179

1K 109 2
                                    

Su Hanxuan buru-buru menariknya ke dalam pelukannya. Yang Ruxue yang gila memiliki kekuatan yang luar biasa, dan dia hampir tidak bisa menahannya. Pengasuh dan gadis pelayan dengan cepat datang untuk membantu, dan ketiganya akhirnya berhasil mengendalikan Yang Ruxue.

Perawat yang basah segera membawakan semangkuk obat lagi. Sudah berkali-kali mangkuk obat terjatuh, sehingga para pelayan selalu merebus tiga porsi obat. Selalu ada satu porsi yang bisa diberikan ke Yang Ruxue.

Yang Ruxue menggelengkan kepalanya dan menolak minum obat. Su Hanxuan dengan kejam mencubit pipinya dan menuangkan obat ke dalam mulutnya.

Yang Ruxue menggelengkan kepalanya dengan putus asa. Banyak obat mengalir dari sudut mulutnya, tapi dia masih meminum setengahnya. Tak lama kemudian, dia menjadi linglung. Matanya kosong saat dia melihat ke depan. Dia tidak menangis atau membuat keributan seperti boneka tak berjiwa.

Hati Su Hanxuan sakit. Jika dia bisa, dia lebih suka menderita demi istrinya daripada melihat Ruxue menderita roh jahat karena rasa bersalah.

“Bawakan aku kotak obat.”

Jakun Su Hanxuan terangkat saat dia menekan kepahitan di hatinya. Dia sering memimpikan Xiao Xi menangis dan memanggil ayahnya untuk menyelamatkannya. Setelah putrinya hilang, tidak ada satu hari pun dia tidak merindukannya.

Dalam mimpi, seseorang mencambuk Xi'er dengan cambuk, dan seseorang menendang Xi'er dengan tangan dan kaki. Su Hanxuan ingin menyelamatkan putrinya tetapi tidak bisa mendekat. Dia hanya bisa melihatnya menderita.

Setiap kali dia bangun, Su Hanxuan akan membenturkan tinjunya ke dinding karena kesakitan. Selama bertahun-tahun, dia telah mengirim banyak orang untuk mencari Xi'er, tetapi tidak ada kabar.

Yang Ruxue menjadi gila karena menunggu hari demi hari. Dia memeluk pakaian Xi'er dan menangis setiap hari, menyiksa dirinya sendiri dengan gila-gilaan. Su Hanxuan tidak punya pilihan selain pindah ke Kota Luo.

Para pelayan membawa kotak obat. Su Hanxuan membantu Ruxue merawat pergelangan tangannya yang terluka, tetapi dia tidak peduli tangannya berdarah. Rasa sakit di tubuhnya lebih baik daripada sakit hatinya.

Dia mengerti bahwa Ruxue telah melukai dirinya sendiri karena hatinya terlalu sakit. Ini adalah satu-satunya cara untuk meringankannya.

Sebagai dokter yang sudah lama sakit, anggota keluarga pasien juga akan dilatih. Su Hanxuan sekarang merawat luka Yang Ruxue lebih cepat daripada para dokter.

Dia membersihkan lukanya, mengoleskan obat, dan membalutnya sekaligus.

“Ibu, Chen Kecil, tiuplah. Tidak akan sakit lagi.”

Ini bukan pertama kalinya Chen Kecil yang berusia tiga tahun melihat ibunya jatuh sakit. Melihat ayahnya merawat luka ibunya, si kecil berusaha melepaskan diri dari pelukan Nanny dan berlari ke tempat tidur dengan kaki pendeknya. Dia berbaring di samping ibunya dan mengerucutkan bibir merah mudanya untuk meniup lukanya.

Dia baru berusia tiga tahun dan seharusnya berada pada usia kepolosan, romansa, dan kebebasan, tapi dia begitu peka hingga membuat hati seseorang sakit.

Su Hanxuan mengusap kepala kecil putranya. Setelah Xiao Xi hilang, Ruxue sakit parah dan tidak pernah menginginkan anak lagi. Empat tahun lalu, seorang dokter menyarankan penyakit Yang Ruxue mungkin bisa disembuhkan jika dia punya anak lagi.

Itulah sebabnya dia menderita Chen Kecil—penyakit Ruxue membaik setelah melahirkan Chen Kecil. Frekuensi kambuhnya penyakitnya lebih sedikit. Dia menaruh seluruh hatinya pada Chen Kecil dan memanggil nama putrinya kepada putranya.

Su Hanxuan merasa bersalah terhadap putranya. Chen kecil adalah penyelamat yang diutus oleh surga, dan mereka tidak adil padanya.

Ketika Yang Ruxue melihat putranya, matanya yang kusam berbinar. Dia menggendong putranya dan mencium wajah mungilnya yang mulus sambil memanggil nama putrinya.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang