"Untuk membuat sepatu bot berkuda."
Su Qing menundukkan kepalanya untuk bekerja dan menjawab dengan santai. Ketika Ji Shuisheng mendengar ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya. Apakah dia tahu cara membuat sepatu bot berkuda? Apakah ada sesuatu yang tidak bisa dia lakukan?
Makanan hari ini membuka mata Ji Shuisheng. Dulu, dia sering pergi berburu dan kembali ke rumah. Ayah angkatnya tidak bisa memasak, jadi dia bergabung dengan keluarga Qiu. Desa menganggap masakan Bibi Qiu masuk akal, tapi rasanya seperti surga dan bumi dibandingkan dengan Su Qing.
Rasanya bahkan berbeda. Daging babi rebus Su Qing meleleh di mulutnya dan tidak berminyak. Pengendara babi kulit harimau yang dia buat sangat lembek sehingga tulangnya dibuang. Bahkan setelah memakannya, aromanya masih tertinggal di mulutnya. Juga, apakah babi-babi itu begitu lezat saat dimasak dalam air?
Di masa lalu, mereka akan membuang usus dan perut babi ini dan tidak memakannya. Itu adalah pemborosan dari hadiah surgawi seperti itu. Ji Shuisheng tidak bisa membantu tetapi melirik Su Qing lagi. Ketika dia melihat bahwa dia fokus untuk memotong kulit kudanya, dia menarik pandangannya dan fokus untuk mengemudikan kereta.
Su Qing memotong sepatu sesuai gambar dan mulai menjahitnya. Dia telah membeli penusuk di Kota Jin. Kulitnya kaku, jadi dia harus menusuknya dengan penusuk sebelum menjahitnya dengan seutas benang. Sol sepatu harus dijahit lebih tebal agar tidak aus. Prinsipnya sama dengan membuat sepatu.
Pada awalnya, Ji Xiaoying masih bisa dengan serius mempelajari cara membuat sepatu, tetapi saat kereta berguncang, kelopak mata gadis kecil itu mau tidak mau saling menempel, dan kepalanya terayun-ayun sebelum dia tertidur.
Su Qing khawatir dia akan merasa tidak nyaman tidur seperti ini, jadi dia menyandarkan kepala Xiaoying di bahunya dan membiarkannya tidur dengan nyaman.
Ji Shuisheng melihat tindakan Su Qing lagi. Dia sangat tersentuh. Su Qing memperlakukan Xiaoying lebih baik daripada saudara perempuan kandungnya. Di masa depan, ketika dia ingin membalas dendam, dia dapat yakin dan meninggalkan Xiaoying di tangannya.
Tim bergerak maju perlahan dan meninggalkan gunung Tiegang sebelum gelap. Di luar gunung Tiegang ada dataran. Karena kekeringan, tidak ada padang rumput yang hijau, hanya rerumputan yang layu.
“Kami akan beristirahat di sini malam ini. Jangan pergi terlalu jauh.”
Ji Shuisheng merasa ini adalah tempat yang sangat baik untuk mendirikan kemah, jadi dia menghentikan kereta dan berbalik untuk berteriak.
Saat penduduk desa bersiap untuk beristirahat, Wan Yulin bergegas ke Kota Guo untuk menemui saudara laki-lakinya yang telah meninggal, Wan Yufeng.
Dia melihat jantung adik laki-lakinya digali, urat di tangan dan kakinya dipotong, lidahnya dipotong, dan matanya dicungkil. Kematiannya sangat menakutkan.
Wan Yulin mencengkeram gagang pedangnya dengan erat, wajahnya gelap seperti langit sebelum badai. Kantor daerah diselimuti awan gelap seolah-olah telah memasuki dunia es dan salju. Semua orang diam seperti jangkrik di musim dingin, dan hakim daerah Kota Guo, Qiu Churen, gemetar ketakutan.
Namun, ketika utusan Kekaisaran terbunuh, sudah sulit baginya untuk melarikan diri dari posisinya. Dia takut tidak hanya akan kehilangan kerudung hitamnya, tetapi dia juga akan kehilangan nyawa kecilnya. Terlebih lagi, yang meninggal adalah putra keempat yang paling dicintai Perdana Menteri Wan.
“Bagaimana dia pergi ke menara Cuixiang?”
Mata gelap Wan Yulin menatap Qiu Churen. Kakak keempatnya dibunuh di rumah bordil Cuixiang. Jika utusan Kekaisaran pergi ke rumah bordil dan Kaisar mengetahuinya, dia akan dipenggal. Kakaknya tidak akan mati jika dia tidak pergi ke rumah bordil Cuixiang. Wan Yulin memandang Qiu Churen seperti pisau dingin, ingin menghukumnya dengan memotong-motongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...