Su Qing sangat cemas. Dia punya obatnya, tapi dia tidak bisa meminumnya. Apakah dia akan melihatnya mati?
Jika Ji Shuisheng meninggal, satu-satunya keluarga Xiaoying akan hilang. Orang tuanya telah meninggal dengan sangat menyedihkan; jika kakaknya pergi, bagaimana Xiaoying bisa menerimanya?
Xiao Qi dengan malu-malu berkata kepada Su Qing,
"Tuan, Anda bisa memasukkan obat dari mulut ke mulut."
Aiya, akankah master memukuliku?
Su Qing mengerutkan kening. Jika dia memberi makan pria ini dengan mulutnya, bukankah itu berarti …?
Dia tidak pernah melakukan kontak sedekat itu dengan pria mana pun dalam hidupnya, jadi dia menentangnya.
Namun, ketika dia melihat bahwa Ji Shuisheng akan mati, dia tidak peduli tentang memasukkan pil ke mulutnya. Dia mencubit mulut Ji Shuisheng dan memasukkannya ke mulutnya, mendorong obat itu ke tenggorokannya.
Tenggorokan Ji Shuisheng tanpa sadar berguling saat dia menelan pil. Su Qing menghela nafas lega dan hendak bangun. Saat ini, Ji Shuisheng membuka matanya. Tatapan mereka bertemu, dan mereka berdua tertegun. Su Qing dengan cepat bangkit dan membalikkan punggungnya untuk menghindari melihat pria di tanah.
Jantungnya berdetak lebih cepat, dan darahnya mengalir deras ke wajahnya tak terkendali. Ini adalah pertama kalinya dia merasa seperti ini dalam dua kehidupannya.
Ji Shuisheng mengangkat tangannya dan menyentuh bibirnya. Dalam keadaan tidak sadar, dia mencium aroma ringan seperti anggrek. Sepasang tangan kecil yang dingin menangkup wajahnya dan menempelkannya ke bibirnya. Dia meninggalkan rasa manis di mulutnya saat dia bangun.
Melihat punggung canggung Su Qing, apakah wanita dingin itu tahu bagaimana menjadi pemalu?
Ji Shuisheng duduk dari tanah, dan senyuman muncul di bibirnya. Tatapan nakal muncul di matanya, dan suaranya yang dalam selembut anggur yang memabukkan,
"Kamu menciumku, jadi kamu harus bertanggung jawab untukku."
Kata-kata bajingan, diucapkan dengan suara rendah, bisa mengganggu hati seseorang. Su Qing memelototinya dengan marah.
"Aku mencoba menyelamatkanmu."
“…”
Melihat Su Qing marah, Ji Shuisheng berhenti menggodanya. Dia bukan wanita yang bisa bercanda.
Dia duduk dari tanah dan mengabaikan debu di tubuhnya. Dia memfokuskan pandangannya pada Su Qing dan berkata dengan sungguh-sungguh,
"Aku serius. Aku akan mengambilmu sebagai istriku jika aku masih hidup setelah membalas dendam. Kami akan bersama selama sisa hidup kami, dan saya tidak akan pernah tidak setia.
Ini adalah janji Ji Shuisheng kepada Su Qing. Mereka sudah berciuman, jadi dia harus bertanggung jawab atas wanita ini. Mereka sudah melakukan kontak kulit-ke-kulit terakhir kali, tapi kali ini, bahkan lebih parah daripada kontak kulit-ke-kulit.
“…”
Su Qing tidak tersentuh sama sekali. Dia kembali ke ekspresinya yang dingin dan jauh.
“Tidak perlu. Saya seorang wanita yang bercerai, dan saya tidak punya rasa malu. Saya harus menyelamatkan orang. Kamu tidak perlu bertanggung jawab.”
Ji Shuisheng menatapnya dengan intens. Dia terlalu terluka, jadi dia tidak berani menerimanya.
"Saya tidak peduli. Aku akan menikah denganmu ketika kamu membuka hatimu dan menerimaku, tidak peduli siapa kamu di masa lalu. Kamu akan menjadi satu-satunya istriku jika kamu menikah denganku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...