Detik berikutnya, Ji Shuisheng melihat pemandangan yang familiar. Ji Shuisheng mengangkat tangannya dan menarik Li Wu, menatap Su Qing dalam-dalam. Su Qing melambaikan saputangannya di depan wajah Li Wu, dan dia menjadi linglung. Matanya terpejam, dan tubuhnya jatuh ke tanah.
Su Qing memandangnya dengan acuh tak acuh dan memahami maksudnya dari mata Ji Shuisheng. Dia berkata dengan suara rendah,
“Saya berjanji untuk mentraktir Qin tua, jadi saya harus menepati janji saya.”
Karena dia telah menerima seribu tael perak dari tuan tua dan Lingzhi yang berusia seribu tahun ini, dia harus menyembuhkannya.
Ji Shuisheng memandang Su Qing dengan ekspresi rumit. Dia menarik lengan Li Wu dan menggendongnya di punggungnya. Dengan punggung menghadap Su Qing, dia berkata,
“Aku akan membantumu.”
Qin Tua layak mengambil risiko untuk menyelamatkannya. Dia harus bertanya mengapa Qin tua mengatakan kata-kata itu padanya. Apa yang ada di dalam kotak kayu itu?
"Tidak dibutuhkan. Anda masih memiliki kekhawatiran, tapi saya tidak perlu khawatir.”
Su Qing langsung menolaknya. Ini urusannya, dan dia tidak membutuhkan siapa pun untuk ikut campur.
“Saya ingin tahu lebih banyak tentang kotak kayu ini.”
Ji Shuisheng menatap wajah dingin Su Qing dan menemukan alasan yang tidak bisa dia tolak.
“…”
Su Qing mengerutkan kening. Apa yang ada di dalam kotak kayu hitam itu?
Dia juga sangat penasaran. Mengapa Qin tua memberikan kotak kayu itu kepada Ji Shuisheng? Mungkinkah ini terkait dengan permusuhan besar Ji Shuisheng?
Mata Ji Xiaoying memerah sepanjang waktu. Dia tidak menyela ketika kakak laki-laki dan perempuannya sedang berbicara. Meskipun dia tidak sanggup berpisah dengan lelaki tua yang baik hati itu, dia tidak ingin kakak perempuan dan laki-lakinya mengambil risiko. Hatinya berada dalam dilema.
Ji Shuisheng membawa Li Wu kembali ke tim. Ketika Qiu Yue melihat Li Wu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat lagi. Siapa orang ini?
Baru saja, dia melihat Ji Shuisheng dan Su Qing berbicara lama dengan orang ini. Dia sepertinya telah memberikan sesuatu kepada saudara Shuisheng, tetapi tubuh mereka menghalangi mereka, dan dia tidak dapat melihat apa itu.
Setelah itu, pria itu tiba-tiba pingsan, dan saudara Shuisheng membantunya kembali. Rasanya luar biasa.
Karena keraguan ini, Qiu Yue terus menatap mereka.
Su Qing meminta Ji Shuisheng untuk membawa Li Wu ke mobilnya. Li Wu sudah menyamar kali ini. Dia mengenakan pakaian bertambal dan berpakaian seperti orang biasa yang melarikan diri dari kelaparan.
Namun, bagaimanapun juga, dia adalah seseorang yang dekat dengan Qin tua. Sulit menjamin seseorang akan mengenalinya, jadi dia harus disembunyikan.
Nyonya Li duduk di dalam mobil dan menyaksikan dengan bingung saat Ji Shuisheng membantu seorang pria berdiri. Pria itu sepertinya tidak sadarkan diri.
Nyonya Li tidak bertanya apa pun dan pindah ke samping untuk memberi ruang.
Setelah melihat Ji Shuisheng menenangkan Li Wu, Su Qing memandang Nyonya Li dan berkata pada Xiaoying,
“Xiaoying, bawa ibu baptismu ke mobil lain.”
Hati Ji Xiaoying terasa berat, dan matanya berkonflik. Dia ingin kakak laki-lakinya menyelamatkan Qin tua, tapi dia takut kakak laki-lakinya akan melakukannya. Ketika dia mendengar perintah Su Qing, dia setuju dan pergi membantu Nyonya Li.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...