mereka dengan cepat membawa pakaian mereka sendiri dan mengikuti di belakang Su Qing. Gadis pelayan keluarga Jiang, Jiang Yuyan, mengerahkan keberaniannya dan berterima kasih kepada Su Qing.
"Su Qing, terima kasih."
Su Qing memandangnya dengan acuh tak acuh. Melihat celana Jiang Yuyan tidak diikat, dia berkata, "Ikat celanamu."
Hanya satu kalimat itu dan dia tidak menjelaskan mengapa dia mengikat celananya, tetapi Ji Xiaoying tahu dan membantu menjelaskan.
“Ada banyak serangga beracun di gunung, jadi mudah bagi mereka untuk masuk dari bawah celana.”
"Baiklah," katanya.
Gadis-gadis itu buru-buru mencabut rumput kasar dari pinggir jalan untuk membuat tali. Su Qing memperlambat langkahnya dan puas dengan mereka. Dia memungut herba di jalan dan melemparkannya ke keranjang di punggungnya.
Saya tidak berjalan di jalan yang kosong, saya memilih apa pun yang saya lihat!
Di tengah gunung, mereka mendengar suara air. Sebuah kolam besar muncul di depan mereka. Lingkungan sekitarnya sepi, dan mereka tidak perlu khawatir tentang orang yang lewat di pegunungan yang dalam. Su Qing berjongkok untuk merasakan suhu air.
Setelah sepanjang pagi terkena sinar matahari, suhu airnya pas, dan warna airnya tidak terlalu gelap.
“Xiao Ying, cuci saja di samping. Jangan masuk,” Su Qing berbalik dan menginstruksikan Ji Xiao Ying. Dia tidak bisa diganggu dengan yang lain.
"Baiklah," katanya.
Ji Xiao Ying tidak bisa menahannya lagi saat dia melihat air. Ketika dia mendengar permintaan Su Qing, dia dengan senang hati setuju. Wanita-wanita lain sama bersemangatnya dengan dia ketika mereka melihat ke kolam. Mereka akhirnya bisa mandi.
Su Qing tidak lagi peduli pada mereka. Dia menanggalkan pakaian dan melompat ke kolam, berenang bebas di air seperti putri duyung.
Ji Xiao Ying sangat iri. Kalau saja dia bisa berenang seperti kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...