Su Qing bertanya pada Xiao Qi. Keterampilan medisnya saat ini sepertinya mengalami kesulitan dalam mengobati penyakit mental.
“Iya, tapi kalau penyakit jantungnya tidak bisa disembuhkan. Penyakit jantung membutuhkan dokter penyakit jantung.”
Xiao Qi mengedipkan matanya yang besar dan imut. Guru sangat rajin, mengambil inisiatif untuk mendapatkan poin prestasi!
“Tuliskan alamat majikanmu untukku.”
Su Qing memerintahkan kedua pelayan itu. Kedua pelayan itu sangat ketakutan hingga wajah mereka menjadi pucat. Lutut mereka lemas, dan mereka berlutut di depan Su Qing.
“Tuan Muda, tolong jangan beri tahu Tuan Kedua kami. Jika dia tahu, dia akan memecat kita. Saya memiliki ibu berusia delapan puluh tahun, dan saya…”
“Katakan padaku dengan cepat.”
Su Qing memotongnya dengan dingin seolah itu adalah garis yang melekat. Jika dia melakukan kesalahan, dia akan membesarkan ibu tuanya di rumah, dan mereka semua berusia 80 tahun.
Apakah ada orang yang berumur panjang di zaman kuno?
"Tuan Muda."
Pelayan itu memandang Su Qing yang tidak masuk akal di hadapannya dengan wajah sedih. Seandainya dia tahu dari awal, dia tidak akan membicarakan penyakit Nyonya.
Mereka tidak bermaksud apa-apa. Dia hanya mengkhawatirkan Nyonya!
Tuan kedua tidak akan memecat mereka.
“Jalan Utara, Keluarga Su.”
Kedua pelayan itu harus memberitahukan alamat Su Qing Su Hanxuan.
“Saya akan menemui Nyonya.”
Su Qing memandang asisten toko yang pucat dan panik itu lalu pergi. Setelah dia pergi, kedua asisten toko itu saling memandang.
“Obatnya, Nyonya?”
Jadi dia tidak akan menuntut mereka? Jika Tuan muda ini dapat menyembuhkan penyakit Nyonya, apakah mereka berdua akan berjasa?
Su ada di North Street?
Dia pernah mendengar penjaga toko menyebut keluarga Su di North Street ketika dia berada di toko rempah-rempah. Mereka pasti sangat terkenal di Kota Luo.
Su Qing tidak terburu-buru pergi ke rumah keluarga Su. Dia pertama kali pergi ke toko bumbu untuk mengantarkan gerobak. Ketika dia melewati toko gandum, dia melihat antrian panjang di depan pintu. Dia harus mengantri lama jika ingin membeli gandum.
Su Qing tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan. Lagipula mereka tidak akan mati kelaparan tanpa makanan, jadi dia mengembalikan keretanya terlebih dahulu.
Setelah mengembalikan mobilnya, dia meninggalkan toko rempah-rempah dan berjalan menuju North Street. Dia tidak memverifikasi dengan pekerja di toko rempah. Bagaimanapun, rumah itu memiliki nama keluarga yang tertulis di atasnya saat ini. Dia akan mengetahuinya ketika dia pergi ke sana. Jika dia tidak menemukannya, dia akan bertanya kepada orang yang lewat.
Ada warung kecil yang menjual roti kukus di pinggir jalan. Roti kukus besar baru saja keluar dari panci. Saat bos membuka tutupnya, uapnya langsung naik. Aroma bakpao kukusnya harum.
Su Qing tertarik dengan aroma roti kukus dan menghentikan langkahnya. Dia memutuskan untuk membeli beberapa roti kukus dan memasukkannya ke dalam sistem.
“Aku ingin semuanya.”
"Mereka semua?"
Penjual itu memandang Su Qing dengan tidak percaya. “Ada lebih dari seratus!”
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...