Su Qing melirik mereka dan tidak keberatan. Agaknya, ini adalah urusan keluarga Tuan Kedua Su, jadi dia meninggalkan toko kain.
Setelah meninggalkan toko kain, Su Qing pergi ke toko gandum dan bumbu. Dia punya banyak barang untuk dibeli.
Di toko kain, Ji Shuisheng dan Su Hanxuan sedang asyik mengobrol. Keduanya menyesal tidak bertemu lebih awal. Meskipun Su Hanxuan adalah seorang pengusaha, ia memiliki keanggunan seorang sarjana dan keberanian seorang pebisnis berpengalaman. Kata-kata dan tindakannya terbuka dan tulus. Dia adalah orang dengan kepribadian yang luar biasa.
Saat beberapa orang berbicara, pelayan buru-buru memasuki ruang belakang dan berbisik ke telinga Su Hanxuan. Senyuman di wajah Su Hanxuan menghilang saat mendengar kata-kata pelayan itu. Dia berdiri dengan cemas dan menangkupkan tangannya ke arah Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang.
“Maaf, terjadi sesuatu di rumah, jadi saya harus segera kembali. Aku akan membiarkan Saudara Yang menjaga kalian berdua atas namaku.”
“Karena Kakak Su ada urusan, kami tidak akan mengganggumu lebih jauh. Mari kita kembali ke Badan Pengawal Zhenyuan bersama Saudara Yang untuk membahas masalah pengawalan.”
Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang buru-buru berdiri dan membalas salam Su Hanxuan. Mereka dapat melihat bahwa Su Hanxuan sangat cemas, dan matanya dipenuhi kecemasan.
“Saya sudah memerintahkan orang untuk memesan kamar pribadi di Restoran Xuanxiang. Kalian berdua pergi bersama Saudara Yang dulu. Setelah menyelesaikan masalah di rumah, saya akan pergi ke restoran untuk bertemu dengan semua orang.”
Meski Su Hanxuan sangat cemas, dia tetap dengan tulus mengundang Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang.
“Hanxuan, silakan. Aku disini!"
Yang Zhi tahu tentang masalah keluarganya, jadi dia tidak ingin dia bersikap sopan lagi. Dia sendiri yang bisa menghibur Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang.
“Baiklah, terima kasih, Saudara Yang.”
Su Hanxuan menangkupkan tangannya ke arah Yang Zhi dan segera pergi setelah berkata dengan sopan.
Langkah kakinya tergesa-gesa, dan dia tidak lagi setenang sebelumnya.
"Silakan."
Yang Zhi memberi isyarat agar Ji Shuisheng dan Qiu Yongkang masuk sebelum membawa mereka ke Restoran Xuanxiang.
Su Qing pergi ke Fragrance House, toko rempah-rempah terbesar di jalan belakang. Kedengarannya seperti nama sebuah restoran. Toko rempah-rempah ini memiliki semua yang diinginkan Su Qing.
Melihat seorang tamu yang berpakaian mewah, pelayan pun langsung keluar menyambutnya dengan hangat.
“Tuan Muda, bumbu apa yang ingin Anda beli?”
Biasanya keluarga kaya dan berkuasa akan membiarkan para pelayan di dapur membeli bumbu. Bahkan para pelayan akan melemparkan daftarnya, dan rempah-rempah akan diantar ke pintu setelah bumbunya selesai.
Para tuan muda dari keluarga bergengsi itu tidak mau menginjakkan kaki di toko bumbu mereka. Mereka tidak menyukai bau di sini dan takut terkontaminasi.
“Saya perlu membeli banyak.”
Saat Su Qing berbicara, dia masuk ke toko bumbu. Pelayan mengikuti di belakangnya dan memperkenalkan produk mereka. Dia membual tentang berbagai macam rempah-rempah dan memuji Su Qing karena memilih tokonya.
“Bumbu Fragrance House kami semuanya asli. Tuan Muda memiliki selera yang bagus.”
Su Qing kebal terhadap sanjungannya dan tetap tanpa ekspresi. Dia melihat sekeliling toko bumbu dan mengambil semua bumbu untuk memverifikasi apakah itu baru atau lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Historical FictionSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...