89

1.3K 142 0
                                    

"Turun."

Su Qing melihat rasa malunya dan dengan dingin menarik pandangannya. Dia menunjuk ke celah besar di bawah kakinya dan memerintahkan Ji Shuisheng.

"Turun?"

Ji Shuisheng melihat celah itu. Itu selebar manusia dan sangat gelap sehingga dia tidak bisa melihat dasarnya. Dia menatap Su Qing dengan tak percaya. Akankah Lingzhi ada di sini?

"Tunggu sebentar; Saya akan membuat tali.”

Su Qing bertanya pada Xiao Qi seberapa dalam lubang itu. Xiao Qi memberitahunya bahwa kedalamannya lebih dari lima meter dan tidak mungkin turun dengan gegabah di ketinggian ini. Dia memanggil Ji Shuisheng, yang siap untuk melompat, setelah mencabut tanaman merambat dari pohon. Tempat ini dekat dengan sumber air, sehingga tanaman rambat berwarna hijau dan penuh vitalitas dan keuletan.

Ji Shuisheng juga memperhatikan bahwa pohon-pohon yang dia lewati sebelumnya telah layu, tetapi pohon-pohon di sini rimbun dan lebat. Rerumputan di tanah setinggi setengah kaki. Ini harus menjadi tempat dengan energi spiritual yang disebutkan Su Qing.

Ji Shuisheng dengan sabar menunggu Su Qing menenun tanaman merambat. Dia menyaksikan kedua tangannya yang ramping berkelok-kelok dengan cepat dengan ekspresi terfokus. Bulu matanya yang panjang dan lentik menutupi matanya yang dingin. Ji Shuisheng ingin pergi dan membantu, tetapi ketika dia memikirkan tindakannya, dia tidak berani mendekati Su Qing. Dia hanya bisa melihatnya dari jauh.

Dia menemukan bahwa dia sangat menyukai perasaan ini. Hanya mereka berdua yang tidak terganggu. Mereka tidak perlu bicara, dan waktu hening.

"Baiklah, kita hampir selesai."

Su Qing tiba-tiba berkata dan menatap Ji Shuisheng. Ji Shuisheng buru-buru mengalihkan pandangannya dari Su Qing, merasa malu seolah dia telah tertangkap.

Su Qing merasa Ji Shuisheng bertingkah aneh, tetapi dia tidak punya waktu untuk peduli padanya. Saat dia mengikat tali yang terbuat dari tanaman merambat ke batang pohon, dia berkata kepada Ji Shuisheng,

"Aku akan turun dulu."

"Aku pergi dulu."

Ji Shuisheng menghentikan Su Qing. Di bawah sana gelap gulita, dan mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan jika ada bahaya.

"Baiklah," katanya.

Su Qing tidak membuang waktu dan menyerahkan tali itu kepada Ji Shuisheng. Dia menunjuk ke keranjang di punggungnya.

“Letakkan di atas dulu; Aku akan mengirimmu ke bawah dengan tali nanti.”

"Baiklah," katanya.

Ji Shuisheng mengangguk dan meletakkan keranjang itu di tanah. Jika dia membawa barang seberat itu, itu akan mempengaruhi kecepatan reaksinya dalam keadaan darurat.

Su Qing menyaksikan Ji Shuisheng turun. Dia tinggi, tapi gerakannya tidak bodoh sama sekali. Dia gesit seperti kera dan meluncur ke bawah tali dengan cepat.

Ketinggian lima meter tidak terlalu tinggi, jadi Ji Shuisheng dengan cepat mencapai dasar. Dia menyalakan obor dan mengamati situasi di sekitarnya. Ada embusan angin dan suara air di depan. Untungnya, tidak ada ular berbisa atau binatang buas yang bersembunyi.

Ji Shuisheng sangat bersemangat. Ada air yang sebenarnya! Dia mengangkat kepalanya, menutup mulutnya dengan tangannya, dan berteriak,

"Su Qing meletakkan keranjangnya."

Su Qing menarik talinya ke atas, mengikat bagian bawahnya ke keranjang, lalu melemparkannya ke bawah. Ji Shuisheng menangkap keranjang dari bawah dan berteriak ke atas,

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang