150

1.3K 118 1
                                    

“Kenapa kamu baru memberitahuku tentang masalah penting seperti ini sekarang?”

Qiu Yongkang berkeringat dingin. Dia mengira adiknya telah mendapat pelajaran setelah kejadian terakhir kali, tapi dia menjadi gila. Dia berpura-pura patuh dan tenang di permukaan, tapi di dalam hatinya, dia menunggu kesempatan untuk menyerang.

“Sister Qiu Yue berkata bahwa dia tidak akan mempertaruhkan nyawa semua orang. Aku juga memperingatkan dia bahwa jika dia menceritakannya, dia akan menyakiti semua orang di Peach Blossom Cove. Dia bilang dia tidak akan menyakiti kakakku, jadi aku percaya padanya, dan saudari Shuang'er terus mengawasinya. Saya tidak menyangka dia akan melarikan diri.”

Ji Xiaoying juga sangat menyesal. Dia akhirnya mengerti apa maksud kakak laki-lakinya ketika dia mengatakan bahwa seseorang hanya bisa mengetahui wajah seseorang tetapi tidak hatinya. Dia juga mengerti bahwa dia terlalu naif dan terlalu cepat percaya, yang memungkinkan Qiu Yue memanfaatkannya.

Kakak pernah berkata bahwa kebaikan adalah pisau yang membunuhmu!

Dia selalu berpikir positif tentang orang lain. Sekarang karena dia mungkin telah menyakiti saudari Su Qing, Xiaoying merasa cemas.

“Tidak, aku harus menemukannya.”

…..

Qiu Yongkang tidak berani mempertaruhkan nyawa Su Qing dan Shuishcng. Dia tahu jika adiknya ingin menceritakannya, dia harus masuk kota. Dia harus menemukan dan membunuhnya sebelum Qiu Yue bisa melakukannya.

Qiu Yongkang menyerahkan tugas membawa korban luka ke kota untuk menemui dokter kepada Jiang Yuyan dan Li Daniu. Jiang Yuyan mungkin seorang gadis, tapi dia berani dan berhati-hati, dan dia tidak panik ketika sesuatu terjadi, jadi tidak ada yang salah jika dia pergi.

Zhong Yong masih ingin mengikuti, tapi Ji Xiaoying ingin memperbaiki kesalahannya dan berkata kepadanya,

“Kakak kedua, saya akan menemani ibu baptis ke kota untuk menemui dokter.”

Dengan Ji Xiaoying mengikuti mereka, Zhong Yong dengan enggan setuju untuk tetap tinggal untuk melindungi penduduk desa dan properti Peach Blossom Cove.

Qiu Yongkang tidak punya pilihan selain mengingatkan Xiaoying untuk berhati-hati dan tidak mengungkapkan bahwa dia adalah seorang perempuan.

Qiu Yongkang menyalahkan dirinya sendiri. Dia membenci dirinya sendiri karena berhati lembut dan membantu Qiu Yue menemukan mertua. Shuisheng telah mempercayakan penduduk desa Peach Blossom Cove kepadanya untuk perlindungan, tapi dia hampir menyebabkan semua orang terkena kutukan abadi karena masalah pribadinya.

Setelah menginstruksikan Xiaoying, dia tidak berani menunda lebih lama lagi dan bergegas ke gerbang kota Su Zhou. Qiu Yue terluka dan tidak bisa berjalan cepat. Dia bisa menghentikannya jika dia mencapai gerbang kota di depannya.

Ji Xiaoying dan Jiang Yuyan menemani Nyonya Li dan yang lainnya ke kota untuk menemui dokter. Li Daniu mengemudikan kereta sementara Ji Xiaoying membiarkan ibu baptisnya berbaring di pangkuannya. Dia melihat sekeliling kerumunan saat dia mencari Qiu Yue. Dia ingin menebus kesalahannya.

Li Daniu mengemudikan kereta ke depan dan tiba-tiba dihadang oleh sebuah kereta. Sopirnya adalah seorang pria jangkung. Dia duduk di sana dan tidak bergerak, tidak menyerah.

Li Daniu sedang terburu-buru menyelamatkan orang-orang di dalam mobil dan berteriak ke pihak lain, "Beri jalan, saya sedang terburu-buru menyelamatkan seseorang!"

Pihak lain hanya melihat orang-orang yang terluka di dalam mobil setelah mendengar bahwa dia akan menyelamatkan mereka. Ekspresinya segera berubah, dan dia melompat keluar dari kendaraan. "Apa yang sedang terjadi?"

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang