“Tuan berkata bahwa selama Nyonya ketiga dan tuan muda dapat diselamatkan, uang sebanyak apa pun akan cukup.”
Su Qing hendak pergi tetapi berhenti ketika dia mendengar kalimat terakhir Hai kecil.
Dia harus mendapatkan kembali semua uang yang dia habiskan untuk membeli jimat. Selain itu, menyelamatkan Nyonya ketiga dan putranya akan meningkatkan keterampilan dan prestasi medisnya. Ini adalah kesempatan bagus yang tidak boleh dia lewatkan.
...
“Saya bisa menyelamatkannya.”Su Qing menghampiri asisten toko dan berkata. Asisten toko meliriknya dan tersenyum,
“Tuan Muda, jangan bercanda. Ini masalah hidup dan mati, dua nyawa!
“Saya bisa menyelamatkannya.”
Su Qing memandangnya dan mengulangi kata-katanya. Asisten toko melihat bahwa penampilan Su Qing yang percaya diri dan mantap sepertinya tidak sedang bercanda. Jika dia bisa menyelamatkan Nyonya ketiga, tuan tua akan menghadiahinya. Karena Hai kecil sudah pergi mencari dokter, mengapa tidak membawanya ke halaman belakang untuk memeriksanya?
Memikirkan hal ini, asisten toko dengan penuh semangat mengundang Su Qing ke halaman belakang.
“Baiklah, aku harus menyusahkan tuan muda untuk mengikuti si kecil ini ke halaman belakang.”
Su Qing menunjuk ke arah kuda itu.
“Temukan seseorang untuk membantuku mengawasinya.”
"Tentu saja, tak masalah."
Pelayan itu menganggukkan kepalanya. Bahkan jika Su Qing tidak membantu menyelamatkan Nyonya ketiga, mereka akan menemukan seseorang untuk menjaga kudanya.
Su Qing mengikuti asisten toko ke halaman belakang. Penjaga toko mengerutkan kening ketika dia melihat Su Qing dan memanggil asisten toko,
“Xiao Wu, apa yang terjadi?”
“Tuan, tuan muda ini berkata dia bisa menyelamatkan Nyonya ketiga.”
"Omong kosong."
Penjaga toko itu mengerutkan kening. Bagaimana mungkin seorang pemuda tanpa rambut di mulutnya bisa sembuh?
“Nenek moyang saya adalah seorang tabib Istana, dan ada resep rahasia untuk kerja keras wanita.”
Su Qing tahu bahwa penjaga toko tidak mempercayainya, jadi dia mengatakan ini dengan acuh tak acuh.
Tabib istana?
Ini adalah pernyataan yang luhur, dan penjaga toko langsung sedikit mempercayainya. Anda tidak bisa menilai seseorang untuk menyenangkan tuan tua, tapi dia merenggutnya.
Su Qing mengikuti penjaga toko ke halaman belakang. Mereka berjalan melewati jalan yang dilapisi buku hijau di sampulnya; laut tidak dapat diukur dengan volumenya. Banyak orang dengan kemampuan khusus tampak seperti orang biasa.
“Kalau begitu aku harus merepotkan tuan muda. Xiao Wu, jaga toko; Saya akan mengambil alih tuan muda.
Penjaga toko memerintahkan Xiao Wu meninggalkan konter dan membawa Su Qing ke halaman belakang.
Xiao Wu menatap punggung penjaga toko dengan sedih dan mengutuknya di dalam hatinya. Dia akhirnya memiliki kesempatan untuk menyenangkan tuan tua itu, tetapi tuan itu merebutnya.
Su Qing mengikuti penjaga toko ke halaman belakang. Mereka berjalan melalui jalan yang dilapisi batu-batu hijau dan memasuki halaman sebuah gedung bertingkat. Dia menyadari bahwa itu adalah halaman dengan empat pintu masuk. Dibangun dengan paviliun, balok berukir, dan pilar yang dicat. Itu sangat mengesankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...