26

1.6K 171 1
                                    

"Saudara laki-laki."

Ketika Ji Xiao Ying melihat kakaknya, dia memanggilnya dengan gembira.

Namun, dia langsung cemberut dengan sedih, “Apa yang kamu lakukan tadi malam? Aku menunggumu kembali dan aku tertidur. Kamu tidak kembali.”

Su Qing menurunkan matanya untuk menyembunyikan senyum di matanya. Xiao Ying tertidur begitu kepalanya menyentuh bantal, dan dia berkata dia sedang menunggu kakaknya?

“Aku keluar untuk mencari sesuatu untuk dimakan. Lihat apa yang kubawa kembali untukmu.”

Mendengar suara centil saudara perempuannya, Ji Shui Sheng menyingkirkan ekspresi rumit di matanya dan mengambil kelinci liar di tangannya untuk dilihat saudara perempuannya.

"Wow! Kelinci liar! Sangat gemuk!"

Ji Xiaoying berdiri dengan gembira. Siapa yang tidak senang makan daging?

Su Qing melirik Ji Shui Sheng, dan kebetulan dia juga melihat. Su Qing dengan tenang mengalihkan pandangannya dan berdiri dari tempat tidur. Dia mengambil selimut dan keluar untuk menggantungnya di gerobak agar kering.

Penduduk desa Peach Blossom Cove juga terbangun. Anak-anak penuh energi dan beristirahat sepanjang malam. Ketika dia bangun di pagi hari, mereka mengejar kupu-kupu dan berlari ke rerumputan untuk menangkap belalang. Mereka naif dan tidak tahu apa itu penderitaan.

Tatapan Su Qing tertuju pada mereka untuk beberapa saat, dan es di matanya mencair. Tawa anak itu terlalu menghangatkan hati, membuat orang tahu bahwa dunia itu indah.

Masih ada beberapa babi bambu yang dibuat tadi malam. Bibi Qiu dan Bibi li menggunakan sisa panas api tadi malam untuk memanaskannya, lalu membaginya dengan semua orang.

Totalnya hanya ada lebih dari 60 tabung bambu. Seperti biasa, laki-laki makan daging dalam satu tabung bambu, dan perempuan serta anak-anak makan daging dalam satu tabung. Orang tua diperlakukan sama, dan bahkan Tuan Tua Qiu tidak akan makan lebih dari satu gigitan. Dia meninggalkan semua daging untuk yang muda dan kuat.

Mereka adalah kekuatan utama tim pelarian. Mereka harus menjaga semua orang di siang hari dan bergiliran melindungi mereka di malam hari. Saat para bandit datang, mereka harus menyerang dan menerobos barisan musuh.

Su Qing sangat menyukai suasana di Peach Blossom Cove. Tidak ada yang mengamuk karena kekurangan daging, dan mereka sangat bersatu.

Daging kuda yang terbuat dari bambu itu enak. Aroma bambu yang bercampur dengan daging kuda dan tanaman bunglon menghilangkan bau amis, dan dagingnya empuk dan halus. Su Qing tidak membutuhkan makanan, asalkan bisa mengisi perutnya. Namun, tabung bambu daging kuda ini membuatnya memiliki nafsu makan yang besar.

Dia sangat puas dengan masakannya.

“Qiu Yunzi, ayo pergi ke pegunungan untuk memetik tanaman obat dan menjualnya di kota.”

Su Qing masih ingat bahwa tidak ada garam tadi malam. Dengan tujuh anak kecil di sekitarnya, dia dapat dengan mudah menemukan tumbuhan yang berharga, dan dia masih bisa menukarnya dengan garam.

“Saya akan berbicara dengan Shui Sheng dan melihat apa yang telah dia lakukan. ”

Qiu Yingzi tidak membuat keputusan sendiri. Dia harus meminta pendapat Ji Shui Sheng terlebih dahulu. Su Qing tidak mengatakan apa-apa lagi. Orang-orang di Peach Blossom Cove tampaknya sangat bergantung pada Ji Shui Sheng, membiarkan dia membuat semua keputusan, apakah itu besar atau kecil.

Ji Shui Sheng sedang mengikat kelinci liar ke gerobak. Dia sudah makan di pagi hari dan akan memasaknya di malam hari.

"Shui Sheng."

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang