Ji Shuisheng meminta tim untuk berhenti, dan dia serta Qiu Yongkang pergi untuk mengamati situasi. Zhong Yong harus mengikuti apa pun yang terjadi, memegang palu di masing-masing tangannya untuk melindungi kakak laki-lakinya.
Ji Shuisheng tidak punya pilihan selain membiarkannya mengikuti. Mereka melihat pemandangan kacau saat mereka bertiga berjalan keluar lembah. Di satu sisi ada tentara, dan di sisi lain ada bandit dan korban bencana.
Ji Shuisheng dan yang lainnya tidak terburu-buru untuk pergi. Mereka pertama kali mengamati situasinya untuk sementara waktu.
Dia menyadari bahwa para bandit ada di sana untuk melindungi para korban bencana sementara tentara membunuh mereka tanpa pandang bulu.
Pemuat para bandit itu adalah seorang pria berusia empat puluhan. Dia memiliki penampilan yang bermartabat dan aura yang lurus. Dia sangat pandai dalam seni bela diri, dan sepuluh orang yang mengikutinya juga terampil.
Mereka bekerja sama untuk melindungi satu sama lain; jika bukan karena para pengungsi, mereka pasti sudah membunuh para prajurit sejak lama.
Bunuh mereka semua; jangan biarkan seorang pun hidup.”
Jenderal yang menunggangi kuda tinggi memasang ekspresi muram. Dia mengira mereka bisa dengan cepat memusnahkan para korban bencana dan bandit. Jumlah prajurit di sisinya lebih banyak, dan mereka memiliki lusinan orang yang beberapa kali lebih banyak daripada sisi lainnya.
Namun, para bandit itu sangat ahli dalam seni bela diri. Pemimpin itu mengeluarkan busur dan anak panahnya, membidik pemimpin bandit itu, dan melepaskan anak panahnya dalam cuaca dingin. Lebih dari selusin tentara telah terbunuh.
“Hati-hati, Qu Da.”
Seorang pria melihat anak panah itu dan berteriak. Dia bergegas membantu Qu Da memblokir panah itu. Anak panah itu menembus tulang belikatnya, dan pisau baja pria itu jatuh ke tanah dengan ekspresi sedih.
"Jiang Cheng.”
Qu Da berteriak dan mendukung tentara kota Jiang yang terkena panah. Dia menebas tentara yang menyerang Jiang Cheng sampai mati. Jenderal yang memimpin melihat bahwa dia telah berhasil menembakkan anak panah dan terus membidik dengan busurnya. Dia menembakkan dua anak panah berturut-turut dan menewaskan dua korban bencana.
Mata Qu Da hampir keluar dari rongganya saat melihat tentara menembaki korban. Dia berteriak pada Jenderal,
"Kalian adalah Tentara Kerajaan Xia yang hebat, namun kalian tidak melindungi warga dan malah menembak mati mereka. Tentara macam apa kamu ini?”
“Qu Da? Jiang Cheng?”
Saat Ji Shuisheng mendengar dua nama ini, dia terkejut. Melihat sang Jenderal sudah mencibir dan mengeluarkan anak panah, siap menembak, Ji Shuisheng tanpa berpikir panjang mengeluarkan busurnya dan membidik ke arah Jenderal.
Jenderal dapat dianggap memiliki beberapa kemampuan. Mendengar suara angin, dia segera menurunkan kudanya dan menghindari anak panah tersebut. Di saat yang sama, anak panah yang dia tembakkan juga meleset.
“Pergi dan bantu.”
Ji Shuisheng berteriak pada Zhong Yong dan Qiu Yongkang dan memimpin untuk bergegas keluar. Ketika Zhong Yong melihat kakak laki-lakinya bergegas keluar, dia mengangkat palu dan berlari masuk.
Qiu Yongkang khawatir mereka akan dirugikan, jadi dia kembali dan memanggil Li Daniu dan yang lainnya. Su Qing mendengar pertarungan di depan dan diikuti dengan panahnya.
Ketika Su Qing dan yang lainnya keluar dari celah gunung, mereka melihat Ji Shuisheng memegang pedang. Seolah-olah dewa kematian merasukinya. Para prajurit yang bertemu dengannya semuanya tidak beruntung dan semuanya terbunuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiction HistoriqueSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...