Qin Feng tertawa getir. Mereka pasti mengira dia rakus akan kemuliaan, kemegahan, kekayaan, dan pangkat, jadi mereka tidak mau membantu Xiao Heng memohon belas kasihan!
“Kakek membantu ayah dan ibuku untuk memohon belas kasihan saat itu, tetapi karena Kaisar bermaksud menyingkirkan ayahku, mengapa dia mendengarkan permohonan kakek?”
Ji Shuishcng menjelaskan atas nama kakeknya, tapi Qu Da dan Jiang Cheng tidak membelinya. Mereka masih memandang Qin Feng dengan marah.
“Dia takut mati saat itu. Jika dia ingin menegur ayahmu dengan nyawanya, bagaimana bisa ayahmu meninggal dengan mengenaskan? ”
Qin Feng terdiam menghadapi kesalahpahaman Qu Da. Bagaimana dia bisa tahu bahwa dia tidak menggunakan hidupnya untuk menegur dan memohon belas kasihan bagi menantu dan putrinya?
“Hanya saja Zhong Zhenfcng telah dihasut oleh Wan Yulin dan memimpin pasukan menyerang kota untuk menyelamatkannya, yang membenarkan kejahatan pemberontakan Xiao Heng. Ketika Kaisar marah, tidak ada gunanya siapa pun yang memohon belas kasihan.”
“Dalam situasi seperti itu, tidak ada gunanya bagi siapa pun untuk memohon belas kasihan.”
Ji Shuishcng sangat memahami kakeknya. Ayah angkatnya mengatakan bahwa kakeknyalah yang mengirim orang untuk memberitahunya agar menyelamatkan anak tersebut sebelum keluarga Xiao dieksekusi dan juga membantunya menciptakan peluang untuk menyelamatkan dirinya dan Xiaoying.
Oleh karena itu, kakeknya menanggung penghinaan, bukan karena takut mati. Dia juga melakukannya untuk melindungi anjing laut kepala harimau ayahnya dan membalaskan dendam orang tuanya.
Qu Da dan Jiang Cheng masih tidak mengerti dan tidak ingin berbicara dengan Qin Feng. Qin Feng tidak berdaya dan percaya bahwa mereka akan memahami usahanya yang sungguh-sungguh di masa depan.
Jika bukan karena kelicikan Wan Yulin dan kekuatan Tentara keluarga Wan, dia akan menemukan kesempatan untuk pindah ke keluarga Wan untuk membalaskan dendam Xiao Heng dan Ling'er.
Jika dia gagal pada langkah terakhir, penjelasannya tidak akan berguna.
Nyonya Li menyadari bahwa Qu Da dan Jiang Cheng sedang menangis. Ketika Qu Da dan Jiang Cheng melihat Nyonya Li masih hidup, mereka bersemangat dan berlutut untuk memanggil kakak ipar keduanya. Itu adalah pemandangan yang menyentuh.
Dalam perjalanan, Ji Shuishcng menjelaskan kepada Qu Da mengapa kakeknya muncul di timnya.
Ketika dia mendengar bahwa tuan tua Qin telah jatuh ke dalam situasi yang sulit bagi rakyat dan bahwa orang yang telah menyakiti tuan tua itu adalah Wan Yulin, wajah Qu Da masih tegang, tetapi ekspresi matanya mengendur.
Tim meninggalkan gunung tempat tinggal Qu Da. Qu Da dan yang lainnya berpakaian santai dan tampak seperti penduduk desa biasa, tetapi mereka tidak kehilangan senjata.
Saat ini, orang-orang di luar sedang membunuh para korban. Berbahaya jika keluar membawa senjata. Jika dia membuang senjatanya dan dibunuh oleh tentara, itu sama saja dengan memotong anggota tubuhnya. Akan ada bahaya di kiri dan kanan. Dia tidak akan hanya duduk dan menunggu kematian jika dia menyimpan pisaunya.
Ji Shuishcng dan Qiu Yongkang berdiskusi dan memikirkan cara. Mereka akan mencari dokumen bea cukai dari agen pengawalan dan kembali untuk membuat salinannya. Masuk akal jika agen pengawal mengawal barang dengan pisau. Dengan cara ini, Qu Da dan yang lainnya juga memiliki identitas.
Apalagi mereka juga harus berganti pakaian. Jika mereka berganti pakaian bagus, mereka akan terlihat seperti orang kaya yang pindah rumah alih-alih melarikan diri. Ini akan lebih aman.
Begitu mereka meninggalkan pegunungan, mereka akan tiba di kota Luo. Ji Shuishcng dan Qiu Yongkang berganti pakaian bagus yang dibeli Su Qing dan memasuki kota. Di satu sisi mereka mencari dokumen bea cukai dari agen pengawal, dan di sisi lain mereka membeli garam dan kebutuhan sehari-hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...