193

1.1K 96 0
                                    

“Tidak ada siapa-siapa?”

Yang Rubing membuka semua pakaian di lemari, tetapi dia tidak menemukan siapa pun bersembunyi di dalamnya. Dia berbalik dan melihat adiknya juga bingung, jadi dia berjalan ke tempat tidur dimana dia bisa bersembunyi dan mengangkat tirai tempat tidur.

Yang Rubing berkata dengan lembut ke tempat tidur, “Keluar; Aku tidak akan menyakitimu.”

Yang Ruxue tidak begitu takut setelah mendengar kata-kata kakaknya. Karena dia tidak bisa menyembunyikannya lagi, dia akan membiarkan Xi'er keluar dan menemui adiknya. Jika adiknya mengasihani Xi'er, dia bisa kembali dan memohon Xi'er.

Terlalu kotor di bawah tempat tidur, dan sangat rendah. Xi'er pasti menderita karenanya. Yang Ruxue membantu adiknya berteriak,

“Xi'er, dia bibi keduamu. Dia tidak akan menyakitimu.”

Namun, tidak ada yang menjawab setelah Yang Ruxue berteriak. Yang Ruxue menjadi cemas. Mengabaikan tubuhnya yang lemah, dia berlutut dan melihat ke bawah tempat tidur.

Yang Rubing dengan cepat menariknya. “Tanahnya dingin. Bagaimana kamu bisa berlutut di tanah dengan tubuhmu yang lemah?”

Xi'er, cepat keluar. Jangan khawatir; Bibi tidak akan menyakitimu.”

Yang Rubing menarik adiknya dan memanggil ke tempat tidur, tapi tetap tidak ada jawaban.

“Di mana Xi'er? Xi'er?”

Yang Ruxue panik. Dia memanggil nama putrinya dengan keras, mendorong saudara perempuan keduanya menjauh. Dia berbaring di lantai dan melihat ke bawah tempat tidur. Itu kosong. Dimana dia?

Yang Ruxue pingsan dan duduk di tanah dengan air mata mengalir di wajahnya. Dia memanggil nama putrinya dengan bingung,

“Xi'er, Xi'er, cepat keluar.”

Melihat tidak ada orang di ruangan itu, Yang Rubing merasa dia terlalu banyak berpikir. Ketika adiknya sakit, dia akan memanggil nama Xi'er dan sering mengatakan bahwa dia sudah kembali. Yang Rubing melihat adiknya menyiksa dirinya sendiri dan memeluknya untuk menghiburnya,

“Ruxue, jangan sedih. Xi'er akan kembali.”

“Kakak, dia kembali. Xi'er sudah kembali.”

Yang Ruxue bersandar tak berdaya ke pelukan kakaknya dan menangis. Dia tidak percaya ini adalah mimpinya lagi. Putrinya memeluknya dengan begitu tulus. Pelukan putrinya sangat-sangat hangat.

“Duduk dan minum air.”

Yang Rubing merasa hatinya seperti ditusuk saat melihat adiknya kesakitan. Dia menyesal menyebut Xi'er lagi.

Ketika dia membantu Yang Ruxue duduk, dia melihat surat di atas meja dengan sebungkus obat.

"Ini?"

Yang Rubing mengambil surat itu dan melihat sederet kata:

Ayah, Ibu, Xi'er akan membantu Ibu menemukan Lingzhi yang berusia seribu tahun. Dia akan kembali setelah dia menemukannya. Jangan khawatir; paket obat ini untuk kesembuhan Ibu. Saya harap Anda menjaga diri sendiri!”

Meski hanya kalimat pendek, itu membuktikan Xi'er telah kembali!

Su Qing meninggalkan kediaman Su dari atap. Dia berbalik dan melihat rumah yang hangat ini, merasakan sedikit keengganan di hatinya.

Ketika dia baru saja dilahirkan kembali, dia hanya punya satu pikiran: memiliki rumah yang hangat dan menjalani kehidupan yang damai.

Namun, dia harus pergi untuk melindungi orang tua dan adik laki-lakinya. Menemukan Lingzhi yang berusia seribu tahun juga merupakan prioritas utamanya. Dia harus menyelamatkan ibunya yang malang.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang