“Baiklah,” katanya.
Su Qing mengangguk setuju dengan pernyataan Ji Shuisheng. Qin Tua memandang Ji Shuisheng; mata kuningnya bersinar penuh tekad dalam cahaya api, sama seperti Jenderal Xiao.
Orang tua itu bingung. Xiaoying tampak seperti Ling'er, mata Ji Shuisheng sama dengan mata Xiao Heng, dan temperamen serta tindakan mereka sangat mirip. Satu-satunya perbedaan adalah usia mereka tidak cocok.
“Rou Kecil?”
Tuan tua Qin tiba-tiba berteriak. Tubuh Ji Shuisheng gemetar. Dia tidak mengangkat kepalanya, tapi tangan yang memegang peta itu sedikit bergetar.
“Ling'er, aku telah menemukan anakmu.”
Saat dia berteriak ke arah langit, air mata lelaki tua itu jatuh seperti hujan. Dia telah mencari selama 16 tahun, 16 tahun penuh! Dia akhirnya menemukan anak-anak itu. Setelah 16 tahun disiksa, pikirannya berubah menjadi air mata. Tuan tua itu menangis dan tertawa sambil memeluk Ji Shuisheng, tidak melepaskannya.
…..
"Kakek."
Ji Shuisheng berlutut di tanah dengan kedua lututnya. Dia tidak mau mengakuinya sebelumnya.
Sejak dia bertemu lelaki tua itu, dia telah mengamati dengan cermat. Dia bertanya-tanya mengapa kakeknya tidak menyelamatkan mereka ketika orang tuanya meninggal.
Dia tidak mempercayai Qin tua tetapi telah melihat karakter kakeknya di Kota Jin. Dia jujur, tidak takut mati, dan memiliki hati terhadap orang lain. Orang seperti itu tidak akan meninggalkan orang tuanya begitu saja.
Namun, dia tidak mau mengakui Qin tua sebagai kakeknya saat itu. Ia masih menyimpan dendam hingga ia melihat kakeknya dipermalukan di dalam gerbong penjara. Saat itu, hatinya dipenuhi rasa cemburu.
Li Wu membawa kotak kayu hitam dan delapan kata, membiarkan Ji Shuisheng melepaskan dendamnya sepenuhnya. Dia merasa kakeknya pasti menanggung penghinaan baginya dan Xiaoying untuk melindungi barang-barang yang ditinggalkan orang tuanya.
Meskipun Ji Shuisheng tidak yakin apakah lelaki tua itu mengenalinya, kata-katanya menenangkannya, dan dia tidak bertindak gegabah.
Sebenarnya, ketika dia mengatakan bahwa dia akan membantu Su Qing menyelamatkan Qin tua, Su Qing telah membantunya menyelamatkan kakeknya.
Hari ini, jika bukan karena Su Qing, dia tidak akan bisa menyelamatkan kakeknya. Dia tidak tega melihat kakeknya dipermalukan oleh Jenderal itu dan semangkuk buburnya pecah, yang akan membuat pasukan lapis baja waspada.
Jika bukan karena obat Su Qing, tentara lapis baja itu akan membunuh kakeknya untuk mencegah penyelamatan tahanan.
Su Qing melihat pemandangan yang mengharukan saat mereka bersatu kembali dan tidak dapat memahaminya. Kenapa kamu menangis? Bukankah bagus kalau mereka bisa bersatu kembali?
Su Qing tiba-tiba teringat bahwa dia harus memperkenalkan Qin tua kepada orang-orang di Teluk Bunga Persik sebagai ayahnya ketika dia kembali. Ji Shuisheng menyebut Qin tua sebagai 'kakek', jadi bukankah itu berarti dia satu generasi lebih tua darinya?
Su Qing masih belum terbiasa dengan kebangkitan sebuah generasi secara tiba-tiba.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke arah Ji Shuisheng. Dia memiliki janggut yang tidak terawat dan tampak lebih tua darinya. Mengapa canggung sekali menjadi bibinya?
Ji Shuisheng sangat bersemangat setelah bertemu kembali dengan kakeknya. Saya juga berhati-hati saat menggendong lelaki tua itu di punggungnya karena takut menyentuh lukanya.
Karena takut memperingatkan Tentara Keluarga Wan, mereka menyembunyikan kereta mereka satu mil jauhnya.
Setelah masuk ke dalam mobil, Su Qing sibuk mewarnai rambut tua Qin. Rambut putihnya terlalu mencolok, dan dia tidak terlihat berbeda dari orang biasa setelah diwarnai hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...