59

1.4K 145 0
                                    

Di kediaman belakang kantor pemerintah kota Jin, Hakim daerah Guo Gang memandang putranya yang terluka dengan putus asa. Hatinya sakit saat dia mengutuk, "Jika aku menangkap wanita itu, aku akan mencabik-cabiknya menjadi ribuan bagian."

Tuan Muda Guo berbaring di tempat tidur dan tulang rusuknya sakit parah saat bernapas. Dokter baru saja selesai membalutnya, dan dadanya yang kurus dibalut kain kasa. Dia bahkan tidak berani bernapas. Matanya penuh kebencian saat dia mengertakkan gigi dan berkata kepada ayahnya, "Ayah, jika kamu menangkapnya, berikan padaku dulu."

Di kota Jin, tidak ada wanita yang tidak bisa dia dapatkan. Semakin dia membenci Su Qing, semakin dia ingin menaklukkannya. Dia ingin melihatnya memohon belas kasihan di bawahnya, melihatnya menangis dan meminta maaf, melihatnya mengibas-ngibaskan ekornya dan memohon belas kasihan …

Hanya dengan memikirkannya, mata Tuan Muda Guo berbinar penuh semangat. Setelah selesai bermain dengannya, dia akan melempar mawar berduri itu ke Menara Zamrud. Dengan wajahnya yang cantik, dia pasti akan memberinya segunung emas dan perak.

Ini disebut daur ulang!

Sebagian besar gadis yang pernah dipermainkannya di masa lalu memiliki nasib yang begitu tragis. Beberapa dari mereka tegar dan bunuh diri dengan memukul kepala atau gantung diri. Mereka yang penakut dan lemah hanya bisa tunduk pada takdir. Singkatnya, tidak satupun dari mereka memiliki akhir yang baik.

“Tidak, wanita itu terlalu kejam. Aku tidak bisa membiarkan dia tinggal di sisimu.”

Guo Gang, yang selalu menyayangi putranya, kali ini tidak setuju. Dia tidak bisa membiarkan seorang wanita yang bisa menyakiti putranya kapan saja di sisinya.

“Potong urat kaki dan tangannya, dan dia tidak akan bisa melakukan apapun. Aku ingin dia mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian.”

Selama Tuan Muda Guo memikirkan wanita yang disiksa olehnya, dia tidak sabar untuk menangkap dan menyiksanya.

“Tuan, lakukan saja seperti yang dikatakan putramu. Wanita seperti itu yang tidak tahu bagaimana menghargai kebaikan harus diajari seperti ini.”

Istri Guo Gang, Ny. Guo, menangis sepanjang waktu saat melihat putranya terluka. Dia merasa bahwa metode putranya terlalu bagus, membuat hidup seseorang lebih buruk daripada kematian untuk melampiaskan kebenciannya.

“Baiklah, Kakak ipar sudah pergi untuk menangkapnya, tidak peduli siapa dia. Jika kamu berani menyakiti anakku, kamu harus mati!”

Guo Gang meraih cangkir teh di atas meja dan melemparkannya ke tanah. Melihat cangkir teh pecah berkeping-keping, dia mengutuk dengan gigi terkatup.

Petugas pengadilan yang sedang bertugas di aula utama terhuyung-huyung ke aula belakang. Tubuhnya masih berlumuran tanah, dan wajahnya memar dan bengkak akibat pemukulan. Dia jatuh ke tanah saat dia masuk.

"Tuan, Tuan, kabar buruk."

"Apa yang tidak baik?"

Guo Gang menendang juru sita. Dia tidak senang, tetapi dia tetap datang untuk mengatakan hal-hal buruk tentang tuan tua itu. Kata-kata yang tidak menguntungkan seperti itu membuat Guo Gang merasa tidak nyaman.

“Paman telah ditangkap dan dibawa ke kantor administrasi pemerintah. Ada seorang lelaki tua yang mengaku sebagai tutor Kekaisaran Kaisar. Dia ingin kau menemuinya di aula.”

Petugas pengadilan memijat tulang pinggulnya, yang sakit akibat tendangan tuan tua, dan melapor ke Guo Gang dengan wajah sedih.

"Guru kaisar?"

Guo Gang terkejut. Apa yang dilakukan tutor kaisar di kota Jin kecilnya? Mengapa dia menangkap saudara iparnya?

“Ya, wanita yang melukai Tuan Muda ikut bersamanya.”

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang