Itu adalah agen pengawal kecil bernama agen pengawal Zhenyuan yang terletak di jalan belakang. Kuplet di kedua sisi pintu dicat sangat baru, dan terlihat jelas bahwa pintu itu telah dibuka belum lama ini.
Ada dua baris rak di halaman. Di rak ada 18 set senjata. Ada juga tempat pelatihan yang signifikan. Banyak pengawal yang berlatih seni bela diri selama pelatihan. Formasinya sepertinya sangat mirip.
Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang baru saja masuk ke halaman agen pengawal ketika seseorang melihat mereka. Dia buru-buru datang menyambut mereka, menangkupkan tinjunya, dan bertanya sambil tersenyum,
“Apakah kedua Tuan muda di sini untuk menyewa pengawal?”
“Saya ingin melihatnya dulu.”
Ji Shuisheng berkata dengan acuh tak acuh, wajahnya tanpa ekspresi.
“Baiklah, silakan masuk.”
Pria yang menyambut mereka tidak marah saat melihat kesombongan Ji Shuisheng. Dapat dimengerti jika mereka tidak percaya pada agen pengawal kecil yang baru dibuka. Apalagi meski itu agensi bodyguard besar, mereka tetap harus membandingkan barang dari tiga agensi berbeda.
Ji Shuisheng melihatnya. Dia tampak berusia empat puluhan dan tinggi serta tegap. Dia telah melepas setengah dari pakaiannya dan mengikatnya di belakang punggungnya, memperlihatkan otot-otot yang menonjol di lengannya. Sekali melihat dan orang akan tahu bahwa dia adalah seorang ahli seni bela diri.
Pria itu memiliki alis tebal dan mata besar. Dia tersenyum sangat terbuka dan menyambut Ji Shuisheng, sambil tersenyum sambil memberi isyarat mengundang.
Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang mengikutinya ke aula agen pengawal. Begitu mereka masuk, mereka melihat sebuah plakat hitam bertuliskan “agen pengawal Zhenyuan” yang ditulis dengan kaligrafi flamboyan.
Bait-bait ditulis di kedua sisi plakat. Bagian atas berbunyi, “Kebijaksanaan dan keberanian yang luar biasa, menakjubkan di sekeliling. Kejujuran dan ketulusan berbobot seribu pound.”
Kata-kata dan bait-bait ini ditulis dengan mengesankan, menunjukkan kehormatan sang guru.
Ji Shuisheng sangat mengagumi General Manager agensi pengawal ini. Dia harus menjadi pahlawan yang hebat.
"Silahkan duduk."
Pria yang memimpin mereka memberi isyarat mengundang, mempersilakan Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang untuk duduk.
"Terima kasih,"
Ji Shuisheng menangkupkan tinjunya dan mengucapkan terima kasih. Qiu Yongkang juga mengagumi bait tersebut dan sangat menghormati pemilik agensi pengawal tersebut.
Setelah mereka berdua duduk, mereka melihat pria itu duduk di kursi utama dan memerintahkan seseorang untuk membuatkan teh untuk mereka.
Dari kelihatannya, pria ini adalah kepala dari agensi pengawal.
“Barang apa yang ingin dikawal oleh kalian berdua?”
Setelah Yang Zhi menginstruksikan pengawal untuk menyajikan teh, dia bertanya pada Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang sambil tersenyum.
“Beberapa barang penting. Saya ingin melihat kualifikasi dan prosedur agen pengawal Anda terlebih dahulu. Kalau prosedurnya tidak lengkap, kami tidak berani menggunakan agen bodyguard. Jalannya sangat kacau sekarang.”
Nada suara Qiu Yongkang lembut, dan ada senyuman di wajahnya. Meski dia curiga dengan bakat pihak lain, hal itu tidak membuat siapa pun merasa tidak nyaman.
Yang Zhi melihat pihak lain meragukan bakatnya dan dengan cepat berkata,
“Tuan Muda, jangan khawatir. Kualifikasi dan prosedur badan pengawal kami semuanya dikeluarkan oleh pemerintah. Itu semua sah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Tarihi KurguSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...