Perasaan tercekik yang familiar dan nyeri tajam akibat patah leher datang. Tangan Qiu Yue terangkat ke udara, berusaha mati-matian memanfaatkan kesempatan untuk menyelamatkan nyawanya. Kedua kakinya tergantung di udara, namun gerakannya yang meronta menjadi semakin lambat, dan akhirnya, tangannya terjatuh tanpa daya.
Mata Qiu Yue keluar dari rongga matanya, dan air mata darah menetes ke matanya. Dia meninggal dengan keengganan.
Su Qing telah menyaksikan perjuangan Qiu Yue dengan dingin. Dia telah berjanji pada tuan tua Qiu bahwa dia akan mengampuni nyawa Qiu Yue. Dia juga menepati janjinya untuk memberi Qiu Yue dua kesempatan tetapi tidak akan memberinya kesempatan ketiga.
Jika dia tidak melihat keributan di luar Su Zhou hari ini, Qiu Yue pasti sudah melaporkannya. Itu sebabnya Su Qing membunuhnya tanpa ragu-ragu.
Su Qing berjalan mendekat dan meraih tangan Qiu Yue. Dia merasakan denyut nadinya dan memastikan bahwa dia sudah mati sebelum dia menurunkan lengannya dan berjalan keluar hutan dengan wajah dingin.
Qiu Yongkang masih menunggu di luar hutan, ekspresinya sedih dan rumit. Matanya dipenuhi keengganan dan konflik, tapi yang terpenting, dia bertekad.
“Dia sudah mati,”
…..
Su Qing berkata sambil berjalan melewati Qiu Yongkang, lalu pergi.
Dia telah berjanji pada Qiu Yongkang untuk membiarkan tubuh Qiu Yue tetap utuh, dan dia menepati janjinya.
Jakun Qiu Yongkang terangkat, dan dia hanya berhasil mengucapkan dua kata setelah beberapa saat, “Terima kasih!”
Su Qing memandangnya dengan acuh tak acuh dan pergi. Dia telah membuang terlalu banyak waktu dengan Qiu Yue. Dia masih harus pergi ke kota untuk merawat pasien yang dilamarnya.
Qiu Yongkang berjalan ke dalam hutan dan melihat tubuh adiknya tergantung di pohon. Air mata mengalir dari matanya. Dia berjalan mendekat dan menarik Qiu Yue turun dari pohon. Ketika dia melihat mata Qiu Yue terbuka lebar, dia menyentuh kelopak matanya dan bergumam,
“Qiu Yue, jangan terlalu terobsesi dengan cinta di kehidupanmu selanjutnya. Jadilah orang yang bahagia dan riang!”
Setelah Su Qing meninggalkan hutan, dia menuju Su Zhou. Dia melihat ada lebih banyak orang di gerbang kota. Semua orang ngiler melihat 500 tael perak, berharap mereka bisa menjadi pahlawan dan menangkap ketiga orang dalam potret. Itu berarti 1.500 tael perak, cukup untuk membeli rumah, tanah, dan seorang istri.
Su Qing melihatnya dengan dingin dan berjalan ke kota. Dia menyadari bahwa orang-orang dari Angkatan Darat lapis baja telah menggantikan tentara yang menjaga potret itu.
Jika orang-orang yang menjaga di sini berasal dari Tentara lapis baja besi, dia tidak akan bisa membawa pergi Qiu Yue dengan mudah. Kemungkinan terbesarnya adalah mereka tertangkap. Dia bisa menyembunyikan wajahnya tetapi tidak bisa menyembunyikan tubuh wanitanya. Dia akan terekspos.
Hampir saja!
Su Qing berjalan melewati kerumunan dan memasuki gerbang kota. Dua penjaga menghentikannya.
"Berhenti; siapa kamu? Apa yang kamu lakukan di kota?”
“Tuan, saya di sini untuk mencari keluarga saya. Ini Pass perjalananku.”
Su Qing menyerahkan Kartu Perjalanan dan registrasi rumah tangganya kepada penjaga. Dia menirukan suara pria dengan sempurna.
"Keluarga? Siapa nama kerabatmu? Apa yang mereka lakukan di Su Zhou?”
Penjaga kota mengambil Travel Pass dan registrasi rumah tangga dan memeriksanya. Setelah memastikan bahwa itu nyata, dia terus bertanya.
“Kerabatku bekerja sebagai pelayan di kediaman tuan tua Chu,” jawab Su Qing tanpa tergesa-gesa. “Saya juga ingin mendapatkan pekerjaan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...