186

1K 118 2
                                    

“Chen kecil, jangan kasar!”

Su Hanxuan memarahi putranya. Chen kecil mencibir bibirnya yang seperti kelopak dan mengerutkan kening saat dia melihat ayahnya dengan sedih. Dia bergumam pelan,

“Xiao Chen ingin berteman dengan saudara laki-laki!”

Boneka lucu ini membuat Su Qing geli. Dia berjongkok dan memegang tangan gemuk si kecil. Dia tersenyum dan berkata padanya,

“Chen kecil, apakah kamu adik perempuan atau adik laki-laki?”

“Chen Kecil adalah pria sejati!”

Xiao Chen memandangi saudara lelaki cantik ini dan berkata dengan bangga. Mata hitam besarnya seperti buah anggur yang baru dicuci. Matanya yang berkilau sebanding dengan permata terindah di dunia. Mereka murni dan tanpa cacat. Penampilan kecilnya yang bangga membuat Su Qing tertawa lagi!

“Jadi, Chen Kecil adalah pria sejati!”

Chen kecil mengangguk sambil berpikir. Penampilan kecil lehernya yang bengkok membuat Su Qing ingin mencium wajah kecilnya yang seputih susu. Mari kita lihat apakah dia masih bisa berpura-pura menjadi dewasa.

Meskipun Su Qing tidak melaksanakan rencana jahatnya, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak mencubit wajah tembem Chen Kecil!

Kulit Xiao Chen yang halus dan halus terasa luar biasa. Su Qing tidak tega melepaskan tangannya!

“Kakak menyukai Chen Kecil!”

Chen kecil membiarkan Su Qing mencubit wajah kecilnya dan bahkan berteriak gembira pada Su Hanxuan,

“Ayah, Kakak menyukaiku!”

Dalam hati Xiao Chen, orang dewasa menyukainya dengan mencium, memeluk, dan mencubitnya!

Jadi ketika Su Qing mencubit wajah kecilnya, si kecil yakin bahwa kakaknya menyukainya.

Su Hanxuan memandang putranya dengan kasih sayang seorang ayah. Takut mengganggu Su Qing, dia melambai pada putranya.

“Chen kecil, kemarilah!”

“Saudaraku, bisakah kamu memelukku?”

Chen kecil menghindari ayahnya dan menatap Su Qing. Siapa yang bisa menolak bayi lucu?

Su Qing tidak bisa menahan diri sama sekali dan mengangkat Chen Kecil. Aroma susu si kecil membuat Su Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak menciumnya.

“Saudaraku, baumu harum sekali!”

Tangannya yang gemuk dan lembut memegang pipi Su Qing dan mencium pipinya. Setelah ciuman itu, dia memuji Su Qing dengan suara kecilnya yang lucu! Chen kecil terkikik dengan indah.

Hati Su Qing meleleh saat melihat anak kecil yang menggemaskan ini!

Matanya yang besar dan cerah melengkung seperti bulan di langit saat dia tersenyum. Lesung pipit kecil yang indah di setiap sisi wajah apelnya membuatnya terlihat sangat manis! Harimau kecil dan yang lainnya juga menggemaskan tetapi tidak semanis Chen Kecil.

Su Hanxuan memandang putranya sambil tersenyum. Bahkan dia tidak bisa dibandingkan dengan keterampilan diplomasi Little Chen! Dia tidak takut pada orang asing dan akan segera disukai pelanggan!

Bujukan si kecil membuat Su Qing sangat gembira. Dia membenamkan wajahnya di leher Xiao Chen dan menciumnya lagi. Kemudian, dia tersenyum dan berkata kepadanya,

“Chen kecil berbau lebih enak!”

Ciuman Su Qing menggelitik Chen Kecil, dan dia terkikik sambil menciutkan lehernya!

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang