Kuda yang menarik kereta adalah kuda hitam tinggi. Bulunya bahkan lebih terang dari pada kuda merah kurma. Ia memiliki kuku yang kuat dan dapat berlari tanpa masalah. Matanya cerah dan waspada saat melihat Su Qing; itu mendengus, takut dia akan melewatkannya dan melangkah maju untuk menarik perhatian Su Qing.
Su Qing berjalan mendekat dan menyentuh kepala kuda itu. Memilih kuda tergantung pada takdir, dan kuda ini ditakdirkan untuk bersamanya. Tampaknya sangat senang ditangani olehnya dan menggosokkan kepalanya ke telapak tangannya.
Su Qing kemudian melihat ke kereta. Kereta ini juga tidak buruk. Itu tidak lebih kecil dari gerbong sebelumnya. Ketika dia mengangkat tirai, dia melihat bahwa dekorasinya bahkan lebih bagus daripada gerbong terakhir.
Gerbong ini dulunya ditunggangi oleh nona-nona muda dari keluarga kaya. Tirai gerbong berwarna merah muda dan disulam dengan mawar dan jumbai yang seperti aslinya. Bantal kapas di gerbong itu berwarna merah dan dihiasi dengan bunga-bunga indah. Bau di gerbong juga sangat bagus. Pemilik sebelumnya pasti sering menyalakan kayu cendana, jadi keretanya memiliki aroma yang samar.
"Xiaoying, apakah kamu menyukainya?" Su Qing bertanya pada Ji Xiaoying.
"Itu terlalu mahal. Aku akan membeli yang murah.
"Kereta ini nyaman." aku baik-baik saja,” kata Ji Xiaoying dengan lembut. Dia menarik Su Qing dan ingin pergi, tetapi Su Qing menghentikannya.
“Di masa depan, kuda ini ditakdirkan bersamamu, jadi kamu harus membelinya!”
Kusir melihat bahwa pelanggan ini menyukai kereta tersebut dan berharap dapat menjualnya dengan cepat untuk menyelamatkan dirinya dari keterikatan dengan tuan ketiga Tang dan yang lainnya. Dia akan mengambil uang itu dan segera meninggalkan tempat yang merepotkan ini.
Tuan ketiga Tang melihat bahwa Su Qing datang untuk mengacaukan situasi. Dia memelototi Su Qing dengan mata bantengnya dan meletakkan tangannya di pinggul, mencoba menakut-nakuti Su Qing. Su Qing bahkan tidak memandangnya. Dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada kusir,
"Berapa harganya?"
Kusir tidak berani meminta terlalu banyak, jadi dia mengulurkan empat jari dan berkata,
“Anak muda, beri aku 40 tael. Tuan tua saya menyuruh saya menjualnya dengan harga ini. Aku benar-benar tidak bisa menjualnya dengan harga lebih rendah.”
"Setuju," katanya.
Su Qing menyerahkan uang perak itu tanpa tawar-menawar. Kusir dengan senang hati mengambil uang kertas perak dan memberi Su Qing sepuluh tael perak. Dia dengan enggan memberikan cambuk dan tali kekang kepada Su Qing dan menyentuh kepala kuda hitam itu.
"Hitam besar, ikuti tuan barumu dan jadilah baik."
Melihat Su Qing telah membeli kuda hitam itu, tuan ketiga Tang sangat marah. Dia menunjuk Su Qing dan kusir dan memerintahkan anak buahnya,
"Bunuh dua anjing sombong ini."
Dia merasa kedua orang ini telah menantang otoritasnya sebagai penguasa pasar kuda. Jika dia tidak memberi mereka pelajaran hari ini, orang lain di pasar juga akan memberontak.
Beberapa preman mengepung Su Qing, kusir, dan kereta yang disukai oleh tuan ketiga Tang.
Ji Xiaoying melihat mereka galak meskipun jumlahnya banyak dan takut Su Qing akan dirugikan. Dia ingin menelepon kakak laki-lakinya dan yang lainnya untuk meminta bantuan, tetapi Su Qing menghentikannya.
"Beberapa prajurit udang dan jendral kepiting tidak membutuhkan bantuan saudaramu,"
Bukan saja Su Qing tidak takut padanya, tetapi nada suaranya juga sangat menghina seolah-olah dia bahkan tidak menatap matanya. Tuan ketiga Tang bahkan lebih marah. Dia mengertakkan gigi dan memerintahkan bawahannya,
KAMU SEDANG MEMBACA
After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm
Fiksi SejarahSeorang dewi perang terlahir kembali dan memperoleh kesepakatan Pemisahan Bersama. Dia hanya ingin melepas baju besinya, kembali ke pedesaan, dan menikah dengan pria yang jujur. Mungkin dia akan memiliki tiga anak, dan mereka dapat hidup tenang deng...