171

1.1K 108 0
                                    

Para perwira dan tentara ketakutan oleh para korban bencana yang memberontak dan sangat ketat dalam memeriksa mereka yang memasuki kota. Meskipun Su Qing dan dua lainnya tidak terlihat seperti korban bencana, mereka tetap sangat ketat dalam pemeriksaan.

Para perwira dan tentara membandingkan potret yang diinginkan terlebih dahulu. Setelah memastikan bahwa tidak satu pun dari ketiganya adalah penjahat yang dicari, mereka meminta izin perjalanan dan apa yang akan mereka lakukan di kota.

''Pak, kami berencana membeli sejumlah barang.”

Qiu Yongkang berjalan mendekat dan membungkuk kepada para prajurit.

“Masuk!11

Para prajurit membiarkan mereka masuk ketika mereka mendengar bahwa itu untuk membeli barang.

Kota Luo juga merupakan kota perdagangan. Banyak orang datang untuk menjual barang, dan banyak orang datang untuk membeli barang. Ji Shuisheng dan yang lainnya memiliki tiket perjalanan dan registrasi rumah tangga yang lengkap, jadi tidak ada yang mencurigakan.

Su Qing dan yang lainnya memasuki kota dengan lancar. Mereka menyadari bahwa kota Luo sangat luas dan makmur. Bangunan itu tidak lagi seperti bangunan bergaya Hui di Selatan. Sebaliknya, bangunan tersebut memiliki kombinasi bangunan bergaya Utara dan Hui.

Jalanan dipenuhi orang dan kereta. Jalanannya dilapisi dengan batu biru, dan toko-toko di kedua sisi jalan menjual segala macam barang.

Kota Luo adalah kota penghasil biji-bijian yang besar. Langit menyukai kota ini, dan cuacanya selalu bagus. Kekeringan di Selatan, banjir, bencana serangga, dan bencana salju di Utara tidak berdampak pada Kota Luo.

Hasilnya, masyarakat di sini menjalani kehidupan yang sangat nyaman. Hanya ada sedikit orang kurus di jalanan. Jika ada korban bencana yang masuk ke dalam kota, mereka akan mudah dikenali.

“Mari kita berpisah.”

Su Qing memberi tahu Ji Shuisheng bahwa dia akan pergi dan menjual kalung itu sementara Ji Shuisheng dan yang lainnya pergi mencari agen pengawal. Dengan cara ini, mereka akan lebih cepat.

“Baiklah, hati-hati.”

Ji Shuisheng mengangguk dan pergi bersama Qiu Yongkang ke agen pengawal.

Kota Luo adalah kota perdagangan, jadi bisnis agen pengawal sedang trendi. Dalam perjalanan ke kota, mereka menemukan tiga agen pengawal berskala besar.

Namun, mereka ingin mencari agensi pengawal yang kurang menarik perhatian karena pengawal dari agensi pengawal besar sering kali bertugas. Mereka takut seseorang yang mereka kenal akan mengenali mereka sebagai pengawal palsu.

Su Qing berjalan di sepanjang jalan utama. Dia mengenakan jubah biru panjang, yang membuatnya menonjol. Meskipun dia tidak tinggi, dia memiliki temperamen yang baik. Harga dirinya wajar, dan matanya dingin. Temperamen ini menarik perhatian gadis-gadis muda berusia dua puluhan.

Kota Luo tampak sangat terbuka, dan gadis-gadis kadang-kadang terlihat berjalan di jalanan. Kota itu tidak sekonservatif kota-kota selatan, di mana para wanita dari keluarga bangsawan harus bersembunyi di kamar kerja mereka dan tidak bisa keluar.

Su Qing berpikir barang bagus perlu dikemas dengan baik, jadi dia pertama-tama pergi ke toko perhiasan besar. Dia ingin menambahkan kotak perhiasan mewah ke kalung Mutiara.

Melihat ada bisnis di depan pintu dan ada tuan muda yang kaya raya, asisten toko segera keluar untuk menyambutnya. Dengan wajah penuh senyuman, dia dengan hangat mengundang Su Qing ke toko.

“Tuan Muda, silakan duduk.”

Ketika penjaga toko melihat bahwa pelayan telah membawa masuk seorang tuan muda yang kaya, dia segera keluar dari konter untuk melayani Su Qing. Dia memerintahkan pelayan untuk membuat teh,

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang