Setelah orang-orang ini minum cukup air, mereka menatap penduduk desa Peach Blossom Cove dengan mata ingin tahu. Mereka menelan ludah saat mencium aroma ikan rebus dan tanpa sadar berjalan ke arah mereka. Ketika mereka melihat Ji Shui Sheng, orang-orang ini tidak berani pergi dan berdiri jauh, menatap mereka dengan mata penuh semangat.
"Yongkang, pergi dan tanyakan pada mereka apa yang terjadi."
Ji Shui Sheng juga menyadari ada yang tidak beres dan meminta Qiu Yongkang untuk pergi melihatnya. Alasan utamanya adalah dia akan menakut-nakuti orang-orang ini. Yongkang terlihat lembut dan halus, jadi mereka tidak akan takut.
Qiu Yongkang berjalan ke arah para pengungsi. Seperti yang diharapkan, mereka sama sekali tidak takut padanya, dan mereka bisa menjawab pertanyaannya.
Su Qing terus menatap mereka. Para pengungsi memberi isyarat dan berbicara dengan ekspresi panik di wajah mereka, mata mereka dipenuhi rasa takut yang tidak bisa disembunyikan.
Segera, Qiu Yongkang kembali dengan sebuah berita. Orang-orang yang dipukuli Ji Shui Sheng dan anak buahnya kemarin adalah bandit. Setelah diberi pelajaran oleh Ji Shui Sheng dan anak buahnya, para bandit ini menjadi gila karena membunuh. Mereka membawa kembali ratusan orang dan membunuh para korban di depan mata. Semua korban ini adalah mereka yang melarikan diri.
“Shui Sheng, kita harus segera pergi. Para bandit itu pasti akan menyusul.”
Ekspresi Qiu Yongkang serius. Ada sekitar tiga puluh orang kuat di Peach Blossom Cove, tapi hanya sedikit dari mereka yang tahu seni bela diri. Sisanya semuanya adalah petani yang jujur, jadi bagaimana mereka bisa menjadi tandingan para Desperado itu?
Selain itu, dia harus mengurus wanita, anak-anak, dan orang tua, yang akan lebih membatasi.
"Baiklah, ayo segera pergi."
Ji Shui Sheng mengangguk. Dia tidak takut pada para bandit, tetapi dia bertanggung jawab atas yang tua dan muda di Peach Blossom Cove.
Penduduk desa Peach Blossom Cove berangkat sekali lagi. Setelah berjalan di bawah matahari untuk beberapa saat, mereka berkeringat. Ketika mereka kepanasan, mereka akan haus, dan ketika mereka haus, mereka ingin minum air. Kantong air yang mereka bawa kosong hanya dalam waktu singkat.
Su Qing dan Ji Xiao Ying berbagi kantong air, tetapi dia berusaha untuk tidak meminum air karena dia telah dilatih untuk menanganinya.
Wajah Xiao Ying merah karena matahari dan kakinya lemah karena panas. Dia seperti ikan kering tanpa air, dan bibirnya sangat kering hingga berdarah.
Meski begitu, Ji Xiao Ying menolak meminum air itu sendiri. Dia akan menyesap Su Qing setiap kali dia minum. Inilah yang disukai Su Qing tentang dia - dia tidak mementingkan diri sendiri dan baik hati.
Ketika Ji Shui Sheng melihat mereka berdua memberi jalan ke air, dia menyerahkan kantong airnya kepada saudara perempuannya.
“Kamu bisa menyimpannya. Aku tidak haus."
"Tidak, kami sudah cukup."
Hati Ji Xiaoying juga sakit untuk kakaknya. Dia masih harus menarik gerobak yang begitu berat dan akan semakin haus setelah banyak berkeringat.
Setelah akhirnya menemukan sumber air, Ji Shui Sheng membiarkan semua orang beristirahat sejenak dan mengisi kantong air mereka.
Penduduk desa berlari ke tepi air untuk minum sepuasnya. Setelah Su Qing kenyang, dia mengangkat kepalanya dan mengamati dengan cermat. Sungai itu sangat dangkal, menampakkan pantai berbatu di bawahnya. Air di hulu tipis dan lambat, dan semakin jauh dia memandang, semakin kering cuacanya. Sumber air di depan mungkin telah mengering.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Ficção HistóricaSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...