Qiu Yue membawa kaus kaki itu ke sungai dan minum cukup air sebelum mencuci wajahnya. Dia tidak mencuci wajahnya selama beberapa hari dan merasa kulitnya sangat kering hingga pecah-pecah. Setelah mencuci muka, dia mencuci kaus kaki dengan air.
Orang-orang masih mengisi kantong air mereka di hilir, dan kantong air itu meledak ketika melihat Qiu Yue mencuci kaus kaki.
...
"Apa yang sedang kamu lakukan? Apakah kamu buta? Tidak bisakah kamu melihat bahwa kami sedang mengumpulkan air di sini? Apakah dia mencuci kaus kaki yang bau? Bagaimana bisa seorang gadis besar menjadi begitu egois?"
Kakak ipar yang memarahi itu lapar dan tidak bahagia, jadi dia menangkap Qiu Yue untuk melampiaskan amarahnya.
Wajah Qiu Yue memerah karena omelan itu. Di belakangnya ada kutukan para bibi. Dia segera mengambil kaus kakinya dan berjalan kembali dengan kepala menunduk. Itu sangat tidak menyenangkan dan membuatnya menangis.
"Qiu Yue, apa yang sedang kamu lakukan?"
Qiu Yongkang juga mengikuti orang-orang itu ke sungai. Dia melihat Qiu Yue kembali dengan mata merah dan bertanya dengan suara rendah.
"Mereka menindasku, dan kamu juga menindasku?"
Ketika Qiu Yue melihat kakak laki-lakinya, dia ingin mengeluh dan memintanya membantunya melampiaskan amarahnya. Pada akhirnya, dia dimarahi oleh kakak laki-lakinya.
"Sekarang kita sedang dalam pelarian, jadi apa gunanya menjadi miskin? Cepat pergi."
Qiu Yongkang telah mendengar omelan para wanita itu dan segera memahami apa yang terjadi. Ketika dia melihat kaus kaki yang belum dicuci di tangan adiknya, dia sangat marah hingga memarahinya.
"Mereka semua tidak menyukaiku."
Qiu Yue sangat marah hingga wajahnya menjadi pucat. Dia menghentakkan kakinya ke arah kakaknya dan lari sambil menangis.
Qiu Yongkang sangat marah. Tim lain harus bergegas, dan saudara perempuannya kehilangan kesabaran.
"Kamu manja."
Qiu Yongkang mengejar adiknya dan menarik pergelangan tangannya ke belakang.
"Semua orang menunggumu. Apakah kamu tidak merasa buruk?"
Kakak laki-lakinya menyeret Qiu Yue, tapi dia tidak berani bersuara lagi. Jika tim pergi, bukankah dia, seorang wanita yang sendirian, akan sama menyedihkannya dengan selir cendekiawan Ding?
Ji Shuisheng tidak tahu tentang perbuatan jahat Qiu Yue. Dia menghitung jumlah orang dan bersiap untuk segera pergi. Ras Barbar akan mengejar mereka ketika mereka mendapat keuntungan. Terlalu berbahaya berada dekat dengan kota Jin.
Setelah melakukan penghitungan karyawan, mereka menyadari bahwa Qiu Yongkang dan Qiu Yue telah menghilang. Ji Shuisheng sangat cemas hingga dia mengerutkan alisnya. Yongkang bukanlah orang yang tidak disiplin; itu pasti karena Qiu Yue lagi.
Ji Shuisheng merasa terganggu oleh Qiu Yue sekarang. Dulu, saat mereka berada di Peach Blossom Cove, dia cukup pengertian, dan semua tetua menyukainya. Namun, ayah angkatnya pernah memperingatkannya untuk tidak jatuh cinta pada Qiu Yue dan mengatakan bahwa Qiu Yue bukanlah pasangan yang cocok.
Ji Shuisheng tidak mengambil hati karena dia selalu memperlakukan Qiu Yue sebagai adik perempuannya. Dia memperlakukannya sama seperti dia memperlakukan Xiaoying. Namun, kini ia merasa ayah angkatnya menilai orang dengan akurat. Qiu Yue ini memang sulit dijelaskan dalam beberapa kata.
"Mereka kembali."
Hati Bibi Qiu membara karena kecemasan. Dia takut putrinya mengalami kecelakaan. Dia sangat cemas sehingga dia terus berjalan berputar-putar. Ketika dia melihat putranya telah menemukan putrinya, matanya merah karena terkejut dan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficción históricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...