194

1.1K 95 0
                                    

Su Qing melihat tulisan “Bantuan Bencana” tertulis di karung goni yang diturunkan dari gerobak.

Su Qing mengerutkan kening. Siapa bos di balik toko ini? Dia mencuri makanan untuk bantuan bencana dan menjualnya?

Melihat reaksi intens orang-orang di halaman depan, pemilik toko gandum Yongwang memerintahkan stafnya untuk menutup pintu gerbang. Gabah hari ini terjual habis, dan besok harganya akan naik.

Rakyat jelata sangat marah hingga mereka ingin menghancurkan gudang gandum. Lebih dari selusin pria kekar bergegas keluar dari toko gandum dan memandang mereka dengan tajam. Rakyat jelata yang impulsif berhenti di tempat. Mereka tidak punya pilihan selain pergi diam-diam karena nyawa mereka lebih penting.

Su Qing tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia hanya ingin mencari tahu siapa yang mencuri makanan itu.

Namun, terlalu banyak orang di halaman belakang toko gandum. Orang yang bertugas mengawal gandum tampak seperti ahli seni bela diri, jadi Su Qing tidak bisa terlalu dekat.

Saat Su Qing sedang memikirkan cara menyelinap masuk, dia melihat dua orang berjalan keluar dari pintu belakang toko gandum. Salah satunya adalah pemilik sebelumnya. Mereka di sini untuk memeriksa gandum yang diturunkan dari halaman.

Pemiliknya menginstruksikan pria di sampingnya,

“Saat tuan muda itu datang untuk mengambil makanan, suruh seseorang untuk mengikutinya dan lihat dengan siapa dia.”

"Oke."

Pria itu mengangguk setuju. Dilihat dari pelipisnya yang menonjol dan cahaya terang di matanya, dia juga memiliki kemampuan bela diri yang tinggi.

Sebuah toko gandum memiliki begitu banyak ahli seni bela diri? Itu tidak normal.

Melihat bantuan gandum yang dibagikan oleh istana kekaisaran diselundupkan dan dijual, orang-orang seperti itu lebih buruk daripada binatang.

Mereka mengambil keuntungan dari bencana nasional. Jika mereka melakukan ini, para korban bencana yang menunggu makanan akan mati.

Su Qing ingin mencari tahu siapa yang begitu berani, tapi dia melihat seseorang berlari untuk melapor kepada bos dengan suara rendah.

"Apa itu? Apa menurutmu tidak ada seorang pun yang tersisa?”

Mendengar laporan bawahannya, ekspresi pemiliknya berubah drastis, dan suaranya sedikit meninggi. Namun, dia segera merendahkan suaranya.

“Di mana Tuan Muda Wan?”

“Dia sudah pergi.”

“Di mana buku rekeningnya?”

“Itu juga hilang. Kami menemukan beberapa senjata di sumur kering tetapi tidak dapat menemukannya.”

Orang-orang ini bersekongkol dengan Tuan Muda Wan. Su Qing tahu apa yang mereka bicarakan dari cara mereka berbicara. Dari isi percakapan tersebut, sepertinya permasalahan di halaman kecil telah terbongkar.

Keluarga Wan mengendalikan gudang biji-bijian ini, jadi mereka pasti menyelundupkan biji-bijian bantuan ini.

Berapa banyak korban bencana yang meninggal karena kekayaan keluarga Wan? Su Qing merasa tindakan Ji Shuisheng benar dengan membunuh Wan Jiefeng itu. Seribu tebasan bahkan bisa mengeksekusinya.

Karena dia tahu bahwa ini adalah wilayah keluarga Wan dan bos mereka mencurigainya, Su Qing memutuskan untuk tidak mengambil makanan itu untuk sementara waktu. Ia ingin menghindari bahaya terlebih dahulu agar tidak menimbulkan masalah bagi orang tuanya.

Su Qing bergegas kembali ke tempat tinggal para korban bencana Teluk Bunga Persik. Karena tentara mengejar korban bencana, mereka tidak berani mendekati gerbang kota dan jalan resmi. Mereka semua bersembunyi di hutan!

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang