200

2.1K 127 5
                                    

"Siapa kamu?"

Seorang Guangxing tidak peduli bahwa dia tidak mengenakan pakaian apa pun. Dia keluar dari bak mandi dan mengambil pedang di samping bak mandi.

Pria berbaju hitam berkata dengan dingin,

“Seseorang yang menginginkan hidupmu.”

Seorang Guangxing dengan cepat berteriak sebelum mereka menyerangnya,

“Teman-teman, ada seorang pembunuh.”

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, pria berbaju hitam itu terbang mendekat. Pedang tipis di tangan mereka bersinar dengan cahaya biru dan menutupi An Guangxing seperti hujan pedang. Dalam sekejap mata, ada lebih dari selusin luka berdarah di tubuh telanjang An Guangxing. Dia mencoba yang terbaik untuk melawan, tetapi pihak lain terlalu kuat. Perlawanannya sia-sia.

Ketika tentara An Guangxing berlari ke dalam tenda, orang-orang berbaju hitam terbang keluar dari atas tenda, meninggalkan An Guangxing tertusuk di tengah dahinya, dengan mata terbuka lebar.

Wan Yuxiang dan penjaga toko Toko Gandum Yongwang juga diselamatkan oleh pria berbaju hitam. Begitu banyak tentara yang menjaga mereka, tapi mereka hanya bisa menyaksikan pria berbaju hitam datang dan pergi seperti angin.

Di Aula Istana Yangxin, Kaisar berjalan mondar-mandir dengan tangan di belakang punggung. Alisnya berkerut erat, dan dia tidak lagi memiliki ketenangan yang bermartabat seperti istana kekaisaran. Kasim bangsawan diam-diam mengikuti di belakang Kaisar untuk melayaninya.

Kaisar mau tidak mau bertanya,

“Guizi Kecil, jam berapa sekarang?”

“Membalas Kaisar, ini baru pukul tujuh lewat.”

Ini adalah kelima kalinya Kaisar menanyakan pertanyaan ini, dan kasim bangsawan menjawab dengan sabar.

“Mengapa An Guangxing belum kembali?”

“Yang Mulia, Komandan An mungkin harus kembali dan mandi sebelum dia berani datang dan menemui Kaisar.”

“An Guangxing ini tidak tahu apa yang penting sekarang?”

Ekspresi Kaisar menjadi gelap. Jika Xiao Heng masih hidup, apakah Klan Wan berani bersikap sombong? Orang-orang bodoh ini tidak berguna.

AKU AKU AKU AKU

• •

Kasim bangsawan itu tidak menjawab. Kaisar itu temperamental. Sekarang dia memarahi An Guangxing, dia akan memanggilnya menteri tercinta ketika dia bertemu dengannya nanti.

Telah berada di sisi Kaisar selama bertahun-tahun, dia sudah lama mengetahui bahwa dia adalah orang yang tidak bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan.

Mereka hanya ingin menggunakan keluarga An untuk bersaing dengan keluarga Wan. Kalau tidak, mereka tidak akan bersikap sopan kepada mereka!

“Membalas Kaisar.”

Laporan seorang kasim datang dari luar pintu. Kaisar berkata dengan penuh semangat,

“Cepat umumkan, cepat umumkan.”

Senyuman di wajah Kaisar menghilang begitu mereka masuk. Bukan An Guangxing yang datang, tapi mata-matanya. Kaisar menghentikan mata-mata itu untuk berlutut dan buru-buru bertanya dengan suara yang dalam,

"Apa yang telah terjadi?"

“Melapor kepada Kaisar, Komandan An terbunuh, dan tahanannya dibawa pergi.”

Ketika Kaisar mendengar kata-kata mata-mata itu, matanya dipenuhi amarah, tetapi ketakutan yang mendalam muncul dari lubuk hatinya.

Seorang Guangxing terbunuh di ketentaraan, dan penjahatnya diculik di ketentaraan. Sudah jelas betapa kuatnya Tentara Keluarga Wan Wan Yulin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

After Her Divorce, She Escaped With A Strong Man To Farm Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang