44

1.5K 164 0
                                    

Kata-kata Li Shuang'er membuat semua orang panik. Mereka berkeliling untuk mencari Qiu Yue. Su Qing adalah satu-satunya yang membersihkan ikan dengan tenang.

Ji Xiao Ying ingat bahwa semua orang telah berdiri di tepi kolam sebelumnya dan tidak melihat Qiu Yue jatuh ke dalam air.

Dia berkata kepada semua orang, “Saudari Qiu Yue pasti tidak jatuh ke air. Dia mungkin kembali.”

"Um, apakah dia akan kembali dan memberi tahu kita?"

Li Shuang'er menatap Su Qing dengan cemas. Dia baru saja mencoba membunuh Qiu Yue. Akankah keluarga Qiu membiarkan ini pergi?

Tuan Tua Qiu adalah sosok yang sangat dihormati di desa. Jika dia tidak mengizinkan Su Qing mengikutinya, Su Qing harus meninggalkan tim Peach Blossom Cove.

"Ayo kembali."

Setelah kata-kata Li Shuang'er, Ji Xiao Ying menjadi khawatir. Dia takut Kakek Qiu akan mengusir adiknya. Dia harus kembali dan membantu memohon belas kasihan.

Mereka bergegas menuruni gunung, dan ketika mereka kembali ke grup, mereka mendengar teriakan marah Qiu Yue, “Su Qing ingin membunuhku. Dia ingin membunuhku! Apakah Anda keluarga saya? Kenapa kalian semua ada di sisinya?!”

Para wanita memandang Su Qing dengan cemas. Mereka semua mengkhawatirkannya.

Su Qing berjalan kembali ke grup dengan wajah tanpa ekspresi. Qiu Yongkang melihat tatapan rumit di matanya. Berdasarkan apa yang terjadi beberapa kali ini, dia tahu bahwa saudara perempuannya pasti mengatakan sesuatu yang membuat Su Qing kesal, dan itulah sebabnya dia memarahinya.

Namun, bukankah pelajaran ini sedikit terlalu keras?

Su Qing meletakkan keranjang itu di tanah. Qiu Yue menggigil ketakutan saat melihat Su Qing, seolah-olah dia telah melihat hantu. Dia dengan cepat bersembunyi di belakang kakeknya.

Tuan Tua Qiu menghela nafas dan berkata kepada Su Qing, "Nyonya Su, jika Qiu Yue menyinggungmu lagi, bisakah kamu mengampuni nyawanya demi aku?"

Su Qing menatap Tuan Tua Qiu, melihat tatapan memohon di matanya. Dia tidak menegurnya sama sekali. Dia hanyalah seorang lelaki tua yang sangat mencintai anaknya dan ingin membantunya mengemis untuk hidupnya.

"Ya," Su Qing mengangguk.

Selama Qiu Yue tidak memprovokasi dia, dia tidak punya alasan untuk membunuh.

Mata Bibi Qiu berkaca-kaca. Melihat ayah mertuanya meminta kesempatan untuk menyelamatkan hidup Qiu Yue, dia tidak mengatakan apa-apa.

Dia tahu bahwa jika Su Qing ingin membunuh Qiu Yue, seluruh keluarganya tidak akan bisa menghentikannya.

Su Qing melihat bahwa Bibi Li dan yang lainnya telah mengukus sepanci roti jagung sayur dan hendak mengukus panci kedua. Panci belum ditempati, jadi hanya cukup untuk merebus ikan. Panci sudah siap dengan nasi dan sayuran.

Su Qing menyingsingkan lengan bajunya dan pergi memasak ikan. Semua orang terkejut melihatnya menangkap begitu banyak ikan hitam. Mereka berdua takut dan menghormati Su Qing.

Dia merebus 50 hingga 60 ikan besar dalam dua panci dan mengukus roti jagung sayur di atasnya. Su Qing melihat keterampilan memasaknya telah meningkat lagi. Meski tidak cepat, dia puas. Dia tidak berpikir bahwa dia bisa meningkatkan satu level hanya dengan memasak satu kali makan, bukan?

Tidak ada garam, jadi Su Qing menambahkan Jahe Liar, lada Sichuan, dan tanaman bunglon untuk menghilangkan bau amis. Daging ikan hitam itu lembut dan lezat. Meskipun tidak ada garam, itu tidak buruk. Semua orang makan lengkap.

Ji Shui Sheng baru kembali dari pegunungan ketika ikan sudah direbus. Keranjang belakangnya penuh dengan ramuan obat, dan ketika dia mencium aroma ikan rebus, dia bertanya pada Li Daniu, “Kamu menangkap ikannya?”

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang