Qiu Yongkang senang mereka kehilangan pisau. Kalau tidak, para pejabat tidak akan membiarkan mereka pergi begitu saja. Mereka akan ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah daerah.
Rombongan pengungsi melanjutkan perjalanannya. Setelah apa yang baru saja terjadi, penduduk desa masih memiliki rasa takut dan ingin meninggalkan Kota Guo secepat mungkin.
Setelah berjalan sekitar satu mil, Ji Shui Sheng kembali. Setelah minum air sepuasnya, dia tampak bersemangat dan bibirnya tidak lagi kering dan berdarah.
Dia berteriak kepada semua orang, “Saya menemukan sumber air. Ada sungai di gunung di depan. Ayo pergi dan ambil air.
"Shui Sheng."
Qiu Yongkang menghampirinya dengan ekspresi serius. Ji Shui Sheng tahu ada yang tidak beres dan bertanya dengan suara rendah, "Apa yang terjadi?"
“Baru saja, tim petugas menghentikan kami dan menggeledah tempat itu. Mereka menghancurkan banyak barang dan sepertinya berusaha menangkap seseorang. Mereka hanya pergi setelah saya memberi tahu mereka tentang para bandit. ”
Qiu Yongkang menceritakan apa yang terjadi dan ekspresi Ji Shui Sheng berubah drastis.
"Apakah kamu tidak menemukan pisau itu?"
Jika mereka menemukan pisau itu, mereka tidak akan bisa membela diri. Paling tidak, mereka akan dituduh sebagai bandit, dan para pejabat akan memenggal kepala semua bandit yang mereka tangkap.
“Aku baru saja akan berbicara denganmu tentang ini. Semua pisau itu hilang, dan tidak ada satu pun yang tersisa. Para prajurit membiarkan kami pergi karena mereka tidak menemukan apa-apa.”
"Hilang?"
Ji Shui Sheng memandang Qiu Yongkang dengan tak percaya. Ada lebih dari sepuluh pisau dan banyak sekali yang berpatroli. Siapa yang bisa mengambil pisau tanpa ada yang memperhatikan?
Jika mereka bahkan tidak tahu bahwa dia telah mengambil pisaunya, bukankah mudah untuk mengambil kepala mereka?
“Saya tidak tahu siapa yang melakukannya, tapi saya tidak berpikir mereka memiliki niat buruk. Orang ini menyelamatkan nyawa seluruh desa kami.”
Qiu Yongkang menggelengkan kepalanya, suaranya dipenuhi rasa takut.
Ji shuisheng tanpa sadar menatap Su Qing. Mungkinkah dia menyembunyikan pisaunya?
Su Qing merasakan tatapannya dan menatapnya dengan acuh tak acuh. Kemudian, dia menundukkan kepalanya dan melanjutkan menganyam sandal jerami.
Tatapan tenang itu sangat kontras dengan wajah ketakutan dan gemetar wanita lain.
Siapa dia?
Ji Shui Sheng menjadi semakin curiga. Ketika dia pertama kali melihatnya, dia dipenuhi luka dan tidak sadarkan diri. Namun, setelah bergaul dengannya selama beberapa hari, dia menyadari bahwa dia hampir mahakuasa. Dia tenang dan mantap. Dia bahkan tidak berkedip ketika dia membunuh seseorang. Siapa yang telah melukai wanita sekuat itu?
Bukankah sudah waktunya untuk mencari tahu siapa Su Qing? Kemana perginya pisau-pisau itu?
Namun, para prajurit itu mungkin akan kembali, jadi mereka harus meninggalkan tempat ini secepat mungkin.
"Ayo pergi," teriak Ji Shui Sheng pada penduduk desa Peach Blossom Cove.
Untungnya, sumber airnya ada di pegunungan. Setelah meninggalkan jalan resmi ini, para prajurit tidak akan bisa melihat mereka. Ada begitu banyak orang yang melarikan diri, jadi para prajurit mungkin tidak mengingat mereka.
Ji Shui Sheng memimpin semua orang ke aliran gunung dengan ekspresi muram. Akibat kemarau panjang, aliran air di aliran gunung sangat tipis. Namun, ada kolam yang dalam di bawah aliran gunung. Air di kolam itu sangat dalam dan tidak mengering, bahkan setelah musim kemarau.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...