Tanpa alat untuk menyimpan sayuran liar, dia tidak mungkin menyimpannya di dalam pakaiannya, bukan?
Namun, ini tidak terlalu sulit. Bibi Qiu mengosongkan keranjang yang dibawanya dari rumah, dan dia memiliki peralatan untuk menyimpan sayuran liar.
“Su Qing, terima kasih. Bos saya jauh lebih baik setelah minum obat Anda. Lukanya tidak sakit lagi.”
“Orang tua saya tidak mengatakan bahwa lukanya sakit lagi.”
"Demam laki-laki saya juga sudah mereda."
Anggota keluarga dari lima orang yang dirawat Su Qing pada malam sebelumnya memandangnya dengan rasa terima kasih dan datang untuk berterima kasih padanya.
Mereka sangat ketakutan kemarin. Tubuh orang yang terluka itu panas dan lukanya putih. Obat yang dibawa kembali oleh Ji Shui Sheng tidak banyak berpengaruh. Mereka tidak menyangka Su Qing datang untuk mengganti obat dan memberi mereka pil. Setelah itu, demam mereka turun dalam waktu kurang dari satu jam.
Mereka mengira Shui Sheng telah mengambil beban, tetapi sekarang mereka menyadari bahwa Shui Sheng telah mengambil harta karun. Dapat dikatakan bahwa Su Qing telah membangun prestise di depan penduduk desa Peach Blossom Cove.
Ketika Ji Shui Sheng mendengar percakapan itu, dia menatap Su Qing dengan tatapan yang lebih ingin tahu. Apa sebenarnya yang dia lakukan? Obat yang dia minum ternyata sangat efektif. Bahkan keterampilan medis ayah angkatnya tidak sebaik miliknya?
Su Qing merasakan tatapan menyelidik dan menatap pria jangkung yang berdiri di tepi sungai. Matanya yang dalam menatapnya dengan curiga, tapi Su Qing memalingkan muka seolah tidak terjadi apa-apa.
Dia tidak peduli bahkan jika dia tidak punya bukti. Tadi malam, ketika dia memberikan obat kepada lima orang, dia secara khusus memberi tahu tujuh kecil untuk hanya menggunakan sepersepuluh dari obat untuk membuat pil, sehingga mereka tidak pulih begitu cepat.
Kalau tidak, luka mereka akan sembuh dalam sehari. Tidak peduli seberapa bagus obatnya, seharusnya tidak bisa melakukannya. Dia masih sangat berhati-hati tentang ini.
“Ini akuatik. Tidak ada jaring ikan!”
Li Daniu memandangi ikan-ikan yang berenang di sungai yang jernih dan menjadi cemas. Ji Shui Sheng mengalihkan pandangannya dari Su Qing dan melihat ke sungai. Mereka pergi terlalu cepat kemarin dan tidak mendapatkan kembali jaring ikan sewaan. Namun, ini bukan masalah bagi Ji Shui Sheng.
Dia melihat sekeliling air dan menemukan tikungan sungai kecil berbentuk mulut dengan rerumputan air yang lebat. Ji Shui Sheng membawa ketujuh tua untuk memindahkan batu dan mengambil lumpur untuk memblokir lubang. Kemudian, dia menggunakan panci besar untuk mengambil air.
Awalnya sungai itu tidak terlalu dalam. Setelah meraupnya, hanya tersisa lapisan air yang dangkal, membiarkan ikan di dalam air semuanya terbuka. Mereka tidak bisa berenang di air dangkal dan berjuang untuk bertahan hidup.
“Saya sedang menangkap ikan. ”
Ji Shui Sheng berbalik dan memberi tahu ketujuh tua bahwa ini hanyalah tipuan kecil. Mereka selalu pergi ke sungai untuk menangkap ikan ketika mereka masih muda. Ikan yang disembunyikan di rumput laut tidak bisa lepas dari pandangan mereka, jadi kedua bersaudara itu menangkap setengah pot ikan.
Namun, ikan yang ditangkap dengan cara ini berbeda dengan yang tertangkap jaring kemarin. Mereka datang dalam berbagai ukuran. Yang terbesar adalah ikan lele, beratnya sekitar tiga kati. Yang terkecil adalah mud loach, dan ada beberapa ikan mas rumput juga.
Ketika Su Qing melihat ikan itu telah kembali, dia menggulung lengan bajunya dan membersihkan ikan itu. Dia memenangkan banyak pujian karena tidak kotor atau lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...