156

1.2K 106 0
                                    

Banteng tua yang dibawanya dari Peach Blossom Cove sudah mati. Banteng tua ini telah memberikan banyak kontribusi, termasuk membajak musim semi dan panen musim gugur. Dia menarik kereta tanpa mengeluh dan akhirnya meninggal karena kelelahan di jalan.

Penduduk desa Peach Bottom sangat disayangkan ketika mereka melihat sapi tua yang mati itu. Mereka enggan memakannya. Bagaimanapun, itu telah memberikan banyak kontribusi.

Namun meskipun mereka tidak makan, mereka tidak dapat menghentikan korban bencana lainnya. Mata para korban bencana yang kelaparan berbinar ketika melihat tubuh banteng tua itu.

“Kupas kulitnya dan makan!”

Tuan tua Qiu memerintahkan dengan air mata berlinang. Ini adalah kontribusi terakhir sapi tua itu pada Peach Blossom Cove.

“Kubur tulang-tulangnya dan biarkan beristirahat dengan tenang.”

Tuan tua Qiu mengingatkan mereka lagi, dan tidak tahan untuk menontonnya lebih lama lagi. Setelah kejadian Qiu Yue mencuri perak dari Peach Blossom Cove, tuan tua Qiu selalu merasa bahwa dia tidak memiliki cukup kepercayaan diri untuk berbicara di depan penduduk desa.

…..

Ketika Su Qing melihat bangkai banteng tua itu, dia memikirkan urat daging sapi itu. Panah yang terbuat dari rambut akan patah setelah digunakan, dan tendon sapi yang keras adalah bahan terbaik.

Kulitnya juga bisa dijadikan sepatu bot kulit. Karena Jingshi Dao dingin, kaus kaki katun di dalam sepatu bot kulit dapat menahan dingin.

Ketika Ji Shuisheng melihat Su Qing mengemudikan kereta kembali, hatinya yang tertahan akhirnya menjadi tenang.

Su Qing mengikat kereta itu ke pohon. Gerbong itu berisi makanan, garam, dan beberapa tanaman obat yang biasa digunakan. Ada juga lusinan roti kukus dan dua kotak makanan penutup lezat, yang bisa digunakan di jalan. Tuan Chu sangat bijaksana.

Dia berjalan mendekat untuk melihat sapi tua yang mati itu dan sudah memikirkan cara memasak daging sapi. Dia akan merebus sedikit daging dan membuat sisanya menjadi dendeng agar mereka bisa memakannya dalam perjalanan.

Saat Xiao Qi mengetahui kalau tuannya ingin membuat dendeng, dia langsung pergi memeriksa resepnya tanpa bertanya. Su Qing merasa bahwa Xiao Qi adalah seorang jaket kecil berlapis kapas yang penuh perhatian dan bawahan yang baik yang akan bekerja keras tanpa mengeluh.

“Kakak, cepat datang dan temui ibu baptisnya.”

Ji Xiaoying memandang Su Qing seolah dia telah menemukan Juruselamatnya dan berlari untuk memanggilnya.

“Tunggu, aku akan mengambil sesuatu.”

Baru pada saat itulah Su Qing mengingat ketiga orang yang terluka. Dia kembali ke gerbong, dan Xiaoying terkejut melihat saudara perempuannya membawa kembali gerbong lain. Sekarang, alat bedah yang diberikan oleh sistem dapat digunakan.

Su Qing memasuki gerbong dan mengeluarkan peralatan bedah dan obat-obatan dari sistem. Dia juga memberi Xiaoying makanan ringan yang diberikan Tuan Chu padanya.

“Aku tidak mau makan.”

Xiaoying menggelengkan kepalanya dan menolak makan, mengembalikan makanan penutup ke dalam kereta.

Su Qing mengikuti Xiaoying ke kereta tempat Nyonya Li terbaring. Wajah Nyonya Li pucat dan dia tidak sadarkan diri. Daging lukanya terlihat, dan warnanya sudah memutih. Meskipun Ji Shuisheng telah menggunakan obat, itu hanyalah obat biasa untuk luka. Itu tidak cukup untuk luka yang meradang.

“Xiaoying, keluarlah dan bantu aku mengawasi. Jangan biarkan siapa pun masuk menggangguku.”

Su Qing akan melakukan operasi penjahitan untuk Nyonya Li. Orang luar tidak dapat melihat peralatan bedah modern, jadi dia meminta Xiaoying keluar dan menjaga tempat itu sementara dia menjahit luka permaisuri Li di dalam kereta.

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang