188

1.1K 117 0
                                    

"Xier?"

Yang Ruxue menyadari bahwa bel kaki itu milik putrinya. Dia berteriak memanggil Xi'er dengan cara yang menyayat hati. Dia memuntahkan seteguk darah dan jatuh ke tanah dengan kepala terlebih dahulu.

Su Qing dengan cepat mendukung Yang Ruxue dan memeluk tubuh kurusnya. Su Qing mengerutkan kening dan merasa sedikit sakit hati. Perasaan ini sangat asing.

"Cepat cari Dokter Liang."

Su Hanxuan melihat istrinya muntah darah dan dengan cemas memerintahkan para pelayan. Dokter Liang-lah yang merawat Ruxue selama hampir setahun. Su Hanxuan sangat mempercayainya.

"Ayah, biarkan aku yang mengobatinya."

Su Qing memanggil Su Hanxuan. Tampaknya tidak sulit untuk memanggilnya ayah. Namun, dia tetap terlihat malu.

"Baiklah."

Hati Su Hanxuan sangat sakit untuk istrinya, tapi dia juga senang dengan panggilan Su Qing untuk ayahnya. Melihat ekspresi tenang dan nada tegas Su Qing, Su Hanxuan tiba-tiba merasa yakin putrinya bisa menyembuhkan Ruxue.

Dia ingin mengambil Nyonya dari tangan Su Qing dan membawanya ke dalam rumah, tetapi dia melihat putrinya menggendong Ruxue dengan mudah dan melangkah ke kamar tidur. Su Hanxuan buru-buru mengikuti, dan Chen Kecil mengikuti di belakang ayahnya. Keduanya menyaksikan Su Qing merawat Yang Ruxue.

Denyut nadi Yang Ruxue tipis dan lemah. Dia sudah berada di ujung tanduk, dan obat-obatan tidak dapat menyembuhkannya.

Sudah terlambat untuk meresepkan resep biasa untuk memulihkan diri. Dia hanya bisa menggunakan Pil Perbaikan Organ Dalam untuk menyembuhkan organ dalam yang rusak parah.

Namun, hanya satu Ganoderma di sistem tubuhnya yang tidak dalam kondisi baik. Pil perbaikan yang dibuatnya hanya dapat mengobati pasien dengan luka dalam ringan. Itu tidak bisa menyelamatkan pasien yang sakit parah seperti Yang Ruxue.

Su Hanxuan dan Little Chen berdiri di samping tempat tidur dan memperhatikan mereka. Su Hanxuan menatap ekspresi putrinya. Ketika dia melihatnya mengerutkan kening, jantungnya berdetak kencang.

"Apakah kamu memiliki lingzhi berumur seribu tahun?"

Su Qing mengangkat kepalanya dan bertanya pada Su Hanxuan. Meskipun keluarga Su kaya, Lingzhi yang berusia seribu tahun sulit didapat, jadi dia tidak punya banyak harapan. Jika tidak berhasil, dia harus meminta Xiao Qi membuat pil pemulihan biasa untuk menyelamatkan nyawa Yang Ruxue. Dia harus bergegas dan menemukan Lingzhi yang berusia seribu tahun.

"Seribu tahun Lingzhi? Bagaimana kalau seratus tahun?"

Su Hanxuan bertanya ketika dia mendengar bahwa Su Qing menginginkan Lingzhi yang berumur seribu tahun. Lingzhi yang berumur seribu tahun tidak bisa dibeli dengan uang, namun Lingzhi yang berumur seratus tahun masih sangat mudah didapat.

"Untuk saat ini, namun dalam jangka panjang, kita masih perlu menemukan Lingzhi yang berusia seribu tahun."

Su Qing mengangguk. Dia bisa menyelamatkan ibunya jika dia bisa mengulur waktu untuk menemukan lingzhi berusia seribu tahun. Meskipun lingzhi yang berumur seratus tahun tidak sebaik lingzhi yang berumur seribu tahun, namun tetap dapat memperpanjang umur seseorang untuk waktu yang singkat.

"Ada lingzhi berusia seratus tahun di mansion."

Mendengar putrinya berkata bahwa usia seratus tahun baik-baik saja, Su Hanxuan segera memerintahkan orang untuk mencarinya. Ketika dia kembali ke rumah, dia melihat Su Qing sudah merawat cedera pergelangan tangan Ruxue.

Su Qing melihat ke pergelangan tangan Yang Ruxue yang terluka. Meskipun dia berdarah dingin, dia tersentuh oleh cinta keibuan Yang Ruxue yang luar biasa.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang