03

2.7K 210 1
                                    

Su Qing mengambil benda berkilau dari reruntuhan dan melihat bahwa itu adalah bel hitam kecil. Pola pada lonceng itu sangat aneh, terlihat seperti sejenis binatang. Tali di sekeliling bel juga berwarna hitam, dan simpulnya sangat tipis. Itu tampak seperti gelang kaki yang akan diikatkan seorang anak di pergelangan kakinya.

Su Qing ingin membuang bel itu. Lonceng kecil semacam ini, yang bukan emas atau perak, tidak terlalu berharga.

"Tunggu! Guru, jangan sampai hilang!”

Suara cemas Little Seven menghentikan Su Qing. Dia mendongak ke langit, menunggu penjelasan si kecil ketujuh.

"Lonceng kaki ini terkait dengan kelahiranmu."

Little Seven sudah terbiasa dengan sikap dingin dan sikap diam tuannya. Dia tidak perlu bertanya pada dirinya sendiri untuk mengatakannya.

"Apakah kamu tahu identitas pemilik aslinya?"

Su Qing mengangkat bel kaki di bawah matahari dan melihat pola binatang di atasnya. Suara dinginnya tanpa emosi.

“Tujuh kecil tidak tahu, tetapi ketika pemiliknya mengambil lonceng kaki, kata-kata “Lonceng kaki terkait dengan identitas pemilik asli” muncul di layar,” jawab tujuh kecil dengan jujur.

Su Qing mengangguk dan melemparkan bel kaki ke dalam sistem untuk disimpan oleh si kecil tujuh.

Karena uang tidak dapat ditemukan, tidak perlu tinggal di tempat bobrok ini semenit lagi.

Su Qing berjalan menuju gunung dengan susah payah. Dia ingin mengumpulkan ramuan yang dibutuhkan untuk membuat pil.

Pegunungan terdekat tidak memiliki ramuan yang dia butuhkan, tetapi tujuh anak kecil menemukan Lingzhi di Gunung Persik untuk membuat pil pemulihan. Ini adalah obat yang paling penting, jadi dia harus pergi meskipun perjalanannya jauh.

Persiapan obat itu mendesak. Untuk menghemat waktu, Su Qing menggunakan satu-satunya koin tembaga yang dia miliki untuk pergi ke Gunung Persik dengan kereta sapi.

Peach Mountain terkenal dengan bunga persiknya yang mekar di seluruh gunung setiap bulan April. Pemandangan di gunung itu seindah Negeri Dongeng di musim semi.

Saat itu bulan Agustus, dan musim bunga persik telah lama berlalu. Kerajaan Xia yang agung telah menderita selama dua tahun karena kekeringan dan wabah belalang, dan pohon persik juga telah layu. Seluruh gunung dalam keadaan setengah mati.

Su Qing tidak ada di sini untuk menikmati pemandangan. Dia melihat pegunungan yang bergulung dan bertanya dengan dingin, "Tujuh kecil, ke arah mana?"

"Timur."

Little Seven melihat ke layar dan melihat bahwa tidak hanya ada obat di sana. Itu juga melihat Awan merah yang cantik, dan Naga Emas terbang samar-samar di Awan merah.

Little Seven sangat bingung. Haruskah dia memberi tahu tuannya? Pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa. Tuannya tidak suka mendengar hal-hal yang tidak relevan ini.

Su Qing tidak mengatakan apa-apa lagi dan berjalan menuju gunung timur. Jika dia memiliki tubuh Dewa Perang di kehidupan sebelumnya, dia akan bisa berjalan di atas gunung seolah-olah itu adalah tanah datar. Namun, dengan tubuh Su Qing saat ini, yang tidak dapat disembuhkan, mendaki gunung ini sama sulitnya dengan mendaki langit.

Tubuh ini sudah seperti panah otomatis. Su Qing tidak bisa bertahan lebih lama lagi saat dia mencapai kaki gunung. Matanya menjadi hitam dan dia jatuh ke parit di pinggir jalan.

Pada saat yang sama Su Qing pingsan, sekelompok pengungsi muncul di jalan pegunungan. Orang-orang ini berpakaian rapi dan tampak seperti baru saja keluar untuk melarikan diri. Ada yang membawa barang bawaan, ada yang mendorong gerobak dorong, dan ada yang membawa tas dengan berbagai ukuran.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang