Begitu pemimpin bandit itu berbalik, dia mendengar suara anak panah menembus udara. Pemimpin bandit itu juga orang yang terampil. Ketika dia mendengar suara anak panah menembus udara, dia secara naluriah berlutut di tanah. Anak panah itu melesat ke udara dan mengenai saudara di depannya. Dia langsung jatuh ke tanah sambil berteriak.
“Bajingan*cker, tangkap mereka hidup-hidup. Aku akan membelah perut mereka dan memakan isi perut mereka!”
...
Keganasan pemimpin perampok terpicu, dan dia melompat dan dengan keras memerintahkan bawahannya.Semua bandit ini sangat tangguh. Meskipun mereka menghadapi penyergapan, mereka tidak takut. Sejak mereka ditemukan, tidak perlu bersembunyi lagi. Mereka mengangkat pedang dan berteriak bersama,
“Potong mereka dan bunuh mereka.”
Teriakan mereka mengguncang langit dan bumi, menyebabkan penduduk Peach Blossom Cove menggigil ketakutan. Ji Shuisheng ingin menembak pemimpin bandit itu lagi, tetapi dia menyadari bahwa dia bersembunyi di antara para bandit dan menggunakan saudara-saudaranya sebagai tameng.
Ekspresi jijik muncul di mata Ji Shuisheng. Ini dianggap kesetiaan?
Ji Shuisheng mengaktifkan mode berburunya dan mengarahkan secara eksplisit ke arah para pemimpin bandit. Setiap anak panah mengenai sasaran tanpa meleset. Tidak peduli di mana mereka ditembak, pihak lain pasti akan mati. Semua mata panahnya direndam dalam racun.
Melihat para bandit itu berjatuhan satu per satu, pemimpin bandit itu ketakutan. Dia hanya bisa membungkuk dan bersembunyi di balik orang, tidak berani melihat ke atas lagi.
Qiu Yongkang dan Jiang Laoqi menggunakan busur panah buatan Su Qing untuk memulai mode berburu. Meskipun tingkat serangan mereka lebih rendah daripada Ji Shuisheng, mereka masih membunuh tiga atau empat bandit.
Melihat jumlah korban yang bertambah, pemimpin bandit itu dengan cepat berteriak,
“Masuk ke dalam hutan, kalian semua, masuk ke dalam hutan.”
Para bandit panik dan berlari ke dalam hutan seperti segerombolan lebah.
Inilah hasil yang diinginkan Ji Shuisheng. Dia memandang hutan dengan dingin dan menghitung dalam hati. Dia baru menghitung sampai lima ketika dia mendengar teriakan datang dari dalam hutan, satu demi satu. Beberapa bandit lari keluar hutan, dan Ji Shuisheng, Qiu Yongkang, dan yang lainnya mulai berburu lagi.
Ada jebakan di hutan, dan mereka akan ditembak jika masuk. Di luar hutan, ada pemanah ulung dengan akurasi sempurna. Para bandit tidak lagi memiliki kesombongan seperti saat pertama kali datang. Mereka tidak lagi mendengarkan perintah dan berkerumun menuju jalan resmi.
Ji Shuisheng melompat turun dari pohon. Di malam hari, dia seperti seekor cheetah yang melompati jebakan dan mengejar para bandit.
Zhong Yong dan Ji Shuisheng tidak dapat dipisahkan. Kekuatan tempur Zhong Yong langsung meledak saat dia melihat kakak laki-lakinya mengejar para bandit. Dia berteriak,
"Membunuh!"
Dia mengangkat garpu rumputnya dan bergegas keluar.
Qiu Yongkang dan yang lainnya mengikuti dari belakang. Para bandit tidak tahu berapa banyak yang bersembunyi dalam penyergapan tetapi mereka dikejar.
Ji Shuisheng mengejar mereka dan membunuh semua orang yang dilihatnya. Dia sangat ahli dalam seni bela diri dan memiliki pedang berharga di tangannya. Ketika dia memasuki kelompok bandit, seolah-olah dia telah memasuki tanah tak bertuan. Sifat membunuh dalam darahnya meletus.
Panah Qiu Yongkang jauh lebih akurat dalam menembak para bandit dari jarak dekat daripada jarak jauh. Hanya dalam waktu singkat, lebih dari sepuluh mayat tergeletak di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Tarihi KurguSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...