Tuan Muda Guo ini dulunya sombong dan mendominasi. Kota Jin adalah wilayah ayahnya, dan Letnan yang menjaga kota adalah pamannya. Itu membuatnya berpikir bahwa ini adalah dunianya.
Penjaga toko tidak berani untuk tidak mematuhi Tuan Muda Guo, jadi dia buru-buru mengirim dua pelayan untuk mengikutinya. Setelah mengirim tuan muda kembali ke mansion, dia mengirim seorang pelayan untuk mengundang Dokter Liang, seorang dokter terkenal di Kota Jin. Keturunan itu sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa berdiri. Dia tidak tahu apakah ususnya pecah.
'Gadis itu terlihat sangat kurus, tapi bagaimana dia bisa begitu kuat?'
Su Qing meninggalkan butik dengan penjaga. Penjaga ingin mengundangnya kembali ke stasiun relai. Naga yang kuat tidak bisa menekan ular di wilayahnya sendiri. Begitu mereka memasuki stasiun relai, tidak ada yang berani menyakiti mereka.
Namun, Su Qing belum membeli barang yang diinginkannya, dan dia tidak bisa diintimidasi oleh Tuan Muda Guo belaka. Dia meninggalkan toko pakaian dan berjalan menuju toko kain. Kedua penjaga itu tidak berani melangkah terlalu jauh dan mengikuti dari belakang.
Tidak menyenangkan untuk diikuti, jadi Su Qing membeli dua potong kain katun untuk pakaian dalamnya. Kain katunnya berwarna putih dan lembut.
Bahan lainnya adalah sutra, yang digunakan oleh wanita kaya untuk membuat pakaian dalam. Namun, Su Qing tidak menyukainya. Sutra tidak menyerap air dengan baik dan tidak senyaman kapas.
Setelah membeli kapas, dia meninggalkan toko kain dan pergi ke toko kelontong untuk membeli jarum dan benang. Untuk membuat sepatu bot berkuda, dia harus menggunakan benang rami yang kuat dan jarum besar. Selain itu, dia juga membeli beberapa barang ketika dia melihat bahwa itu berguna.
Ji Xiaoying panik sepanjang waktu. Kelopak mata kanannya berkedut. Dia menarik tangan Su Qing dan berbisik, “Kakak, ayo kembali. Saya sangat takut.”
"Ya."
Su Qing mengangguk saat melihat ketakutan Ji Xiaoying. Dia telah membeli sebagian besar barang yang dia butuhkan, jadi mereka bisa kembali. Setelah dia mengirim Xiaoying kembali, dia akan mencari toko obat Tiongkok untuk menjual kesturi.
Begitu Su Qing dan Ji Xiaoying keluar dari toko kelontong, mereka melihat jalanan dikelilingi oleh tentara. Seorang jenderal sedang menunggang kuda, memegang trisula di tangannya. Dia menarik kendali kudanya dan berjalan mondar-mandir di luar toko kelontong. Ketika dia melihat Su Qing dan yang lainnya keluar, sang jenderal mengarahkan trisula ke arah Su Qing.
"Kaulah yang melukai keponakanku?"
"Kamu pantas dipukuli karena menggoda gadis biasa."
Wajah Su Qing dingin saat dia menatap jenderal perkasa tanpa rasa takut. Orang-orang di sekitar melihat bahwa Letnan kota ada di sini untuk menangkap seseorang dan lari ketakutan. Para penjual juga dengan cepat mengemasi barang-barang mereka.
Bos kios pangsit menghela nafas saat melihat Su Qing, yang dikelilingi oleh Angkatan Darat. Gadis yang sangat baik, tapi dia akan dinodai oleh bajingan itu lagi. Pemerintah di Kota Jin korup, dan tidak ada hukum.
Jenderal berpikir bahwa Su Qing akan sangat ketakutan sehingga dia akan berlutut dan memohon belas kasihan. Dia tidak menyangka dia tidak hanya tidak takut menghadapi bahaya, tetapi juga mengatakan bahwa keponakannya pantas dipukuli.
Dia berteriak dengan marah dan mengarahkan trisula ke arah Su Qing, “Kamu pikir kamu ini siapa? Kamu berani memukul keponakanku?”
"Potong omong kosong, datanglah jika kamu memiliki kemampuan."
Su Qing tidak mau repot mendengarkan ancamannya lagi. Dia memesan dengan dingin. Sudah lama sejak dia membunuh seseorang. Hari ini, dia ingin melihat darah. Adapun konsekuensi membunuh seseorang, dia tidak takut sama sekali. Itu hanya diburu dan dibunuh sebanyak mereka datang. Tidak ada yang perlu ditakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
أدب تاريخيSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...