31

1.6K 167 0
                                    

“Jangan turun! Ini tebing! Kamu mau mati?" Teriak Ji Shui Sheng saat dia berlari dan menyeret Su Qing dari tebing tanpa penjelasan apapun.

Ternyata Ji Xiao Ying mengkhawatirkan Su Qing, jadi dia memohon kepada kakak laki-lakinya untuk datang dan menemukannya. Ji Shui Sheng juga khawatir sesuatu akan terjadi pada Su Qing, jadi dia berjanji pada adik perempuannya. Dia tidak menyangka akan melihat pemandangan yang begitu mengejutkan ketika dia tiba.

Itu adalah tebing yang tingginya puluhan meter! Bagaimana wanita ini bisa begitu berani ?!

Su Qing mengibaskan tangan Ji Shui Sheng dan menatapnya dengan tatapan dingin. Suaranya bahkan lebih dingin dari ekspresinya.

"Kamu tidak perlu peduli."

Ini adalah pertama kalinya Ji Shui Sheng melihat wanita seperti itu, yang tidak tahu apa yang baik untuknya. Dia menarik napas dalam-dalam, menekan rasa frustrasi di dalam hatinya, dan berkata kepada Su Qing dengan sabar, “Apa yang ingin kamu lakukan? Katakan padaku dan aku akan pergi untukmu.”

"Ke toilet," kata Su Qing padanya tanpa ekspresi. Mata Ji Shui Sheng melebar saat dia menatapnya dengan tak percaya. Kayaknya toiletnya harus turun tebing?

“Tidak ada seorang pun di gunung ini. Tidak bisakah kamu menemukan tempat acak saja? Ji Shui Sheng berkata kepada Su Qing dengan sabar, tapi itu sebenarnya cukup canggung. Seorang pria dan seorang wanita sedang mendiskusikan pergi ke toilet sendirian?

"Aku sudah terbiasa."

Tanpa menunggu jawaban Ji Shui Sheng, Su Qing meraih pokok anggur dan melompat dari tebing.

JiShui Sheng sangat ketakutan hingga jantungnya hampir berhenti berdetak. Melihat tanaman merambat di tanah jatuh, dia buru-buru meraihnya dan membantunya menurunkannya, sedikit demi sedikit.

Dia ingin melihat apa yang terjadi di tepi tebing, tetapi jawaban Su Qing mengejutkannya. Bagaimana mungkin seorang pria melihat seorang wanita pergi ke toilet?

Tidak hanya dia tidak berani pergi ke tepi tebing, tetapi dia juga harus menjauh selusin langkah darinya, takut Su Qing akan mengira dia adalah seorang bejat.

Setelah sekian lama, tanaman merambat akhirnya berhenti berguguran. Ji Shui Sheng tidak berani pergi jauh, takut Su Qing tidak akan bisa datang jika dia pergi. Dia hanya berbaring di bawah pohon dan tidur.

Meskipun dia tidur dengan mata tertutup, telinga Ji Shui Sheng masih tegak. Selama Su Qing memanjat, dia akan bangun dan menarik tanaman merambat.

Namun, ketika dia bangun, dia tidak melihat Su Qing muncul. Ji Shui Sheng tidak lagi peduli dengan jarak antara pria dan wanita.

Dia berlari ke tepi tebing dan berteriak, “Su Qing! Su Qing, jawab aku!”

Su Qing berkelahi dengan ular piton di bawah. Piton itu panjangnya lebih dari sepuluh meter dan setebal manusia. Itu membuka mulutnya lebar-lebar, mencoba menelan Su Qing, tetapi Su Qing mencubit rahang ular sanca itu. Tanpa senjata, mereka hanya bertarung dengan tangan kosong. Kekuatan Su Qing saat ini tidak cukup untuk melawan python. Dia mengelak dan mengelak, berusaha untuk tidak membiarkan ular piton itu menjeratnya.

Jika benda ini menjerat seseorang, itu tidak akan berguna. Tidak peduli seberapa hebat kemampuan seseorang, seseorang akan terjerat sampai mati karenanya.

Su Qing mendengar Ji Shui Sheng memanggilnya, tetapi dia terlalu fokus untuk melawan python raksasa untuk merespons.

Ji Shui Sheng berteriak beberapa kali tetapi tidak mendapat respon apapun. Merasa ada yang tidak beres, dia tidak lagi menahan diri dan meraih tanaman merambat untuk meluncur ke bawah tebing. Ketika dia mendarat, dia sangat ketakutan sehingga dia berkeringat dingin.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang