Su Qing mengamati sekelilingnya. Ini adalah hutan terpencil dimana hanya sedikit orang yang terlihat. Para korban bencana tidak berani menyelami lebih dalam. Tidak ada yang akan datang di tengah sore. Dia melepas pakaiannya dan pergi ke sungai untuk mandi.
Pertama, dia mencuci pakaiannya dengan air sungai dan meletakkannya di atas batu besar. Matahari sangat terik, dan sebentar lagi akan kering.
Su Qing berbalik dan melompat ke sungai untuk berenang sepuasnya. Dia sudah lama tidak sesantai ini. Dia seperti putri duyung putih bersih, menginspirasi lukisan cat minyak terindah di air.
Ji Shuisheng bergegas ke hutan tetapi tidak menemukan Su Qing. Dia menemukan sungai itu secara kebetulan. Dia haus dan ingin minum seteguk air sebelum mencari Su Qing. Ia tak menyangka akan melihat pemandangan yang membuat darahnya mendidih.
Tubuhnya, seputih batu giok, beriak di permukaan air hijau pucat. Lengan dan kakinya terentang secara harmonis, dan rambut hitamnya tergerai. Dia tampak seperti peri air yang menari dengan anggun.
Pupil Ji Shuisheng mengerut, dan darah mengalir deras ke wajahnya. Tubuhnya membesar dan menegang tak terkendali. Sebuah suara di dalam hatinya berteriak padanya, 'Mengintip wanita yang sedang mandi bukanlah perilaku seorang pria sejati. Tidaklah benar memandangnya; tidak benar melihatnya....'
Namun, tubuhnya tulus. Dia tidak bisa mengendalikan pandangannya sama sekali. Dia menatap wanita seperti peri itu tanpa melihat ke samping. Hidungnya tiba-tiba memanas, dan darah mengalir keluar.
Ji Shuisheng dengan cepat menutup hidungnya dengan tangannya. Pada saat ini, wanita di dalam air membalikkan badan dan mengayuh lengan rampingnya di punggung. Kedua kakinya yang ramping dan panjang menendang permukaan air. Ji Shuisheng melihat segala sesuatu yang seharusnya tidak dilihatnya.
Siapa yang dapat menahan hal ini?
Ji Shuisheng menutup hidungnya yang berdarah dan melarikan diri. Jika dia terus menonton, dia tidak akan bisa mengendalikan kekuatan di tubuhnya.
Ketika Su Qing mendengar suara itu, seluruh tubuhnya tenggelam ke dalam air, hanya memperlihatkan wajahnya yang cantik. Matanya yang tajam melihat ke arah suara dan melihat punggung Ji Shuisheng saat dia melarikan diri dalam keadaan yang menyedihkan.
Su Qing mendayung di permukaan air dengan satu tangan dan tiba-tiba menganggap pemandangan ini lucu. Ji Shuisheng seperti pemuda lugu yang ditakuti olehnya.
Su Qing perlahan berenang kembali ke batu. Pakaiannya masih basah. Dia melemparkannya ke dalam sistem dan meminta Xiao Qi mengeringkannya untuknya.
Xiao Qi mengambil pakaian itu dan berlari ke mesin pengering obat. Tidak butuh waktu lama untuk mengeringkan pakaian tersebut.
Su Qing mengenakan pakaiannya dan duduk di atas batu raksasa untuk menyisir rambutnya yang basah. Rambut hitamnya seperti air terjun hitam, halus dan mengalir.
Ini tidak seperti saat dia baru saja bertransmigrasi dengan kepala penuh rumput kering. Ini karena kontribusi Xiao Qi dan juga karena dia memiliki cukup nutrisi untuk diikuti.
Ji Shuisheng akhirnya berhasil menghentikan mimisannya dan tidak berani pergi ke sungai lagi. Dia takut Su Qing akan mengetahuinya dan mengira dia adalah seorang bejat.
Namun, lekukan airnya sangat indah, dan tubuh seputih giok terus bergoyang di depan matanya. Dia buru-buru melantunkan Sutra Intan untuk menenangkan dirinya.
Sutra Intan dapat menenangkan pikiran seseorang. Setelah melafalkan setengahnya, jantungnya yang terburu-buru perlahan menjadi tenang. Sulit baginya untuk berhenti memikirkan putri duyung di dalam air, tetapi putri duyung itu datang sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...