161

1.1K 112 1
                                    

Saat suara Xiao Qi terdengar, Su Qing mengangkat Xiao Ying dan terbang ke udara bersama tanaman merambat. Melihat ke bawah dari langit, bahkan Su Qing, yang selalu membunuh tanpa berkedip, merasakan darahnya menjadi dingin.

Sekumpulan kelabang merah dan hitam merangkak keluar dari gua. Mereka semua adalah kelabang beracun. Kaki mereka yang tebal merangkak dengan cepat di tanah, dan gemerisiknya membuat orang menggigil.

“Xiao Qi, minyak tanah.”

Su Qing memerintahkan Xiao Qi. Kelabang takut terhadap api, jadi dia ingin membakar kelabang itu.

Xiao Qi segera melemparkan pilnya dan berlari mengambil satu tong minyak tanah. Su Qing telah mengambil kembali minyak tanah dari Ji Ren Tang.

Su Qing mengambil tong minyak dan menuangkannya ke kelabang. Dia melempar korek api itu, dan gua itu terbakar.

Su Qing menggendong Xiaoying dan naik ke jarak yang aman. Dia melihat kelabang berguling-guling di lautan api, memekik kesakitan.

Minyak tanah hanya bisa membakar kelabang di bagian bawah, namun tidak berbahaya bagi kelabang yang sudah memanjat tembok. Kelabang merangkak menuju tanaman merambat Su Qing dari segala arah, sehingga tanaman merambat tersebut tidak lagi aman.

Di bawahnya ada lautan api, dan di atasnya ada kelabang beracun. Su Qing berada dalam situasi berbahaya.

“Tuan, sebarkan obat ini.”

Xiao Qi memberi Su Qing sebungkus bubuk pengusir serangga. Dia tidak menyangka hal ini akan membantu. Dia berhasil melakukannya saat dia membuat obat tadi untuk keadaan darurat.

Su Qing tidak membuang waktu. Dia menjepit Xiaoying di antara kedua kakinya dan menaburkan bedak pada kelabang. Bubuk tersebut memaksa kelabang mundur, dan mereka tidak berani kembali. Namun, mereka tidak pergi. Mereka menegakkan tubuh bagian atas dan mencicit.

Kelabang di sebelah kiri Su Qing panjangnya seperti manusia, dan kakinya seperti pisau tajam. Itu sama menakutkannya dengan kelabang yang pernah ditemui Ji Shuisheng sebelumnya.

Satu-satunya perbedaan adalah kelabang sebelumnya berwarna merah, sedangkan kelabang ini berwarna hitam. Kepalanya bahkan lebih besar dari yang sebelumnya, dan tubuhnya lebih tebal dan panjang. Kedua mata kecil di kepalanya berwarna hijau, menatap Su Qing dengan lampu hijau.

“Xiao Qi, bedak ini tidak berguna untuk melawannya.”

Su Qing memegang Xiaoying dan memutar beberapa putaran, menggunakan tanaman merambat untuk membungkus tubuhnya untuk membebaskan tangannya. Xiao Qi mengeluarkan pisau baja dari sistem. Su Qing memegangnya dan memperhatikan kelabang hitam yang bisa menyerangnya kapan saja.

Seolah-olah keduanya hendak terlibat konfrontasi sebelum berduel. Tak satu pun dari mereka yang terburu-buru mengambil tindakan. Kelabang hitam tiba-tiba berteriak dan terbang menuju Su Qing dari dinding batu. Kakinya yang tebal seperti pisau bagaikan bilah tajam yang tak terhitung jumlahnya saat menusuk Su Qing.

Dia tidak punya tempat untuk bersembunyi, jadi dia memotong kepala kelabang itu dengan pisau baja. Namun, itu seperti memotong batu. Bilahnya melengkung, tapi kepala kelabang tidak terluka.

Su Qing melihat bahwa dia tidak berhasil memotong kelabang itu, jadi dia menusukkan pisaunya ke mata kelabang itu. Kelabang hendak menghubunginya, tapi ia menghindari pisau Su Qing karena takut melukai matanya.

Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang telah memperhatikan situasi di bawah dan menemukan bahwa api di dasar gua semakin membesar. Keduanya sibuk memperluas pintu masuk gua.

Ji Shuisheng melihat kelabang menyerang Su Qing, tapi dia tidak bisa turun. Dia segera mengeluarkan pisau berharga itu dan melemparkannya ke bawah.

“Su Qing, tangkap.”

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang