"Aku tidak ingin kamu merusak rencanaku."
Su Qing memandangnya tanpa ekspresi dan berbicara dengan arogan, tetapi Li Wu tersentuh. Dia menangkupkan tangannya dan berterima kasih pada Su Qing.
"Terima kasih, Nona, tetapi Guru berkata Anda tidak bisa mengambil risiko."
"Mengapa saya harus mendengarkan dia?"
Su Qing meliriknya dan bertanya dengan wajah dingin.
Li Wu tidak tahu bagaimana menjawabnya. Watak gadis ini masih sangat aneh.
"Kamu bisa mengatakannya nanti."
Su Qing berbisik kepada Li Wu, dan Li Wu mengangguk sambil mendengarkan. Harapan muncul di hatinya. Mungkin Su Qing bisa menyelamatkan tuan tua itu!
"Su Qing."
Ji Shuisheng menyerahkan kotak kayu hitam itu kepada Su Qing,
"Kamu tetap di sini dan bantu aku menjaga penduduk desa. Aku akan pergi dan menyelamatkan mereka."
"Ayo pergi bersama."
Su Qing menolak tanpa penjelasan dan mengambil kotak kayu itu dari tangan Ji Shuisheng. Dia merasa ini adalah hal yang penting dan mungkin bisa sangat membantu Ji Shuisheng. Lebih mudah untuk menghilangkannya di luar, tapi memasukkannya ke dalam sistem lebih aman.
Ji Shuisheng melihat Su Qing ngotot dan tidak berusaha membujuknya lagi. Kalau tidak, jika mereka berdebat, orang lain akan mendengarnya, dan dia tidak bisa menghentikan Su Qing.
"Saya baru saja melihat peta. Orang-orang itu akan mengantar Qin tua ke ibu kota dan harus melalui Kota An ke Prefektur Liu. Mereka akan beristirahat jika tidak dapat mencapai tengah Prefektur Liu dalam sehari. Mari manfaatkan waktu istirahat mereka untuk mengambil tindakan."
Ji Shuisheng mengambil peta dan menunjuk ke jalan antara Kota An dan cabang pohon willow saat dia berbicara dengan Su Qing dan Li Wu.
"Ya saya bisa."
Su Qing mengangguk. Akan mudah jika mereka tidak memasuki kota. Jika mereka memasuki kota untuk menyelamatkan orang, itu akan merepotkan.
"Jika kami tidak dapat melakukan apa pun selama periode ini, kami harus melakukannya antara Liu Zhou dan Bing Zhou,"
Ji Shuisheng kemudian menunjuk rute antara Liu Zhou dan Bing Zhou. Ada jalan pegunungan yang harus mereka lewati, sehingga mereka bisa melakukan penyergapan di sana lebih awal.
"Biarkan penduduk desa Peach Blossom Cove pergi ke Su Zhou. Dua rute dapat menjamin keselamatan mereka."
Su Qing menunjuk ke jalan dari Kota An ke Su Zhou dan ke Liu Zhou. Itu adalah arah yang sangat berbeda. Ji Shuisheng mengangguk. "Baiklah, saya akan memberi tahu Qiu Yongkang."
Setelah mereka bertiga mengambil keputusan, Li Wu tiba-tiba berteriak,
"Su Qing, ayahmu sakit parah. Pergi dan jemput dia! Jika kamu terlambat, kamu tidak akan bisa menemuinya untuk terakhir kalinya."
"Ah? Apa yang terjadi pada ayahku? Paman kedua, cepat beritahu aku. "
Sikap dingin Su Qing berubah menjadi kecemasan. Dia khawatir tentang ayahnya. Air mata menggenang di matanya, dan dia tampak cemas.
Ji Shuisheng menyentuh hidungnya. Wanita secara alami pandai berakting.
Qiu Yue dan Ji Xiaoying baru saja keluar dari hutan ketika mereka mendengar suara isak tangis Li Wu dan suara cemas Su Qing.
Ji Xiaoying langsung mengerti mengapa saudari Su Qing ingin dia mengatakan itu. Itu adalah untuk pergi.
Qiu Yue memandang kereta Su Qing dengan curiga. Dia diam-diam bertanya pada Ji Xiaoying siapa pria di hutan itu. Xiaoying juga menyebut paman keduanya. Mungkinkah dia paman kedua Su Qing?
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Historische RomaneSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...